Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
Setuju mass broo,..
Dari K1 emang banyak mutasi dari CN, terlebih saat Harina Pagi dan Kaligung Mas ada.
Tapi yang mutasi dari CN masih ada yang striping Eksis. Belum di PA jadi Satwa.
[/quote]
uda ngga lagi, kmaren baru pada slesai PA smua, yg kulkasnya ex CN juga uda jadi satwa, dibawa sama 13, illia juga bilang uda enyah di DAOP IV yg exis2 berubah jadi satwa jejadian smua, baru2 ini
K2 si dia masi dapetnya campur2, ada yg dr CN, ada yg dari SBI, ada yg dari BD, soalnya K2 krisis
[/quote]
Udah berubah semua toh, kurang update.
Kalau udah diubah, berarti K1 Eksis (yang standar Argo) yg biasa dipakai Argo Sindoro udah si PA ya ? Padahal itu nyaman banget, Soalnya sekarang, K1 itu nggak dibawa lagi.
Adakah yang jadi K1 Argo ?
[/quote]
Yg dimaksud ya yg dibawa sama muria kmaren pas si illia dines tu.
Herannya, kan K2 uda ada yg pada dimutasiin ke SMT, tapi koq kayaknya fajar & senja SM ga kembali juga ya panjangnya, masi paling bawa 8-9 K2, ga pernah yg namanya bawa lagi 10-11 K2, smentara kaligung masi paling bawa cuma 3 K2 & harina cuma 1, kmana smua ya?
[/quote]
Terakhir ke SMT sih liat di jalur 6 ada 4K2 + 2K1 yang lagi nganggur. Saat itu, Fajar/Senja cuma bawa 5K2 + KMP2 + K2(a).
Argo Muria cuma bawa 5K1 + M1 + BP sedangkan Argo Sindoro cuma 4K1 + M1 + BP Harina, Rajawali, Kaligung Mas cuma 1K2 + 3K1 + M1 + BP.
Ngeliat interior K2 yang nganggur tersebut lumayan bersih + bagus. Udah jok putih + ada korden. Tau-tau waktu naik Fajar dapetnya yg K2 82X02 (jok hikau, gak ada korden + bulukan).
Kenapa K2 yang nganggur nggak dipakai ya ? Kasian Fajar Utama waktu itu pakai K2 yang bulukan. Jadi penumpang kurang nyaman gitu.
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
uda ngga lagi, kmaren baru pada slesai PA smua, yg kulkasnya ex CN juga uda jadi satwa, dibawa sama 13, illia juga bilang uda enyah di DAOP IV yg exis2 berubah jadi satwa jejadian smua, baru2 ini
K2 si dia masi dapetnya campur2, ada yg dr CN, ada yg dari SBI, ada yg dari BD, soalnya K2 krisis
[/quote]
Udah berubah semua toh, kurang update.
Kalau udah diubah, berarti K1 Eksis (yang standar Argo) yg biasa dipakai Argo Sindoro udah si PA ya ? Padahal itu nyaman banget, Soalnya sekarang, K1 itu nggak dibawa lagi.
Adakah yang jadi K1 Argo ?
[/quote]
Yg dimaksud ya yg dibawa sama muria kmaren pas si illia dines tu.
Herannya, kan K2 uda ada yg pada dimutasiin ke SMT, tapi koq kayaknya fajar & senja SM ga kembali juga ya panjangnya, masi paling bawa 8-9 K2, ga pernah yg namanya bawa lagi 10-11 K2, smentara kaligung masi paling bawa cuma 3 K2 & harina cuma 1, kmana smua ya?
[/quote]
Terakhir ke SMT sih liat di jalur 6 ada 4K2 + 2K1 yang lagi nganggur. Saat itu, Fajar/Senja cuma bawa 5K2 + KMP2 + K2(a).
Argo Muria cuma bawa 5K1 + M1 + BP sedangkan Argo Sindoro cuma 4K1 + M1 + BP Harina, Rajawali, Kaligung Mas cuma 1K2 + 3K1 + M1 + BP.
Ngeliat interior K2 yang nganggur tersebut lumayan bersih + bagus. Udah jok putih + ada korden. Tau-tau waktu naik Fajar dapetnya yg K2 82X02 (jok hikau, gak ada korden + bulukan).
Kenapa K2 yang nganggur nggak dipakai ya ? Kasian Fajar Utama waktu itu pakai K2 yang bulukan. Jadi penumpang kurang nyaman gitu.
[/quote]
itu liat kapan yg spoor 6 ada rangkaian bgitu?
kalo stelah harina siang dibunuh brarti itu rangkaian kaligung mas idle siang2
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
Setelah Harina Pagi dibunuh mas, tapi Kaligung sudah idle di jalur lain, waktu itu di SMT banyak banget Ka yang idle. Cuma 2 jalur yg kosong doang.
Jalur 6 ada 4K2 + 2K1 Satwa
Jalur 5 ada 1K1 Argo (Ka Harina)+ BP Argo
Jalur 4 kosong
Jalur 3 ada KRDI AC (warna oren. Apakah itu ?)
Jalur 2 ada Kaligung Mas (baru aja sampai.
Jalur 1 ada Fajar Semarang yang mau berangkat.
Tapi di 4K2 + 2K1 ada petugas lagi nulis-nulis di kertas yang panjang dan lebar ditemani 2 petugas yang lagi ngeliat boogie.
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
hhmmm, KLB PA ke TG mungkin
tunggu, KRDI AC tapi warna orange? salah kali maksudnya
KRDI yg orange kan KRDI ekonomi
stelah ini balik ke topik yak
Posts: 811
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
{socialsites}
KA 110 Fajarut SMT melintas Jatinegara Curve pukul 07.38.
klu gk slah liat bawa 6 K2
Posts: 2,640
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
19
{socialsites}
kalo nggak salah rangkaian ke 3 itulah diisi oleh kereta retrofit K2-096xx
693-5073-893-673
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
kalo nggak salah rangkaian ke 3 itulah diisi oleh kereta retrofit K2-096xx
[/quote]
Berarti yg hibahan SBI ya ?
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Posts: 2,640
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
19
{socialsites}
kalo nggak salah rangkaian ke 3 itulah diisi oleh kereta retrofit K2-096xx
[/quote]
Berarti yg hibahan SBI ya ?
[/quote]
kurang tau juga
ada 2 K2 batch 96 yg dimiliki FajrUt SMT
tapi yg paling ketara beda nya ya ini :
693-5073-893-673
Posts: 811
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
8
{socialsites}
tgl 22 Desember KA 109 Fajar Utama Semarang masuk JNG pukul 14.48
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
{socialsites}
Hari ini (25/12), pukul 14:47 KA 107 (?) Fajar Utama Semarang melintas dengan cepat di Stasiun Cakung.
CC 201 XXX yg membawa KA 107 (?) kobong hingga keluar api besar sampai-sampai Stasiun menjadi panas.
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
|