Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sta. Membang Muda
#1
Sta. Membang Muda di Kecamatan Aek Kanopan, Jalur Kisaran - Rantauprapat. DIVRE I Sumut & NAD.

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com



Salam n enjoy...
Reply
#2
Tasiyunnya koq pada sepi yah???

Tapi bersih..
Udah gitu bentuknya kayak halte bus...

Top lah...

Ada lage ndak???
Reply
#3
iya, sepi banget...
Reply
#4
Jangan salah, biarpun sepi tapi pas jam keberangkatan bisa mendadak ramai. Pengalaman naik sribilah, begitu berhenti di stasiun ini langsung diserbu penumpang, pengamen, dan penjual makanan. Sama aja kaya di jawa hehehehe

Soni
Reply
#5

Itu yang saya lingkerin merah, weselnya udah raib ya?apa mo diganti sama elektrik kale.
Bantalannya sebagian udah di ganti keliatannya.

Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Reply
#6

kinantan itu artinya apa ya...???Bingung
KA 71 / 72
BangunKarta


FACEBOOK :
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

Reply
#7
berarti kalo mo ke bandara di medan dari rantau prapat bapa ku selalu naek KA dan pasti lewat stasiun ini....Xie Xie
Reply
#8
@ bro G10d : udah banyak barang yang raib dari sarana prasarana kereta api di divre 1 sumut & NAD. contohnya ya itu... hehe.. kalo sinyal elektrik kayaknya masih jauh deh... hehehe *berharap... lagipula kelihatannya track yang weselnya ilang itu juga udah gak pernah lagi dipake karena bantalan udah banyak yang rusak n ilang. Kalo bantalan yang diganti masih pake kayu juga, belum pake beton.

@ bro budi :kinantan adalah nama KA eksekutif yang sempat berjaya di divre I sumut & NAD sebelum masa keemasan KA sribilah.

@ bro ebret : hehehe.. pastinya lewat stasiun ini mas bro.. secara ini adalah satu2nya jalur KA dari Rantauprapat ke Medan.
Reply
#9
@gregory : Makasih informasinya, mudah-mudahan Perkereta apian di Drive I dan sumatera pada umumnya akan ada revitalisasi dari pemerintah yang akan datang. Sehingga perkereta apian di Indonesia pada umumnya bisa akan lebih maju lagi.

Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)