Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
New Train will come
#81
Minggu lalu saya besuk ke MRI, belum dipasangi AC...
Mungkinkah ini bagian dari proyek peremajaan KRL BY MRI?? Karena menurut kabar KRL eko yang ada saat ini 1/1 akan dikonversi menjadi KRL eko AC seiring penghapusan KRL eko non AC secara bertahap...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
#82
krl non AC akan dikonversi menjadi AC?
nggak kebanyakan ya benerinnya?
Mikir Dulu
pintu, jendela, lantai (kan ada yang ngelupas tuh), persambungan gerbong..belom ACnya..
SRP - UI : transit THB / MRI
Reply
#83

daripada benerin odong-odong yang udah ancur meding beli lagi...Playboy

Reply
#84
Saya pribadi sih optimis, apalagi BY MRI Modifikator kereta no.wahid di Indonesia, jadi ya, mudah-mudahan bisa, soalnya sebagai langkah antisipatif kalo KRL ex-Jepang yang dipesan belum datang juga...
ini menurut pendapat pribadi saya,,,


KCJ 7000 series-7117F
Reply
#85
Gw jd pengen tau team creative nya siapa (personal) di balik modifikasi rheo ? dari ide, design, perencanaan...
btwwwww, ga cuman 1 set ini aja kan ? bakal nambah lg ga nih rheo yg di modif
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#86


Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
Reply
#87


Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
[/quote]

Ya misalnya kalau memang tidak menggunakan AC, bisa saja digunakan kipas angin besar/blower pada setiap gerbong...
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi

Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
Reply
#88


Gak pakai AC tetap pakai kipas...biaya modif ke AC mahal dan hampir sama dengan membeli KRL ex Tokyu atw Tokyo Metro....
[/quote]

Ya misalnya kalau memang tidak menggunakan AC, bisa saja digunakan kipas angin besar/blower pada setiap gerbong...
[/quote]

Ato pake Exhouse fan yang besar ajah biar adem gak masuk angin.

Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Reply
#89

ini gaweannya pak irwansyah dan tim dari BY..
dulu katanya,kereta ini tetep ekonomi tapi dengan pintu yang bisa ditutup,,tapi kalo pada prakteknya pintu tetep diganjel sama user,mau ga mau harus di pasang AC..katanya AC nya ga kaya KRL tokyu dkk tapi agak mirip kayak AC yang ada di K1...

begitu dulu kata pak irwan...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~


Reply
#90
Xie Xie Kira kira nanti bisa jalan di lintas SRP-THB gak ya?
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)