Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA MALABAR [Sejarah, Diskusi]

Kalo cuma 1-2 as yg anjlok doank si biasanya siang ini jg uda normal lg koq kondisi relnya, traffic jg kudunya nti malem dah pulih sperti sdia kala, kan traffic dsana ga sepadet petak JAKK-PWT/SMC, terakhir cuma siang ini aja koq efek2nya, karna ampir smuanya KAnya adl KA jarak jauh di petak PLH nya terjadi, rangkean2 yg telat hari ini paling korban kekurangan waktu istirahatnya aja.
[/quote]

Yah mudah2an aja, soalnya kata om galuhsuda hr ini 85 sampai BD 09.15.. Jangankan ngejar 21, ngejar Gopar tambahan 7003 aja gak bisa.. Terpaksa pake 23 + rugi 45k buat beli tiket 21...
[/quote]

Anjloknya kapan mas ya? perasaan tadi jam 2 lihat serayu melintasi st cimahi dari arah bandung menuju jkt loknya cc 201 dipo jng
[/quote]

Kemarin jam 15.25 klo gak salah
Serayu dr KYA ya? Berarti udh agak mendingan itu trafficnya..
Tadi juga udah baca di koran jam 03.45 gerbong yg anjlok udh dievakuasi, perjalanan udh normal meski harus kecepatan rendah

Yah mudah2an sempet naik 85 ngejar 21 Big Grin
[/quote]

Koq jd dr KYA?
Yg PLH kan KA 142 dr JAKK mo ke KYA

Tenang aja, percaya dhe ma gw
Besok uda normal bner2 normal.
Kalo 85, 37, 93, dkk baru masuk BD jam 9an itu kan karna mank mreka 'berhadapan langsung' ma kejadian itu, kalo 86 nya mah kmaren sore diputer lewat CKP-CN jg pagi td paling masuknya nyaris tengah hari di ML nya, telat krn persiapin rangkeannya lg palingan bsok pagi cuma telat 1-2 jam masuk BD nya, dg bgitu masi ada sisa 8 jam istirahat di BD, pasti kluarnya lg bisa on time.

Smentara yg ente pake bsok kan rangkean mala yg td pagi jam 9an baru masuk BD kan? Itu lebi pendek koq siklusnya buat kembali ke normalnya. Td pagi jam 9an masuk BD masi ada waktu 5,5 jam istirahat, pasti td sore 86nya dah brangkat tepat dr BD nya, otomatis bsok siang pun dia kluar ML nya uda normal, percaya dhe slama ga da gangguan petak laennya lg.
Gw mungkin bukan orang DAOP 2, tp g bukan orang yg asing ma perbedaan kondisi track saat PLH
Tersenyuum
Reply
Eh iya kang Andrew,
kalo misalnya KA2 DAOP2 yang ganjil pada muter lewat Utara tadi malam,
nyampenya bakal lebih siangkah meskipun trak aman gak ada hambatan?
Tidak punya waktu ...
Reply

Kalo diitung-itung misalnya BD-YK ya
BD-CN = +-4 jam
CN-YK = +-4,5 jam
total: 8,5 jam

kalo BD-YK via TSM palingan 7-8 jam


Reply
Share : Waktu Hari Apa (Lupa) Saya Melihat Malabar Membawa K2AC Punya Harina (Ex. SMC - Tapi udah punya BD)
#JustShare Tersenyuum
Proud to be a Railfans!
Reply

yap.
rangkaian harina nyebar ke mana2.. Big Grin
Tidak punya waktu ...
Reply

Yg muter pas sore anjlokan itu cuma KA 86 & 94 koq, td malem si uda jalan di rute aslinya lg. Kalo sampe KA ganjilnya muter si, buat mba mala spesifiknya, pasti lebi siang nyampenya krn aslinya YK-BJR-BD 7 jam, kalo muter YK-CN-BD 9 jam, blom lg krn dia turun klas jd KLB karna melintasi track diluar 'kekuasaan' dia, ktemu silangan biasanya ampir kalah smua di KYA-PWT, PPK-CNP & CKP-BD nya, KYA-PWT itu dia silang 32, 100, 8, 104 (kmungkinan), 42 (kmungkinan), ma 128. blom lg anceman 85 itu lari diblakang 57, di CN-CKP nya kalo mepet bisa disusul 31, bisa molor lg stenga jam, ditambah kalah silang ma 19 bisa masuknya jam 8an di BD.
KA 86 nya jg kmaren muter ya sama parahnya jg si, malah sdikit lebi parah dr yg ganjil krn lawan silangnya komplit
Itu peritungan gw si.
Reply

Yg muter pas sore anjlokan itu cuma KA 86 & 94 koq, td malem si uda jalan di rute aslinya lg. Kalo sampe KA ganjilnya muter si, buat mba mala spesifiknya, pasti lebi siang nyampenya krn aslinya YK-BJR-BD 7 jam, kalo muter YK-CN-BD 9 jam, blom lg krn dia turun klas jd KLB karna melintasi track diluar 'kekuasaan' dia, ktemu silangan biasanya ampir kalah smua di KYA-PWT, PPK-CNP & CKP-BD nya, KYA-PWT itu dia silang 32, 100, 8, 104 (kmungkinan), 42 (kmungkinan), ma 128. blom lg anceman 85 itu lari diblakang 57, di CN-CKP nya kalo mepet bisa disusul 31, bisa molor lg stenga jam, ditambah kalah silang ma 19 bisa masuknya jam 8an di BD.
KA 86 nya jg kmaren muter ya sama parahnya jg si, malah sdikit lebi parah dr yg ganjil krn lawan silangnya komplit
Itu peritungan gw si.
[/quote]

hmmph,saya kira kalo muter statusnya bakal tetap sebagai KA "85"
Tidak punya waktu ...
Reply

Rotasi, kayak yg pernah gw post
BD stock rangkeannya skarang cuma tinggal sdikit, tp KA yg dioperasiinnya banyak, smentara kbanyakan KA nya dia yg non lokal perginya ke DAOP 1 ma 8 yg sama2 uda overload jg, mau ga mau buat mengulur waktu perawatannya mreka maen puzling (acak2) isi rangkean punya dia.
Tp gw masi agak blur, itu mba mala K2nya mank uda AC kan skarang?
Reply

Rotasi, kayak yg pernah gw post
BD stock rangkeannya skarang cuma tinggal sdikit, tp KA yg dioperasiinnya banyak, smentara kbanyakan KA nya dia yg non lokal perginya ke DAOP 1 ma 8 yg sama2 uda overload jg, mau ga mau buat mengulur waktu perawatannya mreka maen puzling (acak2) isi rangkean punya dia.
Tp gw masi agak blur, itu mba mala K2nya mank uda AC kan skarang?
[/quote]

K2 malabar udah AC-an semua.. :v
Jendelanya gak dibaut,tapi pengganjel jendela pas dibuka dicabut..
Tidak punya waktu ...
Reply

Yg muter pas sore anjlokan itu cuma KA 86 & 94 koq, td malem si uda jalan di rute aslinya lg. Kalo sampe KA ganjilnya muter si, buat mba mala spesifiknya, pasti lebi siang nyampenya krn aslinya YK-BJR-BD 7 jam, kalo muter YK-CN-BD 9 jam, blom lg krn dia turun klas jd KLB karna melintasi track diluar 'kekuasaan' dia, ktemu silangan biasanya ampir kalah smua di KYA-PWT, PPK-CNP & CKP-BD nya, KYA-PWT itu dia silang 32, 100, 8, 104 (kmungkinan), 42 (kmungkinan), ma 128. blom lg anceman 85 itu lari diblakang 57, di CN-CKP nya kalo mepet bisa disusul 31, bisa molor lg stenga jam, ditambah kalah silang ma 19 bisa masuknya jam 8an di BD.
KA 86 nya jg kmaren muter ya sama parahnya jg si, malah sdikit lebi parah dr yg ganjil krn lawan silangnya komplit
Itu peritungan gw si.
[/quote]

hmmph,saya kira kalo muter statusnya bakal tetap sebagai KA "85"
[/quote]

Oh ngga, brubah jd KLB klo gtan mah
Soalnya dia kan dialihakn, jd dia jalannya ga pake perka tp pake telegram & toka, lebi bersifat kabar berantai antar sta, perjalanan yg sifatnya bgitu si diitungnya jd KLB (tanpa malka ato direncanakan)

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Selama ada pengalihan yg gw tau
Yg gw temui malah jauh lebi cepet dr jadwal awalnya itu kalo serayu/cipuja yg dialihkan lewat CN, dr jadwalnya stenga 6 masuk JAKK malah laporan di CNP jam 10 lebi uda masuk, disuru nunggu waktu 1 jam, katanya itu jg uda stenga jam tunggu waktu di PWT nya tanpa ngapa2in, tiket dijual dadakan, penumpangnya isi sdikit pake paserpartu (jaman masi blom smuanya OL), masuk JAKK nya jg jam 2 kurang uda masuk. Itu gw ngadang sndiri pas lg di JNG jg rasanya heran "147 prasaan uda masuk, ini apa lg ada K3 lg padahal odonk PWK blom jam nya" dibaca deponya KYA
Ngakak






Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)