Seinget ane yang ane Tahu udah Paling Pol2an
CC 201+BP+2K1+M2+10K2, itu aja liatnya pas wesel preipalnya pas2an Banget.
tapi itu cuma sekali aja liatnya sekitar Bulan April 2000
[/quote]
BK dari jaman masih Bisnis sampe EksBis gak pernh pake BP om, yg ada KMP. yg ane naikin itu mungkin kebetulan aje ampe bawa 13 Kereta, biasanya BK itu gak pernah kurang dari 12 Kereta.BK pake gerbong BP setelah jadi full Exa
[/quote]
Seingat Saya Bangunkarta pakai MP2 sejak 2001 deh.
soalnya Bangunkarta 1998-2000 terkadang
M2, atau BP
jarang2 Pakai MP ataupun BP
[/quote]
Oh, 99 akhir yak?
Iya jg, rasanya taun itu pernah dipasang pengumuman disini banguntidur sementara ga brenti PSE, tujuan akhir diganti jd JAKK
Gw rada lupa jg si yg taun itu ada tambahan itu jayabaya apa banguntidurnya, mungkin yg gw maksud aslinya jaym$Xjabaya.
Iya jg yak, gw lupa kalo dulu liburan2an MN cuma bisa mentok2nya maksimalkan daya tarik lok sampe 13 kereta, kalo KA tambahan itu cuma bisa K3 dg terbatesnya jatah dia.
Kalimat yg g tegaskan itu, maksudnya gimana yak?
Itu dr kalimat itu kalo pas dapetnya tg cuma KM2 nya doank tanpa ada fungsi P nya gimana nasib seluruh isi rangkean yak, mana jalannya spanjang malem pula
Gw baru ja telusuri & tanya lg ke anak2 DAOP 7 soal rangkean, dr dulu MN ga pernah dpt asistensi atopun mutasi BP, jd sangat mustahil klo bilang banguntidur seringan bawa BP
Slaen itu gw ragu kalo nyampe 14 kereta isi rangkeannya jaman itu dg masih seprima apapun kondisi 201 taun itu di jalur utara dinilai cuma mampu bawa max 13 kereta dg jarak segitu & lebi lg orang2 sanapun meyakinkan era 2000 awal banguntidur blom pernah ditarik lok berbentuk idung miring, taun 2000 aja itu 203 baru sampe nomer brapa yg SO