Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA BRANTAS (Diskusi, Sejarah, Pengalaman)

Wah, di saat kondisi lintas utara lagi galau kayak gini mendingan jangan pake rute itu deh, hahaha. Akhir-akhir ini memang bener kata Mas Andrew, KA Lintas Utara sering mengalami keterlambatan yang bervariasi, sekitar 1 hingga 2 jam gitu
Itu aja Brantas yang saya naikin pas ngetem beberapa saat, Progo nya langsung masuk. Kan mefeeet banget itu.

Dan denger-denger Brantas 117 hari ini juga mengalami keterlambatan yang lumayan. Cuma kabar kabur sih, belum tau kebenarannya. Ada kaitannya dengan banjir Semarang dan cuaca buruk di sekitarnya kah?
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Kalo emank tujuan utamanya mau joret 117, drpd sial kayak si arlay mulu
Ngeledek
Saran gw ke DAOP 6nya jgn pake 128, tp lebi baek break dulu di CN-CNP, baru paginya pake 134 sambung pramex ke YK nya, itu lebi terjamin & baru namanya joret, karna pemandangan DAOP 5 bserta atmosfir suasananya itu terlalu sayang buat dilewatin & smua itu lebi enak disaksikan siang hari, apalagi kalo mendung2 (grimis sdikit lebi bagus) masuk BMA & PWT diiringi instrumen 'ditepinya sungai serayu', menurut gw itu adl suatu yg tak ternilai & kalo mo joret lewat DAOP 5 tp ga dpt 2 esensi, blom namanya joret itu, percaya dhe 'esensi' DAOP 5 itu sangat ampuh sbg racun pemikat hati, terutama buat yg blom pernah ato jarang lewat DAOP 5
Ngiler







Smalem efek SMT bajir, walopun ga parah dg tanda 3 masi bisa diprioritaskan sbg satu2nya KA yg berjalan hampir normal ditiap petak DAOP 4
[/quote]

sebagai wong daop V saya sangat setuju Ngiler
134 itu emg rekomen bgt buat joyred, sayang buat yg tinggal di daop 1 terutama yg jauh dari PSE ngejar 134 itu ga banget Bethe
kalo diliat pramek skrg itu jam 7 malem, bisa jalan2 disekitaran KTA dulu. hunting2 ke diponya ramah2 kok petugasnya Tersenyuum

oke Back To Topic yuk
[/quote]


Lebih enak naik GBMS om , pas banget sore sampai di daerah DAOP 5 walaupun ga dapet terowongannya hehehehe
[spoiler] [/spoiler]
Reply
ka 117 n ka 118 ada stop kontaknya gak ya ????


Xie XieXie Xie
Reply

biji jaraaaaaan Ngakak

Dan kali ini, Brantas 118 keberangkatan 21 Juni 2013 mengalami keterlambatan yang cetar membahana badai untuk ukuran Gapeka 2011 maupun 2013. Mendekati jam 3 pagi "disalip" Bangunkarta di Semarang Poncol, jam 3.05 gantian "nyalip" Bangunkarta yang sedang mandek di Semarang Tawang, jam 5.20 baru di Jebres saat Bangunkarta yang saya naiki melintas langsung, dan dari kabar secara implisit dari SMS temen saya, baru nyampe KD sekitar jam 9 pagi lebih dikit. Si 118 kenapa ya kali ini? Ada yang tahu mungkin? Ngiler
[/quote]

memang bener Brantas 118 telat lumayan cetar membahana selama saya naik 118 Big Grin
Brantas 118 baru masuk jalur 3 PSE pukul 16.30, dan baru berangkat dr PSE pukul 17.00 tepat. mungkin sekalian nyuruh si Argo Sindoro berangkat duluan Sakit

dan masuk jalur 3 di St Bekasi nunggu disusul oleh KA 34 Bima. wew,
masuk CNP pukul 19.57 dan baru berangkat lg 20.25. dan sempet silang di petak double track baru waruduwur-babakan dengan KA eksekutif, argo muria ya, dan ketemu saudara kembar 117 di Brebes

yg paling lama silang KA 105 dan KA 3 di St. plabuan, pukul 00.25 hingga 01.09

dan seperti yg saya bold diatas memang bener terjadi susul2 an antara Brantas dan BK Ngakak
dan masuk KD pukul 09.01 sesuai jam HP saya.
Reply

Ada di beberapa kereta saja, sangat terbatas, hahaha.


biji jaraaaaaan Ngakak

Dan kali ini, Brantas 118 keberangkatan 21 Juni 2013 mengalami keterlambatan yang cetar membahana badai untuk ukuran Gapeka 2011 maupun 2013. Mendekati jam 3 pagi "disalip" Bangunkarta di Semarang Poncol, jam 3.05 gantian "nyalip" Bangunkarta yang sedang mandek di Semarang Tawang, jam 5.20 baru di Jebres saat Bangunkarta yang saya naiki melintas langsung, dan dari kabar secara implisit dari SMS temen saya, baru nyampe KD sekitar jam 9 pagi lebih dikit. Si 118 kenapa ya kali ini? Ada yang tahu mungkin? Ngiler
[/quote]

memang bener Brantas 118 telat lumayan cetar membahana selama saya naik 118 Big Grin
Brantas 118 baru masuk jalur 3 PSE pukul 16.30, dan baru berangkat dr PSE pukul 17.00 tepat. mungkin sekalian nyuruh si Argo Sindoro berangkat duluan Sakit

dan masuk jalur 3 di St Bekasi nunggu disusul oleh KA 34 Bima. wew,
masuk CNP pukul 19.57 dan baru berangkat lg 20.25. dan sempet silang di petak double track baru waruduwur-babakan dengan KA eksekutif, argo muria ya, dan ketemu saudara kembar 117 di Brebes

yg paling lama silang KA 105 dan KA 3 di St. plabuan, pukul 00.25 hingga 01.09

dan seperti yg saya bold diatas memang bener terjadi susul2 an antara Brantas dan BK Ngakak
dan masuk KD pukul 09.01 sesuai jam HP saya.
[/quote]

Hmm, kalo jam segitu masih di sekitar Waruduwur - Babakan dan baru ketemu Argo Muria .... ya berarti Be Ka yang saya naiki ini ceritanya diodongin 118 habis-habisan dari CNP - SMC dong, kan Argo Muria nya ketemu Be Ka di CNP Nyengir
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

Ada di beberapa kereta saja, sangat terbatas, hahaha.


biji jaraaaaaan Ngakak
Dan kali ini, Brantas 118 keberangkatan 21 Juni 2013 mengalami keterlambatan yang cetar membahana badai untuk ukuran Gapeka 2011 maupun 2013. Mendekati jam 3 pagi "disalip" Bangunkarta di Semarang Poncol, jam 3.05 gantian "nyalip" Bangunkarta yang sedang mandek di Semarang Tawang, jam 5.20 baru di Jebres saat Bangunkarta yang saya naiki melintas langsung, dan dari kabar secara implisit dari SMS temen saya, baru nyampe KD sekitar jam 9 pagi lebih dikit. Si 118 kenapa ya kali ini? Ada yang tahu mungkin?
Ngiler
[/quote]

memang bener Brantas 118 telat lumayan cetar membahana selama saya naik
Brantas 118 baru masuk jalur 3 PSE pukul 16.30, dan baru berangkat dr PSE pukul 17.00 tepat. mungkin sekalian nyuruh si Argo Sindoro berangkat duluan
Sakit

dan masuk jalur 3 di St Bekasi nunggu disusul oleh KA 34 Bima. wew,
masuk CNP pukul 19.57 dan baru berangkat lg 20.25. dan sempet silang di petak double track baru waruduwur-babakan dengan KA eksekutif, argo muria ya, dan ketemu saudara kembar 117 di Brebes

yg paling lama silang KA 105 dan KA 3 di St. plabuan, pukul 00.25 hingga 01.09

dan seperti yg saya bold diatas memang bener terjadi susul2 an antara Brantas dan BK
Ngakak
dan masuk KD pukul 09.01 sesuai jam HP saya.
[/quote]

Hmm, kalo jam segitu masih di sekitar Waruduwur - Babakan dan baru ketemu Argo Muria .... ya berarti Be Ka yang saya naiki ini ceritanya diodongin 118 habis-habisan dari CNP - SMC dong, kan Argo Muria nya ketemu Be Ka di CNP
Nyengir
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Smoga dpt 114 nti yg dah ada colokan..







Terbukti, 1 lg kesialan dialami arlay yg baru diketaui skarang dlm dinesannya
Ngakak
Kliatannya efek perka kali ni disaat KA laen bisa makin bagus larinya karna jarak antar slot yg renggang2 dr DAOP 1, justru buat 118 berefek terbalik, gw baru inget bbrapa kali jg g mantau 118 blom pernah liat dia on time lg masuk CNP nya stenga 8 kurang, 7.45an malem, mungkin pengaruh la konte makin banyak jg kali, jd tiap dia mo kluar dr TPK nyandet sama la konte baru dateng ato lg langsir persiapan, walopun TPK-PSEnya dah DT operated, tp klo wesel kepake ttp ketahan jg.
Reply

bener juga, waktu itu ketika nunggu 118 banyak sekali kereta kontainer berjalan langsung, gak sempet ngitung.
Reply
brantas lagi laris bgt ya,,,, tiket 118 nya sold out terus.....
Reply
KA 117 pernah lepas SLO (lupa tglnya) jam 5an sore, yg biasanya jam 16.15 udah masuk sta Kalioso, sekarang normal lagi.
Mengharap aktifnya stasiun Gresik Kota beserta jalurnyaLok Merah Biru
Reply
live reoprt dari K3-9
tanggal 30 Juni 2013

Kediri 12.00
Papar 12.16 - 12.19
Kertosono 12.33 - 12.41
Wilangan 13.11 - 13.19 (silang ka ekonomi)
Caruban 13.34 - 13.36
Madiun 13.50 - 13.56
Barat 14.07 - 14.08
Paron 14.22 - 14.26
Walikukun 14.42 - 14.45
Sragen 15.05 - 15.15 (silang ka ekonomi)
Solo Jebres 15.38 -15.46
Sumber Lawang 16.20 - 16.27 (silang ka barang kyknya semen yg narik cc206)
Gundih 16.41 -16.44
Semarang Poncol 18.13 - 18.23
Batang 19.43 - 19.50 (silang ka ekonomi)
Pekalongan 20.06 - 20.10
Tegal 21.00 - 21.09
brebes 21.26 - 21.59 (silang ka 2 kali)
Bulakamba 22.12 - 22.13
Losari(sepertinya) 22.38 -22.39
cirebon prujakan 23.27 - 23.33
cikarang 01.48 - 02.07
petak cikarang - tambun 02.17 -02.35
Bekasi 02.54 - 02.57
jatinegara 03.14 -03.17
pasar senen 03.27


telart 2 jam dari jadwal yang 01.24

Sedih


Lok Merah Biru
Reply

ada apa dengan perjalanan dari CNP-BKS, ko banyak berhentinya?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)