Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT DIPO INDUK SDT
#1
bagi yg prnah ke sdt, bisa menceritakan pengalamanya ataupun sgalanya tentang dipo sdtNgeledek
Reply
#2
Udah ada threadnya nih Disini, pake search dong kalo mau bikin thread baru, jangan asal bikin thread aja...
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#3
pengalaman gimana\? semua?
1. kepeleset
2. kepeleset lagi terus jatuh masuk kolong dipo....
3. dimarahi
4. sandal putus
5. berangkat cr ato dines ya dari sdt
6. di traktir makan di warung pinggir ppka sdt sama masinis

dan masih banyak lagi........... wkwkwkwkwkwkwk
o iya lupa mau ngasih pemberitahuan kesuusu tk posting... seperti kata mas agus... monggo gunakan fasilitas search.....
momod tolong digabung aja...........
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.comPlayboy
Reply
#4
yg gk aq suka dr sdt tu mesti ada orang mandi!! apa memang di sdt gk ada kamar mandi?
Reply
#5
Wooooiii....
Tritnya udah ada sebelumnya, kalo mau ngelanjutin posting disana aja.....Kalo tetep dilanjutin akan ada kricak merah melayang (berlaku untuk member lain juga)....Sambil menunggu momod untuk menggabung thread, lebih baik jangan ada postingan lagi, kalo mau posting tentang Dipo SDT disini sajah....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#6
plis digembok...dah ada threadnya..........
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku

my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/


Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)