Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
Ok Bro........
LANJUT TERUS PERBURUAN LORI HINGGA TITIK DARAH PENGHABISAN.............................

biarpun jalur lori tertutup tanah, kau takkan luput dari pandanganku.........Was Was
Reply

ane mau beli gan.....Playboy
kira2 berapa yang ane modalin.....Xie XieBingung
Reply
berapa duit itu loko??masih bisa jalan ndak ya??hehehe
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku

my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/


Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
Reply
[/quote]



Sloganx mantab juga OK. Ok, lanjut lg Brow!.. . Bye Bye
Reply
Tiga loko uap Luttermöller di PG Pagottan dikonversi jadi fireless... dan bisa berfungsi lagi
Ketiganya adl:
E 6 (10606/1923)
E 7 (11139/1925)
E 8 (10442/1923), sebelumnya TSGO

Foto2nya:






All pictures from 2011 Farrail tour in Java ( and )
Reply
hehe... lama enggak masuk sini... ayo... hunting ke PG-Gondang... Big Grin

Sungguh menggoda... HUB: 08xxxxxxxxxx Bingung
Mallet lagi nih... Ngiler
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply

lok itu sudah laku bro....
d beli museum Probolinggo, n skrng jd gni.










biarpun jalur lori tertutup tanah, kau takkan luput dari pandanganku.........Was Was
Reply
ada yg tau tentang jalur lori mergan??
sempat lihat rel lori di perempatan mergan kota malang
Reply

lok itu sudah laku bro....
d beli museum Probolinggo, n skrng jd gni.











[/quote]

Bagus lah kalo udah di Konservasi dan Di selamatkan...
enggak jadi besi tua berkarat..
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
Ane kasih foto jadulnya ama foto blusukan ane yah.....yang ini eks rel lori milik PG Jombang Baru, Jawa Timur. Mirip banget yak kayak jalur KA Feede/Jaladara di Solo. Padahal ini non aktifnya bisa dikatakan baru, soalnya tahun 2007-2008 ane ke Jombang rel ini masih aktif. Dulu ada rambu lalu lintas lintasan KA tapi sekarang uda dicabut. Sedih


[spoiler=Foto jadulnya waktu KA masih berjaya. Ini di daerah Jawa Tengah sono. Yang sebelah kiri milik SS, yang double gauge 1067 dan 1435 mm milik SS, dan yang melintang itu narrow gauge milik lori PG. Sumbernya maaf, ane lupa. Nyengir ] [/spoiler]


[spoiler=Kalo yang ini foto eks rel lori milik PG Jombang Baru, Jatim, yang sekarang uda non aktif.][/spoiler]
SAY NO TO TOLLWAYS!! SAY YES TO RAILWAYS!!

Kunjungi dan ane juga ya.

Bye Bye
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)