Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRL Holec Jadi Jarang
#21

emang 6000 kemahalan....

harusnya sekitar 3000-4000....

tapi kan emang ekonomi AC ma Ekspress mahal karena subsidi KRL eko.....

semoga aja bakal turun.....




#22

emang 6000 kemahalan....

harusnya sekitar 3000-4000....

tapi kan emang ekonomi AC ma Ekspress mahal karena subsidi KRL eko.....

semoga aja bakal turun.....[/quote]
usul, gmana klo ac ekonomi tarifnya 100/km, jadi lebih adil. jakk-dpk cuma 3rb. jakk-mri 1rb.
#23

emang 6000 kemahalan....

harusnya sekitar 3000-4000....

tapi kan emang ekonomi AC ma Ekspress mahal karena subsidi KRL eko.....

semoga aja bakal turun.....[/quote]
usul, gmana klo ac ekonomi tarifnya 100/km, jadi lebih adil. jakk-dpk cuma 3rb. jakk-mri 1rb.
#24
sebenarnya di jepang sih modelnya berdasarkan jarak....

[b][b]




#25
Mungkin temen" bisa liat thread saya yg judulnya "Statement PT. KA Jabodetabek" di bagian komuter..
statement terakhir menyebutkan bahwa 2009 semua holec akan ditarik.
dan dijadikan apa nantinya, entah KRDE Bisnis (seperti prameks) atau malah KRDE AC..
karena kalau di modif jadi KRL AC akan "sama aja bo'ong" karena permasalahan HOLEC ditarik, yaitu karena mesinnya..

mudah"an dijadiin KRDE semua, biar g jadi "sampah" di BY Manggarai. Kan armada KRD kita jadi lebih banyak, bisa" Jakarta-Cikampek-Purwakarta pake KRD deh.hhe Playboy

oh iya, informasi dari temen, kalo HOLEC yang bakal ditarik g bakal di refurbish oleh inka, tapi oleh BY Manggarai..
dan menurut saya ini langkah yang berani dan efisien..
hhhe

Grin Grin Grin Grin OK
ketika dunia aviasi dan kereta api menyatu di tubuhku Playboy
#26
Yups...

Topikna ada di

Jawaban sudah ditemukan..



Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)