Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Djoko Lelono 3
#21
Kalo ke TNG masih mungkin
Kalo ke SRP kmungkinan'a kecil, karena ada'a zona netral di deket THB yang tidak menguntungkan bagi KRL berteknologi Chopper ataupun VVVF

Reply
#22
Apa jd trayek KRL Eko AC BKS - TNG Via PSE ? liat aja tuh bis yg ke Tanggerang dsk, selalu penuh, ngetem sebentar di depan Atrium Senen aja langsung diserbu, yg ada cmn itu bis doang
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#23

setuju kang, karena saat ini relasi BKS - TNG kalo sore hanya dilayani Cisadane Ekspress, itupun gak lewat senen, tapi lewat manggarai en sudirman....

si Jantan kemarin dinesan Cisadane Ekspress (BKS-TNG) kang, trus balik ke JAKK sebagai ekonomi AC trus ane juga sering banget lihat si Jantan di stasiun TNG
Reply
#24
kemaren DL-3 dinasan depeks 273 DP - Poc - Sud - Ket - THB..
parah bener..
udah telat mulu biasanya didepan atau dibelakangnya depeks 277 DP - Poc - Lna - Gdd - Gmr - Jua - - JAK kisaran jam 8-an di pocin

eh malah didiskon lagi...
S35
Reply
#25

Apa nantinya untuk rangkaian Bojonggede Ekspres (Bojes) 303? Pasalnya yang eks Ciliwung Blue Line sudah dua hari berdinas sebagai Bojes 303...

Kalau misalnya jadi digabungkan antara set 1 dengan set 2, tujuannya itu lebih cenderung ke THB atau JAKK?

Fotonya sebagai Bojes, yang mogok di UI dan ditarik KRL eko non AC ke DP:


Kok baru-baru malah bermasalah?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
#26
hari minggu kemarin ( 6 Juni 2010 ) si Jantan ini dinesan Benteng Ekspres JAKK-TNG
Reply
#27
Direncanakan KRL set 1 dan set 2 akan digabungkan dan menjadi milik dipo Depok. Nanti CIliwung akan menggunakan 6000 Djoko Lelono 2 (si jantan). Tentu saja ini baru bisa dilaksanakan setelah TM 7000 beroperasi, sebab kita sekarang kekurangan rangkaian. Beberapa hari yang lalu, KRL-I set 1 atau Djoko Lelono 3 ini sempat menjadi KA 303 (Bojonggede Express pagi). Karena hanay 4 cars, maka KA 203 (Pakuan Bogor - Jakarta) di-BLB kan di stasiun Bojonggede.
AT-CAP車両 せいぞ 膾炙 Ltd.
Provide contents of :
openBVE Indonesia, Official manufacturer of JSB RailCorp TRS2009 trains, Commuter, EMU, and DMU news, and railway novels.

In subsidiary of GM-MarKA and Balai Yasa openBVE GM-MarKA
Reply
#28

kalo gak salah dari depok jadi ada KRL KLB untuk mengatasi penumpang di depok dan pondok cina karena gak keangkut 303 .....
Reply
#29
kata temenku beberrapa kali KRL-I ini sempet dinesan Cisadane Ekspress, relasi BKS-TNG, karena cuma empat gerbong (biasanya enam gerbong) yang ada tuh penuh banget di dalem, mana ACnya gak terlalu dingin....
Reply
#30
kemarin dari hari rabu sampe kamis. saya ke tangerang naek Cisadane Ekspress menggunakan krl I Djoko Lelono. trus bersilangan di stasiun poris dengan kereta ekonomi tangerang juga menggunakan Djoko Lelono,setiap rangkaian terdiri dari 2 set,CMIIW. sepanjang perjalanan antara petak tasiyun rawa buaya sampe tangerang kereta sering di timpukin batu kerikil yang dipake buat pembangunan dobel trek sama bocah" gg bertanggung jawab. sempet juga kemarin saya liat di kaca salah satu gerbong,kacanya udah retak retak pecah.Mikir Dulu
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)