Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
jadi nya yang ikut sapa aj nih..??
mohon confirmasi..
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
Untuk berita seputar jalan" kemaren sambar ya..
hoh
masa Upload
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply


sudah tidak sabar ini mas Yoga...cepetan..Kapan ya...
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
wakaka
Tulisan dulu ya.Ngeledek

Start dari Spoor badug Lempuyangan jam 8.
karena yang datang cuman saya dan Mas wahyu dari Peduli Sepur lori Pabrik Gula di Facebook jadi langsung saja kami berangkat ke PG Gondang terlebih dahulu, hehe sesampainya di sana kondisi si Rendeng 8 lagi di dipo, berhubung hari libur jadi nggak buka dipo nya..
kondisi beberapa lok Gondang seperti: Merbabu,Brahma, DKK makin ngenes aj.. berkarat di sana-sini ada tulisan A*U wah.. pokok nya bikin hati jadi nggak enak..


Uploaded with
Selanjut nya kami lanjutkan ke ex PG ColoMadoe.
berhubung hari minggu jadi SDM nya libur nd kita tdk bisa masuk terpaksa motert dari depan aja..
saya juga sempet tanya sama satpam nya "apakah di dalam masih ada lok uap nya..?"
satpam bilang " Masih ada beberapa"
nah jadi tambah penasaran nih..
wakakak

Selanjut nya kami lanjutkan perjalanan ke ex PG Tasek Madoe
hehe bejo di PG tasek madoe ada Acara Launcing TamBang (Galeri) Dapet Tiket masuk ke PG, Walupun belum giling..


Uploaded with
tapi lumayan lah..
heheh
Selain masuk PG saya juga meyempatkan diri Masuk ke REMISE, nd ketemu Anak" IRPS Daop 6.

pukul 3 sore kami memustuskan untuk balik ke Jogja tapi..
Mampir dulu ke Ex PG Ceper yang kondisi sudah amburadul.. (foto nyusul yaa)
setelah puas berkeliling di luar kami pulang ke jogja pukul 6 sore..

sudah selesai perjalanan panjang keliling 4 Pabrik gula sekaligus..
hehe

Foto yang lain nanti yaaa.. Playboy
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply


Blusukan di 4 PG kok potonya cuma dua mas...siapa IRPS D.6 itu mas Yoga..??? cepetan ya...
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
wkwkwk kan yang lain menyusul..
wakak
IRPS D.6 antara lain: Bieb, Mas Fajar, Bang Andika, Om rendi, Dkk
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply


wah rame berarti dan ada pic bersama ndak..??? upload dong mas Yoga.{ req..}.Bingung
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
mungkin agak lama nguplod ny..
berhubung saya ahir" ini sibuk
dan jarang di depan computer..
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply

Ya alon alon asal kelakon saja
di cicil wae nanti...
tapi depan kamera teyussss...Ngeledek
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
keyen.................................
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)