Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Fajar & Senja Utama Yogya

untung mogoknya di Patukan jadi ngirim loko pengganti nggak terlalu lama...
[/quote]

iya mas bnr..tp te2p kudu nunggu 1 jam krn lokonya sempet mau diperbaiki sendiri tp trnyata ga bisa...
CC 203 95 01
DIPO INDUK YK
Reply
Tgl 25 nov 2011 kemaren, terpaksa naik KA ini, karena untuk KA malam arah jogja telah habis semua tiketnya (kalo mau beli ekse masih mikir2, hehehe....)

Lupa sih stamformasinya, karena datang di PSE dah mefet, jam 06.40. Eh.... ternyata tu KA belum standby di jalur 3, baru dilangsir.

Setelah rangkaian siap dan telah dicoba pengereman, akhirnya KA108 diberangkatkan jam 06.59
Jam 07.09 masuk JNG
Jam 07.28 BKS
Jam 08.15 CKP
Jam 09.33 masuk JTB, Berpapasan dengan KA Barang yang disusul KA Argomuria
Jam 09.54 masuk CN, dan diberangkatkan lagi jam 09.59.
Jam 10.37 ls. stasiun Ketanggungan, papasan dengan KA Sawunggalih yang telah masuk duluan dan stabling di jalur 1
Jam 10.56, berjalan pelan di Stasiun Prupuk, kemudian jalan lagi
Jam 11.16 masuk BMA, tunggu silang dengan saudaranya KA107, dan diberangkatkan lagi jam 11.28
Jam 11.46 papasan dengan KA Argo Lawu (tapi kok KM-nya tulisannya Argo Dwipangga ya????gerbongnya juga pake gerbong pesawat ) di petak Legok - Karangsari
Jam 12.03 masuk PWT, dan diberangkatkan kembali jam 12.11
Jam 12.25 Papasan dengan KA Taksaka yang telah masuk duluan di Stasiun Notog
Jam 12.32 Stasiun KBS
Jam 12.45 Masuk KYA, bersamaan dengan KA Pasundan (BD-SBY), dan diberangkatkan lagi jam 12.48
Jam 13.13 ls. Stasiun Ijo, Papasan dengan KA (kalo liat KM-nya sih pake Batiknya Argo Lawu, dan semua gerbong punya SLO, tapi kok baru sampai Ijo????)
Jam 13.38 masuk Stasiun Wonosari, tunggu silang dengan KA Argo Wilis, dan diberangkatkan lagi jam 13.44
Jam 14.02, papasan dengan KA Pasundan (SBY-BD) di stasiun Butuh
Jam 14.07 masuk Stasiun KTA, diberangkatkan lagi jam 14.10
Jam 14.31 papasan dengan Pramex di petak Wojo - Wates
Jam 14.37 masuk Stasiun Wates
Jam 15.05 akhirnya masuk Stasiun Yogyakarta a.k.a Stasiun Tugu, telat 12 menit dari jadwal

Mantap.... KA ini emang bener2 ekspres, beda ama saudaranya yang jalan malam, kayak ga ada halangan, tapi sayang.... sepanjang perjalanan pasarnya jalannya terus, dan dihibur para musisi, serta ketemu para tukang sapu, hehehe....

Maaf, ga sempet ada foto2nya, karena cuman bawa HP yang saya coba buat tracking.
gambaran tracking perjalanan KA 107 dari Lemah Abang - Cirebon (Niatnya mau sepanjang perjalanan, tapi karena ga ada colokan, niatnya diurungkan, karena dari Lemah Abang - Cirebon aja dah nyedot lebih dari 30 % baterai)
Reply

masih banyak asongan?capedeh...padahal tgl 30 des ane mo naek KA ini
gue kira udah ada perubahan ternyata sama aja K2 ama K3 asongan boleh ngikutBethe btw mulai darimana pasar berjalan nya bro?
Reply
Wah ternyata setelah lama ga pernah naek ni KA, ternyata standar pelayanannya masih sama dengan yang dulu.
Paling ga suka dengan tukang sapu tukang semprot sama tukang "lempar" kalo naek ni KA.

Biasanya mulai rame kalo uda dari CN mas...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

sekitar 2 bulan yg lalu ane ke YK tp bukan naik fajut melainkan senjut dari JNG
lepas dari JNG s/d bumiayu ndak di temukan pedagang asongan,tapi selepas PWT wah bener2 kek pasar berjalan ada pengamen "transgender" pulaSedih

tapi ane akuin interior K2 daop 6 emang top Tepuk Tangan
kipas angin gantung berfungsi dengan baik,toilet juga ndak bau,malah wangi ,mungkin di kasih parfum khusus toilet sama OTC nya,jok juga dicover,serta dilengkapi tirai jendela(korden)

berbeda sekali dengan K2 milik daop 5 PWT (no offense buat daop 5,justru buat intropeksi supaya lebih baik lagi)
ane lebaran kemarin brangkat naik purwo kelas bisnis ,ternyata K2 sama aja kek si sawung
ga ada kipas angin gantung,tirai jendela juga ndak ada,kepanasan2 dah Bethe
Reply

Tp sudah cukup terhibur dgn interior yg bagus meskipun kenyamanan di dlm kereta cukup terganggu karena asongan & pengamen kan, Om...? Xie Xie

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply
yaa maklumlah,daop 6 dapet kreta yg interiornya bagus,secara levelnya udah EVP alias executif vice president,,beda sm daop 5 yg msh VP,,gak cm K2 kok,dalam hal pembagian BP & K1 jg berbeda,daop 6 pasti dapet yg baru,,kalo daop 5 udah pasti dpt barang bekas dari daop lain..
contoh nyata ni,,dulu pwt dpt BP 68519 (maap msh pke nmr lama,gk apal nmr baru) dgn genset merk CATERPILLAR yg msh baru,gres,,blm jg ada 1bln,udah mutasi ke yk,dituker sm pny yk BP 84801 yg gensetnya uzur,sering sakit2an merk MWM yg semua jg udah tw kalo merk tsb udah susah nyari suku cadangnya,,,
Reply
KA Cepe Fajarut YK melintas jatinegara curve pukul 07.19.

Xie Xie
Lok Merah Biru


Reply
si cepe bagamanakah okupansinya....setelah ada gajah wong ???? jangan-jangan sering sepi okupansi .....ramenya cuma... 1 hari didalam satu minggu Anak Band Xie Xie

Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
si cepe bagamanakah okupansinya....setelah ada gajah wong ???? jangan-jangan sering sepi okupansi .....ramenya cuma... 1 hari didalam satu minggu Anak Band Xie Xie


[/quote]

Gak juga ah, di Hari biasa cukup ramai. sekitar 75%. Kalau weekend sekitar 90% (kata Saudara yg kerja di loket). Tapi emang jarang 100%
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)