ni hasil mblusukan kmrn minggu
pesenanx mas eko juga da kok???
dimulai dari luar pabrik y....??
jalur 2(yg kosong) menggunakan rel dg R25
jalur 1 terdapat lok C 11 lg bawa muatan,tapi mengalami kerusakan pada mesin sehingga berhenti.
trus q nunggu lama dsana berharap bisa liad lori DT.
dan akhirx keinginanQ terkabul, lok C 8 datang membantu dan akhirx q punya juga foto lok lori lagi DT.
kalo yg ini pesenanx mas eko, wesel dg rel R 25
untuk tambahan aja, q nemuin ini d lokasi tebang di belakang pabrik.
jembatan ini portabel lo....
dan ini wesl portabel saat d pasang d rel utama.
setelah tebang tebu d lokasi itu selesai,wesel ini d lepas. jd rel utamax lurus lg.
oia tambahan lg, terutama buat mas eko.
rel R 25 tu biasanya d pasang d lokasi yg rawan terjadi lori anjlok dan d beberapa tikungan.
dan ni foto rel d tikungan, pd sisi luar menggunakan R 25 dan sisi dalam tetap menggunakan R 14.
Shot at 2010-07-21
dan ini foto R25 yg lain d dalam pabrik.
Shot at 2010-07-21
gmn mas eko?dah cukup kan?
kalo pengen lebih jelas lg, y maen2 k jember oke........
sekarang kita masuk kedalam pabrik.
tepatx d depan mesin giling.
pada gapuro pabrik terdapat tahun berdirix pabrik 1928
Shot at 2010-07-21
oia PG semboro mempunyai 2 mesin giling lo.......
pd awalx PG semboro cuma punya 1 mesin giling, tp pd tahun 70an ada penambahan 1mesin giling.
waktu q tanya2 dg pegawai disana, ternyata PG jatiroto cuma mempunyai 1 mesin giling tetapi kapasitasx super besar.
kata pegawaix PG semboro, kapasitas 2 mesin giling PG semboro masih kalah sedikit dg kapasitas 1 mesin giling PG jatiroto.
sebelah kanan (yg da tulisan PG semboro) adalah mesin giling 1
dan sebelah kiri adalah mesin giling 2