Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA TEGAL ARUM

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Lho, ini berita direlease yg bner yg mana ini cin?
Dr pusat DAOP V bilangnya psenan mreka yg uda jadi, smentara ini koq jadi buat TG-JAKK?
Gw kmaren blom denger persiapan DAOP III buat menangani feeder lg, apa gw yg klewat ya
Ato yg uda siap release ada 2 rangkaian dr INKA?
Bingung






Reply
Rencana Komuter TG-JAKK buat Perka baru atau gantiin KA 175/176 ??Bingung
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
KadoKado progress of progressKado
mungkinkah...mendingan sebagai pendamping setia 175/176 biar tetap ada varian pilihan penumpang
Reply
progress of progress
mungkinkah...mendingan sebagai pendamping setia 175/176 biar tetap ada varian pilihan penumpang
[/quote]

Serius mau gantiin arum? Rela dikambingin minimal 1/3 okupansi? Kalo qtaan pada rela gw yakin para direksi rela cuma bntaran si, stelah ditinjau penghasilan sdikit dibanding okupansi yg mbludak bisa dijamin pasti ditutup trayeknya, beralih jd trayek laen.
Klo dibilang sampe CKP doank si masi masuk akal diotak gw
Reply
Mendingan buat Komuter TG-CN pakai KRDI AC Gembira
Selama ini memang KA 175/176 okupansinya full
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
progress of progress
mungkinkah...mendingan sebagai pendamping setia 175/176 biar tetap ada varian pilihan penumpang
[/quote]

Serius mau gantiin arum? Rela dikambingin minimal 1/3 okupansi? Kalo qtaan pada rela gw yakin para direksi rela cuma bntaran si, stelah ditinjau penghasilan sdikit dibanding okupansi yg mbludak bisa dijamin pasti ditutup trayeknya, beralih jd trayek laen.
Klo dibilang sampe CKP doank si masi masuk akal diotak gw
[/quote]
Kado
kalo dilihat okupansi penumpang relasi jakk-tg //pp paling realistis melihat okupansi 175/176 yang keseringan over loud mungkin sebaiknya permulaan sebagai pendamping (bukan menggantikan) 175/176
setelah krde ac tg-jakk //pp bisa jadi kemudian dikirim juga lagi krdi ac untuk relasi tg-smc yang sudah terbukti okupansi penumpang menjadi primadona daop 4 Bye Bye

Reply
wkwkwkw KRDE AC ama KRDI AC ga jauh beda kok
perkiraan si katanya armada tambahan CIREGAL
yang artinya
CIreks tetep jalan
Tegal Arum tetep jalan
KRDE AC jalan juga

bismillah smoga bener jd ada commuter CN-CKP #biarbisahuntingwakakaka
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
Karena untuk TG-CN dan sebaliknya biasanya penumpang akan menyerbu ke KA 175/176 jadi full load Gembira
Jadi memang diperlukan komuter TG-CN atau kalau perlu sampai CKP juga boleh
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply

Jangan cuma sampe CN, rugi karna uda kesamber ciregal 2x si
Jauh dikit sampe HGL/PGB (minimalnya) malah jadinya optimal, secara okupansi yg terangkut lebi banyak, scara waktu juga dg sampe HGL/PGB (estimasi waktu tempuhnya antara 2' 25"-2' 45") rangkaian KRD ini idle ngga terlalu lama jadinya si ya menurut gw, karna maksudnya sebisa mungkin kan jadwalnya ga terlalu berentetan sama ciregal ato arum.
Reply
Depok ExpressLok Merah Biru mungkinkah ....nantinya
tegal arum ka 175 tetap dari tg 06.20
Depok ExpressLok Merah Biru
cireks ka 55 tetap dari tg 06.00
Depok ExpressDepok Express
krde ac misal 7xxx(ganjil) dari tg 09.00 prediksi sampai pse 14.00
cirek ka 61 digeser dikit dari 16.15 lebih efesien jadi 16.30 setelah krdi kaligung smc-tg masuk tg 16.10

dari jakarta arah tegal:
cirek 58 tetap dari gmr 11.00
tegal arum/176 dimajukan sedikit(blokir dari tawang jaya) dari jakk 14.10
krde ac misal 7xxx(genap) dari pse jam 15.10 dibelakang senja kediri
cireks ka 62 tetap dari gmr 18.30
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)