Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Progo
#1
Halo all
s 35
Kalo stiap ke jhogja saya pke ka progo.And dia tuh kadang2 di tarik sama cc 203.Berangkat dari Senen jam 21.00
Dan sampai Jogaja jam 06.55.Express Lok Merah Biru ya...
Reply
#2
setuju.....ni kreta emang bisa dibilang argo kambing. biar cuman 38 rb and ekonomi, waktu tempuhnya ok juga. pernah temenku naik taksaka terlambat sampai hampir 3 jam. tapi naik progo luayan ok cuga. sebanding, bahkan lebih baik dari harga yang ditawarkan. udah kalo malem ga ada pengamen, ga ada pengemis. cuman ya pedagang itu. terutama kalo di cn suka teriak2. mengerikan.
saya juga pernah naik progo dibawa sama cc203. tapi kl ga salah diganti di cn. dari pse pake cc01 yang udah buluk banget tampangnya. menyedihkan juga liatnya.
salut fur progo............
Reply
#3
Progo klo dari Jakarta nasibnya mirip dengan Muria Tambahan (a.k Tawang Jaya) kadang telat karena harus nunggu lok dulu...
Reply
#4
jelas kalo progo jarang telat .... walaupun banyak Kambingers nya .... karena KA progo adalah "the last train" alias kereta terakhir lintas selatan .... didepannya semua ka-ka gede alias "kelas ngargo" ..... jd progo tinggal ngikutin aja ... krn yg buka jalan dah di depan semua .... kalo masinis yg pengalaman dia nggak mau terlalu jauh dari yg didepannya ... agar klo terjadi persilangan gak nunggu terlalu lama ... gitu bro .....
|
Reply
#5
dah lama gak naik ni kereta........
terakhir naik namanya masih senja ekonomi yogya.... lupa taun berapa :gembira:
Reply
#6
termasuk cepet tuh,walaupun kelas Kambingers jam 21:00 dari senen,sampe jogja jam 6:55
:gembira:

Reply
#7
setahu saya kalau pas hari liburan, KA progo sampai YK bisa jam 9 tuh...masa' sih sampai YK jam 6.55??apa karena hari biasa ya sampai YK jam6.55..

dulu saya pernah naik Progo dg double traksi, kenapa ya? karena saya gak sempet nanya ke masinisnya.. Wek

mungkin temen-temen ada yg tahu kali ya..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#8
mungkin lok nya "kecapean" Big Grin makanya dobel traksi....
Lok Merah Biru Lok Merah Biru

Reply
#9
wooooo...paijoooo. Lolol

maksude dari segi teknis nya ngono looo..sebab e nopo??
opo meh di servis, opo mergo kabotan narik gerbong opo piye...opo opo lah.

Yo pora dab??

sopo ngerti suk aku iso nyetir loko seko JKT tekan YK..ngooooooOOOOOOOOOKKK Lok Merah Biru
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#10

...mAS rOAMING NICH....!!!! Nanti ada yg gak ngerti sing jenengan omongi..nek aku sik ngerti...Kalo menurutku knp di double traksi..kemungkinan lok yg ditarik rusak dan harus di bawa ke by pengok...dari pada dia jalan sendiri ke pengok malah mogok tengah jalan...iso repot n ganggu perjlnan ka2 yg lain..bisa juga rangkaian progo panjang jd di butuhkan tenaga yang extra....sehingga harus double traksi....
[/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)