02-12-2014, 10:45 AM
mungkin belum kelar perhitungan tarif kali gaan
KA [New] Jayabaya (ML-SGU-SBI-SM-PSE)
|
02-12-2014, 10:45 AM
mungkin belum kelar perhitungan tarif kali gaan
02-12-2014, 12:04 PM
Jayabaya bukannya K3 non subsidi ya? kan cuma 80 pax maksimal
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
03-12-2014, 07:57 AM
Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya. [/quote] sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll [/quote] Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse .... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien...   [/quote] klo saya malah kepikiran bahwa si jayabaya ini dipanjangin sampai blitar, terus si krakatau juga dipanjangin sampai blitar juga tapi relasi sampai pasarsenen aja, dan si majapahit dilebur dg ka-ka tsb, jadi 6 rangkaian ka tsb untuk relasi blitar pasar senen , 3 rangkaian untuk BL PSEvia ML SBI 2 trip sehari, yg 3 lagi untuk BL PSE via MN 2 trip juga, jadi dg jumlah rangkaian sama bisa menambah 1 trip perjalanan, kan lebih efisien. untuk kereta yg sampai merak, brantas aja yg dipanjangin sampai merak [/quote] Boleh juga nih kalau jayabaya dipanjangin sampai BL
Esok lusa boleh kita jumpa pula
05-12-2014, 11:58 PM
[spoiler] sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll [/spoiler] [/quote] [spoiler] Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse .... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien...  [/spoiler] [/quote] [spoiler] klo saya malah kepikiran bahwa si jayabaya ini dipanjangin sampai blitar, terus si krakatau juga dipanjangin sampai blitar juga tapi relasi sampai pasarsenen aja, dan si majapahit dilebur dg ka-ka tsb, jadi 6 rangkaian ka tsb untuk relasi blitar pasar senen , 3 rangkaian untuk BL PSEvia ML SBI 2 trip sehari, yg 3 lagi untuk BL PSE via MN 2 trip juga, jadi dg jumlah rangkaian sama bisa menambah 1 trip perjalanan, kan lebih efisien. untuk kereta yg sampai merak, brantas aja yg dipanjangin sampai merak [/spoiler] [/quote] Boleh juga nih kalau jayabaya dipanjangin sampai BL [/quote] Ya si dari pada berhenti terlalu lama di Sbi ...  maupun di stasiun lainnya... sy jugavsetuju juga jika rangkaian di ekspansi sampai BL ...mungkin nambah 2 jam perjalanan  ...masih cukup istirahat lah. Cuma tetap harus ada tarif khusus petak  BL-SBI /SBI-ML  dong ...
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
06-12-2014, 01:59 AM
[spoiler] Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse .... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien...  [/spoiler] [/quote] [spoiler] klo saya malah kepikiran bahwa si jayabaya ini dipanjangin sampai blitar, terus si krakatau juga dipanjangin sampai blitar juga tapi relasi sampai pasarsenen aja, dan si majapahit dilebur dg ka-ka tsb, jadi 6 rangkaian ka tsb untuk relasi blitar pasar senen , 3 rangkaian untuk BL PSEvia ML SBI 2 trip sehari, yg 3 lagi untuk BL PSE via MN 2 trip juga, jadi dg jumlah rangkaian sama bisa menambah 1 trip perjalanan, kan lebih efisien. untuk kereta yg sampai merak, brantas aja yg dipanjangin sampai merak [/spoiler] [/quote] Boleh juga nih kalau jayabaya dipanjangin sampai BL [/quote] Ya si dari pada berhenti terlalu lama di Sbi ...  maupun di stasiun lainnya... sy jugavsetuju juga jika rangkaian di ekspansi sampai BL ...mungkin nambah 2 jam perjalanan  ...masih cukup istirahat lah. Cuma tetap harus ada tarif khusus petak  BL-SBI /SBI-ML  dong ... [/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
efektif di weekend kalo melihat okupansi peneks utk rute BL - SGU PP. Kalo utk fulltrip, weekdays & weekend msh menyisakan lumayan banyak dg harga normal dan di minggu2 ato bulan2 normal. src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
10-12-2014, 11:23 AM
bisa jadi di buat jadwal fakultatif seperti Argo Parahyangan
*) perjalanan dari dan ke BL hanya berlaku di hari Jumat, Sabtu, Minggu
10-12-2014, 05:26 PM
Mau jam berapa dari ML ke BL-nya, dan apakah cukup istirahatnya dari dini hari sampai subuh? jangan lupa waktu tambahan senadainya keretanya telat
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
11-12-2014, 03:29 PM
(This post was last modified: 11-12-2014, 03:33 PM by LufthansaPilot.)
Sebenarnya Jayabaya ini punya siapa sih? Punya JAKK apa punya ML? Soalnya lihat di FBnya Aditya Dwi Nugraha K3 0 14 34 udah dicap ML
11-12-2014, 03:56 PM
satu rangkaian milik JAKK dan satu rangkaian lagi milik ML ciri2nya biasanya punya JAKK ada bagasinya hehehe
FB :
Flickr : Youtube: Blog :
satu rangkaian milik JAKK dan satu rangkaian lagi milik ML ciri2nya biasanya punya JAKK ada bagasinya hehehe
[/quote] K3 0 1431-40 punya ML Dan K3 0 1421-30 punya JAKK
Sosmed saya
Line:Luthfi20606 Instagram:Luthfi_20606 Ingin menjadi insan yang lebih baik |
« Next Oldest | Next Newest »
|