Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Penataran Ekspress

Ini diambil tadi siang, kan? Kalo ya, berarti beberapa jam setelahnya gw ada di rangkaian itu, tepatnya baru beberapa jam yg lalu gw nyampe ML pake ini.Eh iya lupa...
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
itu diambil ketika penex masih berumur dua hari Ngakak
maklum ane baru come back hari ini Eh iya lupa...

gimana okupansinya jeng?


hmm, petak SGS-LW kayaknya cukup rawan ya,, saya juga pernah kena timpuk batu di petak ini waktu naik penataran , kasihan, ada anak balita yang kena lemparan (waktu itu masih belum ber-AC), untung gak fatal,, yang nglempar sih kayaknya remaja tanggung gitu, usia2 SMP kurang lebih,, anak salah asuhan,,
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply

Lu sih masih mending, lah gw yg aseli BD yg udah biasa dg dingin, pas naik Peneks kemarin malah kedinginan, padahal suhu ACnya 25 derajat, loh. Soalnya sebelumnya sempet gerimis lama sih ampe jam 3, blum lagi kan sekarang Malang Raya lagi kenceng2nya angin, makanya dingin. Blom lagi di SB pagi2 udah hujan, jadi tambah dingin aja ACnya Peneks...Sakit
Okeh, kembali ke K1 yg disiapkan sbg pengganti Peneks yg diperpanjang ke BL, namanya sih udah cukup bagus, Airlangga Ekspres, cuman kesannya kayak diskriminatif, seolah2 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mnegistimewakan universitas tertentu buat dijadiin nama KAnya, trus kalo pake nama Brawijaya Ekspres juga sama aja, terkesan diskriminatif. Jangan sampe hanya karena masalah nama, kasus Tebuireng bakal terulang. Makanya buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sebaiknya untuk masalah nama, cari aja yg dapat diterima semua orang tanpa menimbulkan kesan diskriminatif.Bye Bye
[/quote]

Daripada repot mending nama "kawi ekspres" aja. Kira2 2 bulan lalu prnah dapet kabar dari kepala shelter susi kertomenanggal kalo penex ini rangkaiannya cuma sementara aja,bakal ada penggantinya
Reply
Udah pake lagi aja nama singosari...Xie Xie
just opinion...
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
kayaknya mulai bulan februari si stiker naik harga, atau promonya habis?? Bingung

Reply
kan waktu diluncurkan disebutkan kalau Rp20 ribu itu harga promo
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
kan waktu diluncurkan disebutkan kalau Rp20 ribu itu harga promo
[/quote]

oh gitu, kemarin ane kira promonya habis bulan desember, jadi pas tau bln januari harganya masih 20k, ane kira emang harga segitu udah permanen om, hehe Xie Xie
Reply
nah .. kabarnya ini bakal ada Penataran Ekspress II tujuan Malang Blitar . apakah ini akan memakai rangkaian stiker atau bijimane kah ? monggo dibahas Tersenyuum
Reply

Katanya kan penex sampe BL,terus SGU-ML diganti sama rangkaian turangga...
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
^^ sgu-ml katanya pake rangkaian bima, turangga untuk rute sby-jr
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)