Posts: 65
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
0
{socialsites}
Ini HOAX bukan? kalo bener oke nih buat balik akhir tahun ke ML....
Posts: 1,822
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
{socialsites}
Secara gak langsung bisa mengancam pangsa pasarnya 2 kereta sekaligus : Majapahit ama Gumarang. Soalnya secara rute,dia mirip sama kedua KA ini,dimana asumsi saya berkata tarifnya gak beda jauh ama tarif K3 Gumarang yg harganya lumayan tinggi. Kalo utk Majapahit,ancaman nyatanya adalah waktu tempuh yg kemungkinan lebih cepat drpd KA Majapahit. Dan karena kemungkinan KA ini pake K3 AC PT.INKA,dgn tarif yang mirip ama Majapahit,bisa secara tak langsung mempengaruhi okupansi Majapahit. IMO
Kalo saran ane,jam berangkat KA ini baik dari Jakarta maupun dari Malang kalau direalisasikan sebaiknya pagi. Kenapa ? Karena kalo dari Jakarta,tak ada KA yg tarifnya dibawah ABA yg kearah Surabaya dan Malang. Sehingga bisa jadi alternatif. Kalo dari Malang,agar tak menganggu okupansi Majapahit dan Gumarang.
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian
Posts: 1,724
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
{socialsites}
tenang bro, semua pasti sudah diperhitungkan oleh tim ahli pt sepur. kita liat ajah nanti kedepannya seperti apa.
dengar kabar, kalo berangkatnya emang pagi hari. baik dari ML maupun dari jakarta. untuk berangkat dari ML pukul 10.45, dan PSE 12:45 dan katanya juga pake rangkaian k3 AC yang baru, nyang masih fresh banget
Posts: 389
Threads: 0
Joined: Feb 2012
Reputation:
1
{socialsites}
tenang bro, semua pasti sudah diperhitungkan oleh tim ahli pt sepur. kita liat ajah nanti kedepannya seperti apa.
dengar kabar, kalo berangkatnya emang pagi hari. baik dari ML maupun dari jakarta. untuk berangkat dari ML pukul 10.45, dan katanya juga pake rangkaian k3 AC yang baru, nyang masih fresh banget
[/quote]
Terbesit di pikiran aye :
1.) Kenapa ngga Argo anggrek pagi aja yang diterusin ke Malang, selama ini belum ada KA Eksekutif berangkat pagi dari Malang baik itu tujuan Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Tapi konsekuensinya hanya berhenti di stasiun tertentu yang sama dengan ABA pagi.
2.) Kenapa buat rute Jakarta-SurabayaTuri-Malang, kok ngga dibuat ke arah Banyuwangi, kalo ke arah Banyuwangi hanya berhenti di Pasuruan, Probolinggo, Jember saja kemungkinan waktu tempuh dari Jakarta ke Banyuwangi lewat utara ngga jauh beda dengan Gajayana..
Posts: 82
Threads: 0
Joined: Mar 2011
Reputation:
0
{socialsites}
Mungkin pake K3 Putih yg barusan dipesan KAI dari INKA ya? Btw dari SGU ke SBI memangnya relnya nyambung?
RF RINALDI, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Mar 2011.
Posts: 425
Threads: 0
Joined: Nov 2013
Reputation:
3
{socialsites}
Kalo jadi, berarti, lewat shortcut SBI-SGU, dong?