Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA)

buset mepet banget il ama 12 Ngakak
gw kira di mangkang dah mau di susul sama 12 tuh 44 Bethe
untung silang Ngakak
Reply

iya nih... napa ya.. apa karna jam2 segitu pas jalur JNG-BKS uda bener2 crowded ya... pas ana naik 44 biasanya mang di st. Kramat uda macet... ada 2 KRL eko AC Jakk-BKS, Kertajaya, Brantas dan ekoAC MRI-BKS dan biasanya pas ane naik sih lepas BKS uda hampir jam 17.. bahkan ane pernah naik KA 44 lepas BKS jam 17.20 an Bethe

malah yg sering ga telat2 banget masuk SM malah Matar ma Senja.... kalo BK ma Sindoro.. biasanya masuk SMT uda di atas 23.20
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply
Sore ini KA Bangunkarta berjalan ke arah timur di petak Cbt- ckr dibelakang KA Brantas dengan membawa rangkaian cukup panjang CC , 9 K1 , M1 , BP pic ga sempet atur posisi.

Reply
ijin sumbang foto BK (71-72)


Reply

wah..... maaf kalo pernyataan anda ane koreksi gan
prasaan KA Bangunkarta ini ga pernah almarhum deh..
yang ada justru naik kasta.....Ngakak

dari awalnya cuman K-3 buat kereta lebaran
berubah jadi full K-3 dengan jadwal reguler
selanjutnya mulai di sisipi K-2
ga lama kemudian naik kelas jadi full K-2
naik kelas lagi jadi KA Eksis (KA 71/72)
dan akhirnya naik kelas jadi K-1 dengan no KA 43/44
Ngakak
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

wah..... maaf kalo pernyataan anda ane koreksi gan
prasaan KA Bangunkarta ini ga pernah almarhum deh..
yang ada justru naik kasta.....Ngakak

dari awalnya cuman K-3 buat kereta lebaran
berubah jadi full K-3 dengan jadwal reguler
selanjutnya mulai di sisipi K-2
ga lama kemudian naik kelas jadi full K-2
naik kelas lagi jadi KA Eksis (KA 71/72)
dan akhirnya naik kelas jadi K-1 dengan no KA 43/44
Ngakak
[/quote]

kan udah kutulis KA 71 n 72 yang almarhum
emang sih sekarang ganti 43-44
tapi,oke deh,akan ku ralatXie Xie


Reply

nyantai gan.....Ngakak
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply
ijin tambah foto lagi ahPlayboy
persiapan cuci kereta

ready to depart


Reply
sedikit report aja..
pada 29 Mei 2010.. sempet ngeliat Bangunkarta (KA-44) di st. Cirebon
masuk CN jam 18.54 dan brangkat CN jam 18.58.....

dengan formasi CC 203xx JNG , 9 K-1, M-1 dan BP... penumpang okupasinya ga terlalu bagus.. dari 9 K-1 yang bagus cuman ekse 1 s/d 5 di Kereta 6-7 keliatan jarang yang (paling2 cuman 20-30 org/gerbong) dan di K-1 8-9 kosong... dan di CN lumayan banyak juga yang naek.. tapi ya di gerbong 3-6 ajah...

keknya lancar ya... lah ane liat Amur lewat CN juga uda 19.20 'an......
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

apa mungkin d jatah seatnya sperti bbrapa KA jauh laennya? mungkin itu untuk jatah penumpang yg dari TG, PK & SMT

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

memank entah kenapa ga berapa lama stelah gapeka 2010 berjalan KA 13 sampe d CN sering bukan jam 7 atau 7 kurang lagi, tapi sering kali nyaris stengah 8 malem baru melintas langsung, padahal jadwal KA 13 melintas langsung d CN ga berubah dari gapeka 2008, yaitu 6.57
mungkin karna harus bersilang dengan KA 44 dulu d tengah jalan.






Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)