Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
oalah, ya itu mungkin kendalanya:
1. pg hanya buka 1x setaun
2. hrs nyebrang jalan raya YK-SLO yg bukan main padatnya
3. rel udh jadi jalan antar kampung

ya ini disimpan dulu aja mas, muga2 stlh liat foto2nya mas Yoga bisa jadi pertimbangan cocok diidupin lgy ato enggak.
Reply
rel bukan jadi jalan antar kampung lagi..
melainkan udah ilang di colong orang.>!
wakakak
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
Waduh, lha piye iki?? wis dijabuti kabeh kie ... Nangis

Gimana mas Eko, bisa dilanjutin apa enggak rencana kita tadi?
Reply
NOW Upload..!
Part 1:Playboy
Camera: DSLR Nikon F3
Film: fuji ISO 100

EX pondasi jembatan ke arah PG Gondang B.
jalur ke arah YK/ Candi Sambisari/ Brebah Seleman. pas jaman jepang besi dan rel ny di ambil untuk bahan baku senjata.Sedih



Dulu tinggi Track bad 2m. tapi sudah di ambil untuk tanah urug. jadi sudah tidak terlihat track bad ny..



Track bad selebar 5m..!
bukan hal biasa.!

dapat dilihat di ujung masih ada sisa pondasi jembatan..!
rel sedikit ber belok di daerah pabrik SGM dan mengarah ke kali woro dan merapat di dekat jalan Jogja-solo dan megarah ke utara dan bertemu percabangan PG-Srowot.


Sisa ex Pondasi. hanya tinggal 1. bisa dilihat di jalan Jogja-solo pada tikungan Brambanan.



EX track bad ke arah PG.



Sekian untuk Jalur PG-YKXie Xie
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
Ada yang punya foto-foto KA lorry tebu yang di Sulawesi Selatan?
Reply
Part 2Playboy
Jalur PG-Srowot

sebelah kiri jalur 1067mm yang biasa buat si SIMBAH lewat.
yang kanan 700mm untuk lorie tebu.



ex Jembatan Lori.. tinggal pondasi. besi jembatan sudah di angkut ke PG


ex jembatan spoor 1067. tinggal besi kerangka nd pondasi jembatan.
posisi bersebelahan dengan jalan kampung... tidak di bongkar karena aset PT KA


Stempel Pembuatan Jembatan.. th 1865

ini jalur 1067 yang megarah ke langsiran ST Srowot.
jalur menyilang antara yang 700mm dan 1067.

tapi yang 1067 juga ada yang lurus untuk langsiran pendek tetap di sebelah kanan jalan sampai st .

Sang saksi hidup.
Mbah Hadi.. yang sering naek di lori.. sekaligus ambil tebu..


Yang terahir di part 2 ini:\
motor treking ane yang sekarang lagi ngadat..
heheh Ngakak



Salam Ijo-Ijo Spoor..!Bye Bye
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply
Percabangan yang dari Sta.Srowot gak dipotrek Kang? Xie Xie
Kumpulan poto2 gw di Xie Xie
Reply
besok ya..
mata udah 5 waat..
nggak kuat buat ngedit
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply

wakakakakak..Ngakak tapi jalur lori yang mau nyebrang YK-SLO masih ada tertimbun aspal tipis dan yang 1067mm mak nyoos wes..hewess wis ilang kabeh..Sedih
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
wakakakakaNgakak

mau di upload foto" yang lain nggak..??
mumpung masih ada..
hohoho
tapi nati sore aj ya...Playboy
wakakakakNgeledek
TUT TUT.. KOBONG..!!




~Presjam~
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)