Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About DAOP 7 MADIUN
#31
Sundul dulu trit buatan sendiri...Ngikik
Bagi RF daop 7 sekalian, silakan kalo ada yg ingin menyampaikan uneg2 soal daop 7, monggo dishare ke sini, thx...Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#32
Usul buat DAOP VII Madiun kebanggaan saya.

Mengusulkan pengadaan bus-bus mini seperti Mitsubishi Canter ber AC untuk mengakomodir penumpang dari Ponorogo. Jadi di Ponorogo harus dibuatkan shelter/bangunan sendiri khusus untuk bus yang mengantarkan langsung menuju stasiun madiun.

Bus hanya berhenti di Ponorogo dan Stasiun Madiun saja. Dari Stasiun Madiun juga mengantarkan penumpang menuju Ponorogo. Jadi seperti shuttle begitu.

Mungkin nanti bisa diberi tarif Rp. 10.000 supaya nanti dirasa tidak murah tapi juga tidak mahal biar nantinya mobil sewaan masih bisa hidup dan taxi bisa hidup.

Untuk jadwalnya menyesuaikan dengan jadwal KA. Misal seperti di malam hari jam 6-9 merupakan jam sibuk stasiun mungkin bisa diberangkatkan 2 bus dari Ponorogo pada jam 5 dan jam 7/8 begitu.

Sekian usul simpel dari khayalan saya, semoga menjadi kenyataan.

Regards,
Al Ghifari
Terus belajar tentang kehidupan dengan Lok Merah Biru , terjun ke masyarakat dengan kereta api adalah cara belajar terbaik.
Reply
#33

Lebih mantap lagi klo mulai dicicil proyek revitalisasi jalur MN - PO
Reply
#34

Usulnya bagus juga namun harus diperhitungkan juga nantinya apakah tidak diprotes angkutan umum di Madiun?
Reply
#35
Di Gapeka 2014 yg mulai berlaku 1 Juni nanti, KA-KA jarak jauh Daop 7 mengalami perubahan jadwal.
Untuk KA JJ yg ke Jakarta (Krakatau dan Brantas) jadwal keberangkatannya mundur semua:
Krakatau ber KD mundur jadi jam 09.30, sedangkan Brantas ber KD jam 13.30. Kedua KA ini juga mendapat pemangkasan waktu tempuh cukup signifikan.

Sedangkan KA yg ke Bandung (Kahuripan) tidak banyak berubah. Berangkat KD hanya mundur 5 menit.
Yang belum diketahui tinggal KA-KA lokal macam Manja, Arjuna, dan Sarangan.

MN | 8.12.'96
Reply
#36

Krakatau ini yg agak unik.. gapeka lama dia 22 stasiun transit, gapeka baru 25 stasiun transit tp waktu bisa dipangkas...
Reply
#37

Krakatau ini yg agak unik.. gapeka lama dia 22 stasiun transit, gapeka baru 25 stasiun transit tp waktu bisa dipangkas...
[/quote]

Coba cek di CN nya, berhenti berapa lama.
Karena di gapeka lama do'i kan ganti Lok disini, mgkn ini bikin lama.
Reply
#38
Kalo gw berharap semua lokalan asli daop 7 macem Manja, Arjuno, ma Sarangan pake KRDI AC semua. Ntar usulin ke PT INKA untuk dibuatkan 1-2 set KRDI AC baru untuk Sarangan ma Arjuno. Semoga terwujud...Malaikat
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#39

Krakatau ini yg agak unik.. gapeka lama dia 22 stasiun transit, gapeka baru 25 stasiun transit tp waktu bisa dipangkas...
[/quote]

Coba cek di CN nya, berhenti berapa lama.
Karena di gapeka lama do'i kan ganti Lok disini, mgkn ini bikin lama.
[/quote]

gapeka baru tiba CN 19.26, ber lg 19.50
gapeka lama tiba 18.17, ber 18.36

lebih lama 5 mnt gapeka baru...

Ber KD beda 2 jam an, nyampe CN beda 1 jam an..
Reply
#40

Kalo saya sih kok mending pake K3AC aja ya biar nyaman dan bisa cepet. Soalnya Madiun Jaya pake KRDI AC kan kecepatannya dibatasi. Tapi nggak tau sih kan MN gak punya lok sekelas CC 201/203/206. Xie Xie

Eh btw temen-temen disini ada yg tau nggak alokasi K1, K2, K3 di MN?
Terus belajar tentang kehidupan dengan Lok Merah Biru , terjun ke masyarakat dengan kereta api adalah cara belajar terbaik.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)