trus wktu d dipo da lok C 7 mau ngisi solar sebelum berangkat k kebun.
n adekq pengen naik lori n akhirx ikut dech.....
Shot at 2010-07-26
dan q tanya2 gimana cara nyetir lok ini n ternyata gampang lo.....
tuas 1 (dari sebelah kiri) : untuk mengatur thortle/ gas
tuas 2 : untuk mengatur maju mundur,
*klo maju berarti lok berjalan maju
*klo d tengah berarti lok diam
*klo mundur berarti lok berjalan mundur
tuas 3 : untuk mengatur percepatan, n lok ini cuma mempunyai 2 percepatan.
tuas 4 : sama dengan tuas 1 (untuk mengatur thortle/ gas). tuas ini diperuntukkan untuk pembantu masinis jika masinis kecapekan
Shot at 2010-07-26
sampai d setasiun pengisian bahan bakar, q ktemu lok C 9 yang udah lebih dulu mengisi bahan bakar. jd antri dech......
Shot at 2010-07-26
lalu lok C 7 saat mengisi bahan bakar.
Shot at 2010-07-26
Shot at 2010-07-26
PG semboro itu d daerah jember-jatim.
lanjut lg y?
setelah ngisi bahan bakar, kedua lok ini mundur lagi menuju emplasemen.
Shot at 2010-07-26
oia ini q dapat foto sambungan rel lori dengan penambahan rel d tengah sambungan yg renggang.
klo melihat bautx cuma 4 n gara2 penambahan ini, rel utamax cuma terkait oleh 1 baut. ini juga beresiko anjlok apa g y......?
n sebelum pulang q ngikuti lok C 9 brangkat k kebun.
lok C 9 melewati PJL
lok C 9 melewati jembatan.