Thread Rating:
  • 32 Vote(s) - 3.03 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Khayalan Melulu : Paket Wisata KA ke Taman Safari Indonesia
#1
Gimana yah kalo PT KAI bekerja sama dengan Taman Safari Indonesia (TSI) bikin paket wisata Sabtu Minggu menggunakan KRL1 Ciliwung (daripada disimpen dipo). Misal harga tiket masuk TSI ditambah harga tiket KRL1 Ciliwung (JAKK-BOO) PP (jgn Rp. 3500, rugi dah) plus angkutan feeder(Bus/Minibus) dari St. Bogor- TSI PP dengan jadwal tertentu.

Tapi kalo melihat KRL yang ke/dari Ancol sepi2 aja, jadi pesimis deh khayalan gw Huaaaa.....hik..hik
dukung pleaseeeeeee Pisss ahhh...
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#2
Kalau ke taman safari ramai tuh biasanya
disamping itu bisa mengurangi kemacetan jalur bogor
btw kalau ketaman safari berati berhentinya d stasiun mana? Big Grin
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#3
Illia Wrote:Kalau ke taman safari ramai tuh biasanya
disamping itu bisa mengurangi kemacetan jalur bogor
btw kalau ketaman safari berati berhentinya d stasiun mana? Big Grin

bogor lah mas Ngakak kalo pakai KRD mungkin Batu Tulis, cuman kejauhan ga yah ? kalo ada jalan2 tikus mendingan di Batu Tulis deh
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#4
Yang lebih seru klau taman safari punya rel kereta api
jd pakai KA wisata untuk liat binatang.
Jangan pakai k3, pakai k1 karena kalau masuk kandang singa kalau pakai k3 bisa di terkam tu penumpang dan kambing yang d loko Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#5
Illia Wrote:Yang lebih seru klau taman safari punya rel kereta api
jd pakai KA wisata untuk liat binatang.
Jangan pakai k3, pakai k1 karena kalau masuk kandang singa kalau pakai k3 bisa di terkam tu penumpang dan kambing yang d loko Ngakak

Wah boleh tuh usulannya di ajukan pak Dirut pt kai Tepuk Tangan Ngakak , cuman kalo anjog atau nyambung gerbong/loko pas mogok siapa yang mau ngerjain Ngakak
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#6
Quote:cuman kalo anjog atau nyambung gerbong/loko pas mogok siapa yang mau ngerjain Ngakak
Hm saya rasa anjlok jg ga karena dibuat masi baru
pakainya loko bb204
saya rasa isa kok bos.

TInggal dananya Ngakak

trus kalau anjlok biar pawang singanya yang benerin Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#7
Illia Wrote:
Quote:cuman kalo anjog atau nyambung gerbong/loko pas mogok siapa yang mau ngerjain Ngakak
Hm saya rasa anjlok jg ga karena dibuat masi baru
pakainya loko bb204
saya rasa isa kok bos.

TInggal dananya Ngakak

trus kalau anjlok biar pawang singanya yang benerin Ngakak

bb204 atau cc204 ?, yang ada pada bubar binatangnya yang dilihat cuman daun sama pohon doang, binatangnya pada ngumpet & stress denger klakson dan suara mesinnya.. Ngakak
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
#8
Illia Wrote:Kalau ke taman safari ramai tuh biasanya
disamping itu bisa mengurangi kemacetan jalur bogor
btw kalau ketaman safari berati berhentinya d stasiun mana? Big Grin

harusnya dibuat rel lewat puncak yang namanya puncak mountain train..... Ngakak

kalo pake kereta ke bogor terus nyambung bis, jalur puncaknya tetep aja macet.... Ngakak
Reply
#9
big bro Wrote:
Illia Wrote:Kalau ke taman safari ramai tuh biasanya
disamping itu bisa mengurangi kemacetan jalur bogor
btw kalau ketaman safari berati berhentinya d stasiun mana? Big Grin

harusnya dibuat rel lewat puncak yang namanya puncak mountain train..... Ngakak

kalo pake kereta ke bogor terus nyambung bis, jalur puncaknya tetep aja macet.... Ngakak

Mungkin mksd na trid sayah, buat nambah2in pendapatan PT KAI atau inovasi lah, memanfaatkan peluang bisnis yang selama ini belum tergarap. Selama ini kan kalo ke TSI minimal harus punya mobil pribadi atau charter mobil/bus atau juga ngeteng (nyicil perjalan sampe nyampe ke tujuan) yang tentunya perlu biaya untuk bensin, tol, sewa mobil/bus yang ngga semua orang memiliki kemampuan seperti itu. Nah bedanya, ini pakai KA, walaupun memakai feeder bus juga minimal bisa menekan biaya liburan ke TSI atau lebih pasti sampai tujuan yang di maksud.

Kepikiran juga kalo ada rel langsung ke puncak, apa yang rel mubazir Nambo di pindah ke bogor - puncak Ngeledek
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)