Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
ya tidak apa2 mas Yoga, klu bisanya ntar sore ...
Reply
Sisa-sisa kejayaan yang teronggok di rumah tua.



semua loko uap yang rusak total 4 unit dan yang masih utuh dan ada di dalam dipo tertutup 1 unit.



bagai mana ini..Bingung
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
di kilokan saja..Ngakak
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply

@ mas Bagus :Wah lori di Sulawesi hampir tidak tahu nasipnya ini..mungkin rekan yang lain ada yang tahu..Bingung
@ mas Yoga : yang berani ngilokan berhubungan dengan KPK ya..Ngakak
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
lori tebu yg di sulawesi kebanyakan tdk terlalu dikenal, beda dgn yang di pulau jawa. ngumung2 ttg keadaan lok uap pg gondang, sgt ironis bhw loko yg murni milik mereka (kecuali D 7 JAYA LATU yg berasal dari pg kalibagor) hanya terdiam di luar dipo, sdg lok D 8 yg berasal dri pg rendeng malah dipreservasi dan sdh bisa dijalankan. mendingan kalau begitu hidupin aja semuanya, biar tambah gres, sekalian diperbaiki total tuh lok uapnya ...
Reply

Wah yo larang tenan to mas Lori akan tetapi PG.Gondang masih nyimpan 1 unit yang kondisinya masih utuh dan bersih tak intip di antara pintu besi tidak bisa di foto tidak cukup space..Ceria
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply

Wah yo larang tenan to mas Lori akan tetapi PG.Gondang masih nyimpan 1 unit yang kondisinya masih utuh dan bersih tak intip di antara pintu besi tidak bisa di foto tidak cukup space..Ceria
[/quote]

Hmmm kalo seluruh lok uap di PG Gondang di hidupkan sulit..Mikir Dulu karena biyaya dan pemasukan dari lok" tersebut tidak sebanding..Kapan ya...
kecuali track ny yang jauh.. misal: PG-Solo atau PG-Yk
wakakakakNgakak
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
wah, kalo jalurnya gondang-solo ato gondang-jogja ya bisa modar tuh lokonya. ntar kalo mau brenti trus minum bgmana dong?? Ngakak

ya memang betul sih, akhir2 ini pg gondang memang baru mengalami krisis keuangan seiring dgn terus menurunnya kapasitas produksinya ... eh, ngumung2 ttg adanya 1 loko di dipo gondang yg masih bersih itu jenisnya uap apa diesel mas Eko? trus nomer urutnya berapa? Bingung
Reply

Loko uap yang masih bagus itu cuma bisa dilihat back side saja..asem tenan..
sudah tak usahakan lihat no saja...susah...yang jelas secara fisik saja sama jenis dengan D8...Sik Asik...........Nyengir
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
wakakakNgakak
hm..Mikir Dulu

selain sperpart ny dah nggak ada alias hrs kanibal dari lok uap lain..Sedih

mending di musium kan..Playboy
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)