Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Seputar KA Mahesa (yang telah tiada, terlupakan, dan berumur pendek)
#61

purwokerto kaleee....Bethe
[/quote]

ya ilah itu ngetiknya kecepetan mas Bethe
pake dibahas segala sih Ngakak Ngeledek
Reply
#62
ada yg punya foto harina wktu msh beroperasi?
tks
Reply
#63
Mengangkat kembali trit ini...Big Grin

Semenjak Ciremai Ekspres diperpanjang ke SMT, selain banyak yg protes karena sudah tidak ada lagi kereta khusus BD-CN, juga banyak yg bilang nama Ciremai Ekspres untuk KA BD-SMT sudah tidak relevan lagi. Kalo begitu, mendingan Ciremai yg sekarang diganti namanya menjadi Mahesa, sementara Ciremai dijalankan lagi sebagai KA baru BD-CN. Itung2 daripada susah2 bikin baru, cukup KA BD-SMT yg sekarang ada diganti namanya menjadi Mahesa. Malah pola pengoperasiannya mirip Mahesa jaman dulu, pagi dari BD, malam dari SMT, tapi beda rute, kalo Mahesa lama lewat PWT, kalo yg sekarang lewat CN.

Silakan dikomentari...Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#64
Selain masalah waktu tempuh dan jarak, ada lagi kah yang bikin KA Mahesa dihapus operasionalnya? Sebagai perbandingan, Jakarta-Surabaya ada KA Argo Bromo Anggrek via utara dan KA Bima via selatan dengan jarak waktu tempuh ber-turut2 9 jam dan 13 jam. Tapi KA Bima tetap bisa survive tuh sampe sekarang.
SAYA BERHARAP SEMUA PULAU BESAR DI INDONESIA MEMILIKI JALUR KERETA API
Reply
#65
Okupansinya rendah , di bawah target yang ditetapkan sehingga memperbesar kerugian dan ini tidak bagus untuk perusahaan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)