Posts: 377
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
0
{socialsites}
Untuk rekan yang penah naek Harina ke Semarang kalau diperhatikan rangkaiannya cuma 6gerbong (4K1+BP+M1) pendek banget ya. Dan jangan lupa KA ini jalannya cepet banget, rata-rata dari CN jam 00.35, jam 04.15 udah di SMT. Pernah ada temen yang baru naek gak bisa tidur gara-gara KA lari kenceng banget pas dia duduk di gerbong belakang.
Posts: 440
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
1
{socialsites}
iya memang cepet soalnya aku waktu naik dari bandung
jarang banget persilangan dengan kereta lain
shubuh sudah sampai rumah
Posts: 176
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
{socialsites}
gw setuju neh lok harina siang ja ky zaman mahesa...
Posts: 592
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
8
{socialsites}
hmm pdhal sringnya pake C1 BD kan..
emang ngebut si
Posts: 846
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
3
{socialsites}
ngebut karena jalur yang dilalui oleh harina bisa dibilang cukup sepi apalagi petak BD sampai Cikampek karena dah gak ada kereta lagi baik dari BD maupun dr JKT.
klo menurut aku KA harina gak akan bisa berangkat pagi ato siang krn gerbongnya di pake ma KA Rajawali di SMT.kecuali Gerbong dan Lokomotifnya dr BD baru bisa.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
Posts: 176
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
{socialsites}
klo lok harina memang pke dipo induk BD terus...tp Kp N mass sama staf dr daop 4 semua..
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
{socialsites}
Harina bisa ngacir karena dia berjalan di jam yang sepi, semua KA sudah ada di depannya, jadi dia tinggal nunut aja di belakang KA2 itu, apalagi depannya dia argo bromo anggrek, jelas lancar banget.
Masinis Harina dibagi 2 , jadi dari SMC-CN masinis SMC, kemudian dari CN_BD masinis BD, kalo KP sih terus aja sampe Bandung.....
My Website Railway Photography
My videos on
Posts: 592
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
8
{socialsites}
oia apalagi bener tuh dibelakang anggrek.. lancar deh... di belakangnya ada kamandanu juga bukan sih??