Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Diskusi] All About KA Feeder


manteep cak semut....sambil angon..Ngakak
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Reply
Yang di angon kok Double Traksi juga ya Mas. Mantap momennya dan mantap pula pidernya , ternyata pider di jatim panjang2 rangkaiannya , sampai pinjam Bagasi Satwa.
Reply
Coba KA Feeder Senja kediri Berangkat Jam 15:00 dr Tulungagung
Minimal Kan yg lagi malas Naik KA Ekonomi bisa Terangkut DI KA Senja Kediri
Mengapa demikian, karena untuk mengurangi Crowded' KA Ekonomi
Meskipun KA Ekonomi berbentuk Nutrisari tp saya lihat banyak yg tak mw bayar sehingga Fasilitas Layak untuk kelas Menengah, belum bisa dinikmati Kelas bawah, jangan hanya sekedar sampai tujuan tapi tubuh sakit
Reply


KA Fider Bima ( wk..wk..wk..)
Trayeknya berjarak cuma sekitar 100 meter . dari rangkaian KA Bima ke Gudang Ekspedisi di tasyun Manggarai alias langsir doang.
Reply
Hari Sabtu kemaren nyobain naik Feeder Bengawan Solojebres-Kedungbanteng.

Di Stasiun Kedungbanteng persiapan balik ke SK.

Harga tiketnya sama dengan Feeder WNG, 2000 rupiah.


Dari SK-Kdb penumpangnya cuma 7 orang, berhenti 2 kali, di stasiun Kemiri (silang dengan Madiun Jaya), dan stasiun Sragen (silang dengan Logawa).
Dari Kdb-SK berhenti di setiap stasiun (Kedungbanteng-Kebonromo-Sragen-Masaran-Kemiri-Palur-SK) untuk mengangkut penumpang Bengawan. Okupansinya lumayan bagus, dari 3 gerbong terisi penumpang sampai sekitar 80 %.

Kalo dilihat dari jadwalnya, feeder Kdb ini cuma jalan sore hari saja, sementara pagi harinya kayaknya nggak jalan.



Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply

wah nice impoh nih . pider kdb-sk biarpun bawa 3K3 okupnya nyampai 80 % coz taripnya murah , tapi mungkin itu penumpang lokalan atau nyambung ke jakarta ya Mas ?
Reply
Kayaknya penumpang Senja Bengawan semua, coz barang bawaannya banyak2. Fenomena ini cukup menggembirakan karena dengan menjaring daerah2 Sragen dan sekitarnya, ternyata peminat kereta api banyak juga.
Tapi kenapa Feeder SK-KDB yg pagi hari kok nggak ada jadwalnya, berarti penumpang Bengawan yg dari Jakarta kalo ingin melanjutkan perjalanan ke Sragen dan sekitarnya harus nyambung pake angkutan yg laen dong, nggak kayak Feeder WNG, praktis dan memudahkan penumpang.



Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
sama seperti Fedeer Progo mas...pagi ga ada jadwalnya





Reply

berarti yang paling OK pider Bojonegoro ya , berangkat dari Semarang okupansinya OK tapi nggak semuanya penumpang Tawang Jaya , malah penumpang yang lokalan yang banyak , demikian juga sebaliknya saat brangkat dari Bjn , minimal 50 % penumpang Tawang Jaya tujuan Pasarsenen.
Reply

Soalnya penumpang dari Jakarta yg naik Bengawan kl mau ke KDB disuruh naik Sritanjung dari SK...Ngakak

Back on Topic
Ingatlah akan kebesaran hati Sri Sultan HB VII yang sudah membolehkan tanahnya untuk dipakai sebagai tempat "sabuk besi" beserta kelengkapannya di wilayah Ngayogyakarta Hadiningrat......
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)