Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
K3AC Madjapahit
#1
Kemarin rangkaian ini masuk di Tasiun Malang,
rencana, hari ini, Selasa 14 Agustus 2012, pukul 17.30 WIB
diberangkatkan perdana menuju Jakarta.

Berikut ini gambar-gambarnya,
monggo !


[spoiler]
Rangkaian baru gres ! [/spoiler]

[spoiler]
Warnanya, adeeemmmm..... [/spoiler]

[spoiler]
Pembuatan 2012. [/spoiler]

[spoiler] [/spoiler]

[spoiler]
Display, running text. [/spoiler]

[spoiler]
Pintu masuk untuk pengguna kursi roda. [/spoiler]

[spoiler]
Saya agak lupa,
sepertinya yang diujung, pintu masuk untuk kursi roda,
ada disebelah kanan.
[/spoiler]

[spoiler]
Pintu masuk yang ini, ada ditengah seperti biasa. [/spoiler]

[spoiler]
Kereta makan, masih baru gres, semua masih ditutup plastik. [/spoiler]

[spoiler]
Sumber daya AC. [/spoiler]

[spoiler]
Tabung pemadam ukuran besar didepan ruang mesin,
juga terdapat pada KM.
[/spoiler]

[spoiler]
Crew Cabin. [/spoiler]

[spoiler]
WC baru, masih bersih dan semoga selalu bersih. [/spoiler]

[spoiler]
Perlengkapan " Pasukan Turbo" [/spoiler]

[spoiler]
Asesoris... [/spoiler]

[spoiler]
Saat saya memotret,
AC dalam keadaan jalan dan cukup dingin !
[/spoiler]

[spoiler]
Setelah memotret, ya narsis sedikit dunk,
mosok dimarahin...

Jadi Malu... Ngikik [/spoiler]

[spoiler]
Kesimpulan saya,
Siiipppp....
Percayalah !
[/spoiler]
Reply
#2
Wah mantap laporannya Pak adi, jadi ternyata memang ada pintu khusus ya untuk mereka yang difabel dan pengguna kursi roda, ternyata dibuat seperti kereta eksekutif yang pintunya di sebelah kanan, bagus juga idenya agar mereka penyandang cacat tidak terlalu ke tengah untuk masuk ke dalam kereta...
Dan juga yang seperti berbeda dari k-3 AC versinya Gawong dan Bogo adalah kapasitas Matar AC yang cuma 64 penumpang ya, yang berarti sama dengan kelas bisnis, beda dengan k-3 AC gawong Bogo yang berkapasitas 80 penumpang(CMIIW).
Dan satu lagi untuk WCnya hebat banget uda pake WC duduk, suatu kemajuan untuk kereta berkelas ekonomi...Ngeledek

Mantap deh....
Nah ada 2 yang ingin saya tanyakan ini angka 25 menujukan apa ya?
[spoiler]
Display, running text. [/spoiler]

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#3
Top BangetTepuk Tangan

Matarmaja Ekonomi AC euy...!!!
Tiketnya harga berapa Pak Kadaop X...???
Trus jadwal keberangkatannya jam berapa...??? Bingung
Facebook :

Biasakan Ijin kpd Pihak PT. KAI (bila akan melakukan kegiatan dlm bentuk apapun di area PT. KAI) meskipun kita adalah RF. Kedepankan 4S Xie Xie
Reply
#4

Sepertinya untuk temperature ruangan,
kalau tidak keliru loh,
soalnya, saya tidak perhatian.


Tadi datang Tasiun,
oleh KDK langsung ditanya,
sudah tahu Kereta Matar baru belum ?
Tuh, ada di Jalur 5.
Ya sudah, langsung menuju TKP.

Xie Xie


Sekitar Rp. 210 rb atau berapa gitu...
Tadi jadi berangkat apa tidak ya ? Bingung
Xie Xie
Reply
#5
Mantap pak Kadaop X... Semuanya masih tertutup plastik dan bersih... Semakin jaya saja perkeretaapian kita ini, semog begitu seterusnya, amiin... Xie Xie
||

Argo Unyu
Reply
#6
mantap pak, saya percaya kok klo kereta ini nyaman. kan ga jauh beda ma bogowonto.hehe.. cuma kurang TV aja pak.hehe... smg masyarakat pengguna ka bs bersama-sama dg KAI ikut merawat KA ini, jgn malah ngrusak.. jd ada alternatif lain ke Malang.. BTW ngrusak pasaran senja singosari ga tuh pak? secara harganya ga beda jauh...
Reply
#7

Kalau lebaran sih ngga, kalo hari biasa, IMO, mending digabung dgn SenSin, jadi nantinya Sensin memiliki 2 kelas dengan harga yg tdk berbeda jauh (fasilitasnya yg berdbeda jauh), dengan mengurangi K2 dan menambah K3AC
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#8
Dengar-dengar,
tapi sepertinya masuk akal juga,
dengan adanya kereta-kereta ber AC ini,
seperti Matar biasa, yang kemarin ada tambahan AC nya,
nanti lambat laun, yang biasa naik K3,
setelah merasa betapa nyaman dan tidak capai, jika jarak jauh
pakai AC, lama-lama diharapkan mau naik yang ada AC nya.


Mungkin SS bisa saja dikembalikan ke KD jika yang ini,
pelan tapi pasti, okupansinya merambat naik.


Xie Xie
Reply
#9
Pak Kadaop,

Foto tentang ruang untuk difabel-nya mana?
Penasaran nih...
Reply
#10
kayaknya yang tulisan 25 itu nomor keretanya deh pakde
belom diatur aja itu,kalo indikator suhu biasanya di deket pintu masuk yang gang tengah
btw emang K3AC md 12 ini ada berapa kereta pakde? Bingung
kok kodenya sampe 30 terus si matar kebagian berapa biji Xie Xie
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)