Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Surabaya Transport System Tahun 20XX
#11
Bener memang kalo memang ada proyek kembali ke Madura harus dipikirkan secar matang2, karena memang untuk melewati Suramadu udah sangat ga mungmin melihat keadaan sekarang...
[/quote]

mudah"an planingnya dapat terwujud dgn lancar..kalo bnr ada bisa nyambungin sumatra jawa madura kalo jembatan ini dan selat sunda terealisasi..
OOT kalo jembatan ka selat bali ada rencana gak?? sepertinya okupansinya bagus dan makin menghidupkan jalur ka bagian timur jawa..
Reply
#12
oot nih Jembatan penghubung selat bali oke tuh ketapang-gilimanuk bisa 10menit dng KA , TAPI SELAT BALI TERKENAL DNG ARUS BAWAHNYA YG KUAT
Reply
#13

sayangnya beberapa lapisan masyarakat bali tidak setuju ada jembatan jawa-bali, termasuk ada kereta api di bali.

Back on Topic,
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#14
muantabs..............
ikut berbangga n mensupport segera terealisasikannya proyek ini........
semoga cepat ya.....
jangan kalah sama yang di jakarta...
|warm up|

Reply
#15

KA bandara SB apa pakai sistem MRT seperti di JKT?
BTW, jika memang terealisasi apakah jalur KA Madura akan dihidupkan kembali dengan medan yang berbeda?
Yang jadi stasiun pusatnya SBI, SB atau WNK?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
#16

maket ini pernah dipasang di sgu sekitar agustus-september ato oktober 2008, truz maket ini disingkirkan,, aku pikir disingkirkan karena proyek ini kian di awang2..
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#17
sekedar saran aja buat para RF terutama yg arek suroboyo,, jangan terlalu berharap ma proyek semacam ini untuk direalisasikan di jatim,, apalagi untuk saat ini,, rencana semacam ini bener2 sebuah utopia jika kita melihat kondisi perkeretaapian di surabaya saat ini dan wacana2 yang sak bajeg tapi minim realisasi.. ini demi kebaikan kita semua,daripada ntar kecewa..
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#18
Wacana lama yang sudah dibahas kini diangkat kembali oleh komisi V DPR pada 26/09/2010.
Yg saya bingungkan, kenapa proyek DT dari WO ke arah ML/BW hanya dibuat sampe PR (Porong)? Bingung Padahal kan setelah ini Porong direlokasi, mungkin maksudnya sampe BG kali?
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#19
om momod, trit ini digabung aja.....
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#20
Apa rencana pembangunan monorail dan trem Surabaya juga dibahas disini?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)