Posts: 3,300
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
38
{socialsites}
manteep cak semut....sambil angon..
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Posts: 169
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
1
{socialsites}
Coba KA Feeder Senja kediri Berangkat Jam 15:00 dr Tulungagung
Minimal Kan yg lagi malas Naik KA Ekonomi bisa Terangkut DI KA Senja Kediri
Mengapa demikian, karena untuk mengurangi Crowded' KA Ekonomi
Meskipun KA Ekonomi berbentuk Nutrisari tp saya lihat banyak yg tak mw bayar sehingga Fasilitas Layak untuk kelas Menengah, belum bisa dinikmati Kelas bawah, jangan hanya sekedar sampai tujuan tapi tubuh sakit
Posts: 214
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
6
{socialsites}
Hari Sabtu kemaren nyobain naik Feeder Bengawan Solojebres-Kedungbanteng.
Di Stasiun Kedungbanteng persiapan balik ke SK.
Harga tiketnya sama dengan Feeder WNG, 2000 rupiah.
Dari SK-Kdb penumpangnya cuma 7 orang, berhenti 2 kali, di stasiun Kemiri (silang dengan Madiun Jaya), dan stasiun Sragen (silang dengan Logawa).
Dari Kdb-SK berhenti di setiap stasiun (Kedungbanteng-Kebonromo-Sragen-Masaran-Kemiri-Palur-SK) untuk mengangkut penumpang Bengawan. Okupansinya lumayan bagus, dari 3 gerbong terisi penumpang sampai sekitar 80 %.
Kalo dilihat dari jadwalnya, feeder Kdb ini cuma jalan sore hari saja, sementara pagi harinya kayaknya nggak jalan.
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
wah nice impoh nih . pider kdb-sk biarpun bawa 3K3 okupnya nyampai 80 % coz taripnya murah , tapi mungkin itu penumpang lokalan atau nyambung ke jakarta ya Mas ?
Posts: 214
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
6
{socialsites}
Kayaknya penumpang Senja Bengawan semua, coz barang bawaannya banyak2. Fenomena ini cukup menggembirakan karena dengan menjaring daerah2 Sragen dan sekitarnya, ternyata peminat kereta api banyak juga.
Tapi kenapa Feeder SK-KDB yg pagi hari kok nggak ada jadwalnya, berarti penumpang Bengawan yg dari Jakarta kalo ingin melanjutkan perjalanan ke Sragen dan sekitarnya harus nyambung pake angkutan yg laen dong, nggak kayak Feeder WNG, praktis dan memudahkan penumpang.
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
berarti yang paling OK pider Bojonegoro ya , berangkat dari Semarang okupansinya OK tapi nggak semuanya penumpang Tawang Jaya , malah penumpang yang lokalan yang banyak , demikian juga sebaliknya saat brangkat dari Bjn , minimal 50 % penumpang Tawang Jaya tujuan Pasarsenen.
Posts: 253
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
2
{socialsites}
26-07-2010, 01:17 PM
(This post was last modified: 26-07-2010, 01:18 PM by Den Baguse.)
Soalnya penumpang dari Jakarta yg naik Bengawan kl mau ke KDB disuruh naik Sritanjung dari SK...
Ingatlah akan kebesaran hati Sri Sultan HB VII yang sudah membolehkan tanahnya untuk dipakai sebagai tempat "sabuk besi" beserta kelengkapannya di wilayah Ngayogyakarta Hadiningrat......