Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
{socialsites}
Minggu lalu saya besuk ke MRI, belum dipasangi AC...
Mungkinkah ini bagian dari proyek peremajaan KRL BY MRI?? Karena menurut kabar KRL eko yang ada saat ini 1/1 akan dikonversi menjadi KRL eko AC seiring penghapusan KRL eko non AC secara bertahap...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Posts: 62
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
0
{socialsites}
krl non AC akan dikonversi menjadi AC?
nggak kebanyakan ya benerinnya?
pintu, jendela, lantai (kan ada yang ngelupas tuh), persambungan gerbong..belom ACnya..
SRP - UI : transit THB / MRI
Posts: 785
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
8
{socialsites}
20-10-2009, 06:21 AM
(This post was last modified: 20-10-2009, 06:27 AM by Faris GM-MarKA.)
Saya pribadi sih optimis, apalagi BY MRI Modifikator kereta no.wahid di Indonesia, jadi ya, mudah-mudahan bisa, soalnya sebagai langkah antisipatif kalo KRL ex-Jepang yang dipesan belum datang juga...
ini menurut pendapat pribadi saya,,,
KCJ 7000 series-7117F
Posts: 2,344
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
8
{socialsites}
Gw jd pengen tau team creative nya siapa (personal) di balik modifikasi rheo ? dari ide, design, perencanaan...
btwwwww, ga cuman 1 set ini aja kan ? bakal nambah lg ga nih rheo yg di modif
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
Posts: 311
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
3
{socialsites}
Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
{socialsites}
Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
[/quote]
Ya misalnya kalau memang tidak menggunakan AC, bisa saja digunakan kipas angin besar/blower pada setiap gerbong...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Posts: 1,780
Threads: 0
Joined: Nov 2008
Reputation:
5
{socialsites}
Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
[/quote]
Ya misalnya kalau memang tidak menggunakan AC, bisa saja digunakan kipas angin besar/blower pada setiap gerbong...
[/quote]
Ato pake Exhouse fan yang besar ajah biar adem gak masuk angin.
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Posts: 2,305
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
1
{socialsites}
ini gaweannya pak irwansyah dan tim dari BY..
dulu katanya,kereta ini tetep ekonomi tapi dengan pintu yang bisa ditutup,,tapi kalo pada prakteknya pintu tetep diganjel sama user,mau ga mau harus di pasang AC..katanya AC nya ga kaya KRL tokyu dkk tapi agak mirip kayak AC yang ada di K1...
begitu dulu kata pak irwan...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~