Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
K3AC Madjapahit
Berdasarkan info dari kakak saya, tadi Pagi Si Pahit masuk Jatinegara sekitar pukul 07.05, kemudian merangkak dengan penuh perjuangan ke Pasar Senen dan akhirnya bisa berhenti dengan terengah-engah sekitar 07.20. Pahit, pahit. Masih kena kutukan aja nih ....

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Hiks....menyedihkan, mending naek matar aja ya...
Reply

Hiks....menyedihkan, mending naek matar aja ya...
[/quote]

di CNP atau CN-JNG, si 105 sempat disusul Gajayana dan Bima gak tuh? Xie Xie
Reply

Hiks....menyedihkan, mending naek matar aja ya...
[/quote]

di CNP atau CN-JNG, si 105 sempat disusul Gajayana dan Bima gak tuh? Xie Xie
[/quote]

lumayan beda 30 menit dibandingkan 13 September 2012
Almarhum Sensin Lewat PJL Stasiun Klender 06:32.
anda tebak sendiri masuk JNG?
Reply

Hiks....menyedihkan, mending naek matar aja ya...
[/quote]

di CNP atau CN-JNG, si 105 sempat disusul Gajayana dan Bima gak tuh? Xie Xie
[/quote]

Nambahin cerita dikit: Jadi awalnya saya berencana jemput mereka di Senen dengan naek KRL nomer dua paling pagi dari Serpong. Dari teori jadwal sih, saya harusnya nyampe jam 7 kurang. Eh ternyata praktik di lapangan berantakan dan akhirnya saya baru nyampe di Pasar Senen sekitar 1 petak di belakang Pahit. Soalnya pas KRL nya jalan di jalur menuju Senen, Kakak baru SMS sekitar 7.20 kalo dia juga baru nyampe. Hihihihi. Berarti ya jam segitu itu nyampe nya.

Dia juga cerita kalo di suatu stasiun Si Pahit berhenti lamaaaaaa banget, katanya dikerjain kereta kelas atas. Tapi dia nya gak tau. Lah dia bukan penggemar sepur soalnya, hahaha. Ngeledek
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Hiks....menyedihkan, mending naek matar aja ya...
[/quote]

di CNP atau CN-JNG, si 105 sempat disusul Gajayana dan Bima gak tuh? Xie Xie
[/quote]

Nambahin cerita dikit: Jadi awalnya saya berencana jemput mereka di Senen dengan naek KRL nomer dua paling pagi dari Serpong. Dari teori jadwal sih, saya harusnya nyampe jam 7 kurang. Eh ternyata praktik di lapangan berantakan dan akhirnya saya baru nyampe di Pasar Senen sekitar 1 petak di belakang Pahit. Soalnya pas KRL nya jalan di jalur menuju Senen, Kakak baru SMS sekitar 7.20 kalo dia juga baru nyampe. Hihihihi. Berarti ya jam segitu itu nyampe nya.

Dia juga cerita kalo di suatu stasiun Si Pahit berhenti lamaaaaaa banget, katanya dikerjain kereta kelas atas. Tapi dia nya gak tau. Lah dia bukan penggemar sepur soalnya, hahaha. Ngeledek
[/quote]

Lagian pada manggilnya si Pahit. Ya pahit beneran. Pake kena kutukan segala, kutukan apa sich? Masa sich ada salam goib lagi Ngikik

no comment banyak2. Ya maklum kan eks Sensin ini kan kelas tanggung, kelas rakyat bukan, kelas atas juga bukan. Dinikmati ajalah si Majapahit ini, nikmati galaunya telat kerja.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

Lagian pada manggilnya si Pahit. Ya pahit beneran. Pake kena kutukan segala, kutukan apa sich? Masa sich ada salam goib lagi Ngikik

no comment banyak2. Ya maklum kan eks Sensin ini kan kelas tanggung, kelas rakyat bukan, kelas atas juga bukan. Dinikmati ajalah si Majapahit ini, nikmati galaunya telat kerja.
[/quote]

Ya kutukan jadwal, Mr. Smith Ngikik Dulu jamannya jadwal nyampe siang, lebih sering telatnya daripada tepatnya, dan telatnya itungannya juga "ngenes". Sekarang pake jadwal baru juga telatnya tetep aja itungannya "ngenes". Ngikik
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Lagian pada manggilnya si Pahit. Ya pahit beneran. Pake kena kutukan segala, kutukan apa sich? Masa sich ada salam goib lagi Ngikik

no comment banyak2. Ya maklum kan eks Sensin ini kan kelas tanggung, kelas rakyat bukan, kelas atas juga bukan. Dinikmati ajalah si Majapahit ini, nikmati galaunya telat kerja.
[/quote]

Ya kutukan jadwal, Mr. Smith Ngikik Dulu jamannya jadwal nyampe siang, lebih sering telatnya daripada tepatnya, dan telatnya itungannya juga "ngenes". Sekarang pake jadwal baru juga telatnya tetep aja itungannya "ngenes". Ngikik
[/quote]

Kur, 06:15 saja sudah alhamdulillah untuk mecahin rekor 13 september 2012 yang lewat Stasiun Klender 06:32.
betul tidak?
tebak aja Masuk Senennya jam Brp.
Reply

Kur, 06:15 saja sudah alhamdulillah untuk mecahin rekor 13 september 2012 yang lewat Stasiun Klender 06:32.
betul tidak?
tebak aja Masuk Senennya jam Brp.
[/quote]

Lah itu kan kondisinya berbeda juga masbro, beberapa Double track belum beroperasi dan ekonomi panas masih banyak yang cukup merintangi. Apalagi kereta bisnis dan eksekutif. Dengan jadwal yang sekarang setelah revisi jadwal ekonomi dan beberapa ruas double track telah beroperasi aja intervalnya tetep 1 - 2 jam telatnya, seperti durasi telat di jadwal lama. Hahahaha. Dan yang bikin ngenes kan kalo dulu telat ndak telat kan memang sepur ini kurang cocok buat orang yang terikat rutinitas (wong nyambut gawe), nah yang jadwal baru ini kan teorinya kalo jadwal ndak telat bisa buat alternatif orang kerja, lah ternyata praktik di lapangannya tetep bikin deg deg ser. Kalau sampe telat gawe juga pasti telatnya yang bikin nyesek, hahahaa.

Semangat ya Pahit, semoga suatu saat jadwal dan semesta beneran mendukung kamu Cup..Cup

Lempar Loko
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Kur, 06:15 saja sudah alhamdulillah untuk mecahin rekor 13 september 2012 yang lewat Stasiun Klender 06:32.
betul tidak?
tebak aja Masuk Senennya jam Brp.
[/quote]

Lah itu kan kondisinya berbeda juga masbro, beberapa Double track belum beroperasi dan ekonomi panas masih banyak yang cukup merintangi. Apalagi kereta bisnis dan eksekutif. Dengan jadwal yang sekarang setelah revisi jadwal ekonomi dan beberapa ruas double track telah beroperasi aja intervalnya tetep 1 - 2 jam telatnya, seperti durasi telat di jadwal lama. Hahahaha. Dan yang bikin ngenes kan kalo dulu telat ndak telat kan memang sepur ini kurang cocok buat orang yang terikat rutinitas (wong nyambut gawe), nah yang jadwal baru ini kan teorinya kalo jadwal ndak telat bisa buat alternatif orang kerja, lah ternyata praktik di lapangannya tetep bikin deg deg ser. Kalau sampe telat gawe juga pasti telatnya yang bikin nyesek, hahahaa.

Semangat ya Pahit, semoga suatu saat jadwal dan semesta beneran mendukung kamu Cup..Cup

Lempar Loko
[/quote]

padahal Kondisi the lionbit/Sensin/Maja dalam Keadaan banyak KLB barang lho Kur.
Hanya diuntungkan PK-CN Menag silang terus.
dan PK-TG Belom operasional lho
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)