18-05-2010, 09:38 AM
Waah iya salah post nih mas jadi malu ini emang Pasundan
All about SANCAKA
|
18-05-2010, 09:38 AM
Waah iya salah post nih mas jadi malu ini emang Pasundan
03-06-2010, 03:02 PM
Tergelitik sebuah pertanyaan Kakak saya...dia ngomong begini "Kenapa yaa klo beli tiket Sancaka dari SGU selalu lebih murah/selisih Rp 10.000,- daripada beli di YK, baik K2 maupun K1"...
Saya mencoba berandai2...apakah karena tingkat okupansi ato apa yaaa ?? Anyone...please help ??!!
Regards,
Hilmi Irawan W. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT "Selamatkan Muka Orang Lain - Dale Carnegie"
04-06-2010, 08:44 AM
Iya saya juga merasakannya mas. memang Sancaka yang dari SGU malah lebih mahal ketimbang yang dari Yk. Mungkin emang bener tingkat okupansi yang dari SGU lebih tingi ketimbang dari Yk. SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
04-06-2010, 08:53 AM
Iya saya juga merasakannya mas. memang Sancaka yang dari SGU malah lebih mahal ketimbang yang dari Yk. Mungkin emang bener tingkat okupansi yang dari SGU lebih tingi ketimbang dari Yk. [/quote] alasannya cukup simpel.... karna Sancaka ini brangkatnya dari SGU dan tidak brenti di wonokromo... nah... angkutan yg menjadi pesaing potensial Santjoko kan PATAS EKA... yang harus ke bungurasih..... maka org2 surabaya yg mo ke jogja tentu tidak keberatan kalo selisih cuman ceban... dan naiknya tetep di Gubeng yang lokasinya menurut ane strategis n mudah dijangkau.... secara bungur itu macet, terminalnya semrawut, rawan copet n banyak calo.... nah kalo dari YK napa dimurahin 10rb? karna wilayah jogja kan ga begitu macet... trus potensi penumpang untuk beralih ke moda saingannya Sancaka, yakni PATAS EKA jadi lebih mudah... karena secara terminal giwangan tu bagus banget, teratur dan lebih aman n nyaman dibanding bungurasih.. selain itu di Giwangan untuk jalur patas ga ada Calo kek bungurasih.. karena jalur patas di Giwangan kan beda blok ma bus ekonomi... dan di jogja angkutan ke giwangan lebih mudah selain itu uda ada trans jogja yg nyaman... nah untuk itu harus dikasi terobosan agar orang2 tetep naik KA.. dan gak menuju Giwangan CMIIW
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
04-06-2010, 09:55 AM
Iya saya juga merasakannya mas. memang Sancaka yang dari SGU malah lebih mahal ketimbang yang dari Yk. Mungkin emang bener tingkat okupansi yang dari SGU lebih tingi ketimbang dari Yk. [/quote] alasannya cukup simpel.... karna Sancaka ini brangkatnya dari SGU dan tidak brenti di wonokromo... nah... angkutan yg menjadi pesaing potensial Santjoko kan PATAS EKA... yang harus ke bungurasih..... maka org2 surabaya yg mo ke jogja tentu tidak keberatan kalo selisih cuman ceban... dan naiknya tetep di Gubeng yang lokasinya menurut ane strategis n mudah dijangkau.... secara bungur itu macet, terminalnya semrawut, rawan copet n banyak calo.... nah kalo dari YK napa dimurahin 10rb? karna wilayah jogja kan ga begitu macet... trus potensi penumpang untuk beralih ke moda saingannya Sancaka, yakni PATAS EKA jadi lebih mudah... karena secara terminal giwangan tu bagus banget, teratur dan lebih aman n nyaman dibanding bungurasih.. selain itu di Giwangan untuk jalur patas ga ada Calo kek bungurasih.. karena jalur patas di Giwangan kan beda blok ma bus ekonomi... dan di jogja angkutan ke giwangan lebih mudah selain itu uda ada trans jogja yg nyaman... nah untuk itu harus dikasi terobosan agar orang2 tetep naik KA.. dan gak menuju Giwangan CMIIW [/quote] Lo mas...piye tho ??? Justru beli tiket di SGU itu lebih murah Rp 10.000,- Apa karena DAOP 8 pendapatannya lebih banyak yaaa daripada DAOP 6 ???? hehehehehehe just kidding....
Regards,
Hilmi Irawan W. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT "Selamatkan Muka Orang Lain - Dale Carnegie"
04-06-2010, 10:03 AM
(This post was last modified: 04-06-2010, 10:07 AM by Bangunkarta.)
Iya saya juga merasakannya mas. memang Sancaka yang dari SGU malah lebih mahal ketimbang yang dari Yk. Mungkin emang bener tingkat okupansi yang dari SGU lebih tingi ketimbang dari Yk. [/quote] alasannya cukup simpel.... karna Sancaka ini brangkatnya dari SGU dan tidak brenti di wonokromo... nah... angkutan yg menjadi pesaing potensial Santjoko kan PATAS EKA... yang harus ke bungurasih..... maka org2 surabaya yg mo ke jogja tentu tidak keberatan kalo selisih cuman ceban... dan naiknya tetep di Gubeng yang lokasinya menurut ane strategis n mudah dijangkau.... secara bungur itu macet, terminalnya semrawut, rawan copet n banyak calo.... nah kalo dari YK napa dimurahin 10rb? karna wilayah jogja kan ga begitu macet... trus potensi penumpang untuk beralih ke moda saingannya Sancaka, yakni PATAS EKA jadi lebih mudah... karena secara terminal giwangan tu bagus banget, teratur dan lebih aman n nyaman dibanding bungurasih.. selain itu di Giwangan untuk jalur patas ga ada Calo kek bungurasih.. karena jalur patas di Giwangan kan beda blok ma bus ekonomi... dan di jogja angkutan ke giwangan lebih mudah selain itu uda ada trans jogja yg nyaman... nah untuk itu harus dikasi terobosan agar orang2 tetep naik KA.. dan gak menuju Giwangan CMIIW [/quote] Lo mas...piye tho ??? Justru beli tiket di SGU itu lebih murah Rp 10.000,- Apa karena DAOP 8 pendapatannya lebih banyak yaaa daripada DAOP 6 ???? hehehehehehe just kidding.... [/quote] loh... mosok seh? oh iya... pernyataan pertama dari sampean tadi menyatakan SGU lebih murah 10rb trus pernyataan kedua dari Mas Joe _CN menyatakan kalo dari SGU lebih mahal dari YK..... saya konsennya di pernyataan ke-2 dan ngira2 kalo sampean nulis bahwa di SGU lebi mahal ceban hahahahahahaha....... untuk pendapatan riil keknya masih gede DAOP VI deh.... dimana DAOP VIII dengan wilayah sepanjang itu punya KA ABA, Turangga, Gajayana, Sancaka I, Pasundan, Doho, Penataran sedangkan DAOP VI dengan wilayah yg cukup sedikit punya KA primadona PT KA (Argo Lawu& Dwipangga) punya pila Taksaka Siang dan Malam, Sancaka II, SU Slo, FU&SU YK, Bengawan, Progo, dan Pramex yang sangat potensial jadi mungkin pemasukan aja keliatan kalo DAOP VI lebi besar ato sebanding ya.. tapi pengeluaran jelas jauh lebi besar DAOP VIII CMIIW
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
04-06-2010, 05:17 PM
Hah yang bener?
Seinget saya pengalaman saya naek Sancoko, dari YK exenya 80ribu, lha mau plg dari YK dengan KA yang sama dari gubeng malah 90 koq. SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
05-06-2010, 12:07 AM
Kyknya Sancaka Sore tarifnya lebih mahal drpd Sancaka Pagi..
ternyata K1 Sancaka ada colokannya
05-06-2010, 09:05 AM
Iyo mas, makanya kakak saya selalu protes ??!! Itu sampeyan dulu beli langsung ato lewat reservasi ??
Regards,
Hilmi Irawan W. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT "Selamatkan Muka Orang Lain - Dale Carnegie"
14-06-2010, 09:33 AM
Maaf gan mau nanya sekarang keretanya g aberhenti di klaten kah dari SGU?
|
« Next Oldest | Next Newest »
|