Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
progress of progress
mungkinkah...mendingan sebagai pendamping setia 175/176 biar tetap ada varian pilihan penumpang
[/quote]
Serius mau gantiin arum? Rela dikambingin minimal 1/3 okupansi? Kalo qtaan pada rela gw yakin para direksi rela cuma bntaran si, stelah ditinjau penghasilan sdikit dibanding okupansi yg mbludak bisa dijamin pasti ditutup trayeknya, beralih jd trayek laen.
Klo dibilang sampe CKP doank si masi masuk akal diotak gw
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
{socialsites}
wkwkwkw KRDE AC ama KRDI AC ga jauh beda kok
perkiraan si katanya armada tambahan CIREGAL
yang artinya
CIreks tetep jalan
Tegal Arum tetep jalan
KRDE AC jalan juga
bismillah smoga bener jd ada commuter CN-CKP #biarbisahuntingwakakaka
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
Jangan cuma sampe CN, rugi karna uda kesamber ciregal 2x si
Jauh dikit sampe HGL/PGB (minimalnya) malah jadinya optimal, secara okupansi yg terangkut lebi banyak, scara waktu juga dg sampe HGL/PGB (estimasi waktu tempuhnya antara 2' 25"-2' 45") rangkaian KRD ini idle ngga terlalu lama jadinya si ya menurut gw, karna maksudnya sebisa mungkin kan jadwalnya ga terlalu berentetan sama ciregal ato arum.