Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
New Design Tiket 2013
#31

Kayak 'Nature wings'nya Citilink...
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#32
sederhana saja... dengan theme color oranye-biru
[spoiler]

[/spoiler]

revisi, pake watermark
masih menunggu ada K1/K2 Jakarta-TSM
K3 INKA juga boleh sih

twittr:
Reply
#33

keren gan Xie Xie tapi harus pakai kertas tebal kayak tiket bioskop xxi
Reply
#34
Semoga ada sayembara desain karcis KA Jarak.Jauh deh Big Grin
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari Sedih
Reply
#35
semoga ga salah thread nanyanya

dari maret 2012 sampe desember 2013 ini, kalo gasalah desain tiket udah berubah banyak yah? mulai dari penulisan syarat dan peraturan, warna, ganti logo, ganti watermark loko, nambah barcode, dan sekarang wajah depan berubah total, ini PT. Kereta Api Indonesia (Persero) galau apa gimana? Sad
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari Sedih
Reply
#36
Barusan dapet ticket wallet dari teman ane. Kebetulan itu ticket walletnya punya airline yg berbasis di DOH, dan ane ada ide buat ngerevisi dikit. Yang jelas kalau pakai ini lebar tiket harus diperkecil dari yang sebelumnya (paling nggak jadi 8cm lah. Klu punyanya airline DOH ukuran walletnya 21cm x 9.5cm)

Ini revisinya :

[spoiler=Argo dan Eksa][/spoiler]

[spoiler=Bisnis dan ekonomi ac all variant][/spoiler]

[spoiler=Stasiun destinasi yang dituju][/spoiler]

[spoiler=Transit pendek semua kelas][/spoiler]

Why ane buat Transit Pendek? Supaya penumpang yang waktu transitnya <60 menit (kyk kasusnya Turangga dan Muttim dan Sancaka dan Muttim GAPEKA sekarang) bisa lebih diprioritaskan transitnya. Dan dari stasiun awal pemberangkatan/stasiun awal yang dinaiki mendata penumpang yang punya waktu transit pendek secara online pada saat boarding pass yang langsung diketahui oleh stasiun tujuan transit secara realtime (Contoh : Si A naik Turangga dari Tasikmalaya dan sekaligus naik Muttim ke Jember. Dari stasiun TSM sudah diinput online via boarding pass dan barcode. Dan kalau misalnya Turangga masuk SGU telat hingga muttim berangkat duluan. Kedua KA akan berhenti di stasiun terdekat yang jalurnya sama (kalau muttim paling mungkin WO). Dan penumpang tersebut bisa naik dari stasiun terdekat yang jalurnya sama dengan selamat tanpa sport jantung, tentunya akan dibantu oleh petugas yang tersedia)

Note : Bagi pemegang Transfer and Departure ya juga akan diprioritaskan seperti pemegang Short transfer jika ada rinja/PLH dadakan yang bikin KA tersebut telat. Jika yang sudah tertinggal KA boleh naik KA yang tujuannya sama dan sesuai kelas (Bisnis dgn bisnis/eko, Eko AC dengan Eko AC, Eko Kemenhub dengan Eko Kemenhub dan Eko AC, Eksa dan Argo dengan Eko AC, Kemenhub, Eksa dan Argo, dan Bisnis) dengan gratis. Jika waktunya lebih dari 3 jam akan disediakan hotel gratis minimal bintang 4 untuk penumpang Eksa dan Argo dan bintang 3 untuk penumpang selain Eksa dan Argo
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)