Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Harina (Diskusi, Formasi)
Kalau Ciremai pake rangkaian Harina kayaknya gak mungkin, krn Harina kan sejatinya dipakai Parahyangan Tambahan..
Bingung
[/quote]
oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
[/quote]
[/spoiler]
rangkain pake mana aje deh Xie Xie ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw Xie Xie
[/quote]

jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]
ya mas memang disetiap awal selesainya double track selalu diiringi awal pengoperasiannya adanya taspat juga banyaknya aktifitas padat karya di samping track / pekerja lapangan yg di barengi aktifitas komponen peralatannya
pernah sy naik ka 2 /aba ketika DT Cnp-Wdw dan Wdw-los perjalannya hampir 60 menitan kala itu umur DT nya baru beberapa hari
Semoga nantinya kalo udah rampung semua garapannya ...secara bertahap taspatnya bisa di minimalisir bahkan semoga bisa ok punya speednya cmiiw Playboy
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
Kalau Ciremai pake rangkaian Harina kayaknya gak mungkin, krn Harina kan sejatinya dipakai Parahyangan Tambahan..
Bingung
[/quote]Pp¶Pp
oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
[/quote]¶P¶Pp¶Pp¶p¶PpPp¶Pp
rangkain pake mana aje deh Xie Xie ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw
Xie Xie
[/quote]

jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]

Itu ga da hubungannya jg sama cemex minjem rangkeannya.
Cemex shari 2 loop (4x kebrangkatan) ga mungkin minjem pake rangkean reguler lg, terlalu resiko.
Tp kalo memisahkan pasar lebi jau lg di cemex baru bner ada bsar kmungkinannya.
Reply
Pp¶Pp
oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
[/quote]¶P¶Pp¶Pp¶p¶PpPp¶Pp
rangkain pake mana aje deh Xie Xie ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw
Xie Xie
[/quote]

jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]

Itu ga da hubungannya jg sama cemex minjem rangkeannya.
Cemex shari 2 loop (4x kebrangkatan) ga mungkin minjem pake rangkean reguler lg, terlalu resiko.
Tp kalo memisahkan pasar lebi jau lg di cemex baru bner ada bsar kmungkinannya.
[/quote]

iya kang,,baru baca threadnya si cemeks ternyata start dari cn yak,,g rebutan penumpang itu kang jadwal si cemeks yang sore?
Pasti bakalan mempengaruhi okupasi jeng harini tuh.
Reply
¶P¶Pp¶Pp¶p¶PpPp¶Pp
rangkain pake mana aje deh Xie Xie ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw
Xie Xie
[/quote]

jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]

Itu ga da hubungannya jg sama cemex minjem rangkeannya.
Cemex shari 2 loop (4x kebrangkatan) ga mungkin minjem pake rangkean reguler lg, terlalu resiko.
Tp kalo memisahkan pasar lebi jau lg di cemex baru bner ada bsar kmungkinannya.
[/quote]

iya kang,,baru baca threadnya si cemeks ternyata start dari cn yak,,g rebutan penumpang itu kang jadwal si cemeks yang sore?
Pasti bakalan mempengaruhi okupasi jeng harini tuh.
[/quote]

Ngga ah klo menurut gw.
Kan perkiraan smentara (blom fix) cemex kluar BD nya lg jam 7an, smentara rina dr aslinya brangkat 8.45 dimundurin jd 9.30 kan?
Brarti masi ada skitar 2,5 jam sbg gap.
Plus gw rasa itu rina tujuan kdua jadwalnya dimundurin bukan supaya pangsa pasar CN terjaring lg (toh dg mundur brangkatnya bgitu brarti rina masuk CN nya malah stenga 2an, makin ogah gw rasa orang2 cuma sampe CN jam sgitu klo ada pilihan yg lebi cocok nantinya, pa lg pasar nya rina orang2 kantoran lho), tp lebi buat mengembalikan lg perkanya di DAOP 4 ke waktu yg dulu, karna skalipun skarang ini yg naek SMT-SBI tetep banyak, tetep aja kdengeran keluhan fr penumpang klo naek sindoro stenga 6 dr atas aja dah dirasa kpagian, pa lg rina yg masuk SMT nya jam 5 kurang klo tepat, kalo dulu kan barengan sama jam nya sindoro lebi enak buat penumpangnya.
Jadi tujuannya supaya skalipun ga sampe sesiang waktu masi ada rajawali nurunin penumpang SMT ma PKnya jam nya tepat & ngangkut penumpang ke SBI nya jg bisa seoptimal dulu.
Gw rasa alesan tpatnya cuma 2 itu & absolut
Reply
Wuahhh lama ndak posting di Semboyan 35. Oke deh. Langsung gabung aja yak di Thread ini.

Mulai hari ini (21092013) Harina dirangkai dengan kelas Ekonomi dengan tarif 60% dari kelas Bisnis, teleks resminya udah keluar. Nahloh, kira2 Harina minjem K3nya siapa yak? Kalo kata anak2 Daop2nya sendiri sih BD lagi krisis K3. Kemungkinan besar make punya SBI (Cadangan Kertajaya). Cuma yang heran, kemarin dan hari ini ga ada pengiriman LD K3. Mungkin ada yang berniat nyegat "Malabar Utara" nya perdana hari ini? :3
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

Di paditrain kok nggak keluar ya mas, harga K3nya??
Reply

oh iya ya, mungkin karna bakal ada hal itu kali ya makanya jadwalnya dirubah.. Mikir Dulu
[/quote]

curiga ane sih nih rangkaian yang bisa jadi bakal di optimalisasi jadi ciremai exp,,setidaknya untuk sementara
[/quote]

Kalau Ciremai pake rangkaian Harina kayaknya gak mungkin, krn Harina kan sejatinya dipakai Parahyangan Tambahan..
Bingung
[/quote]

oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
Ngeledek
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
walau sya blm pernah naek (gopar tambahan), tpi sepengamatan sya di reservasi gopar tambahan ada K2 nya sebagaimana harina jga atau gopar 21 dan 24...jdi kalau pake turangga, bakal gk ada dunk K2nya.. Bingung





kunjungi blog saya di Ngeledek


Lok Merah Biru
Reply
Harina brkt BD lebih malam, sampai SBI sudah siang2 Bethe
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
Sedikit laporan pake harina CMI - SMT tanggal 20 kemaren.
SF CC 201 99 + B + 2K2 + M1 + 4K1 + P
20:56-20:58 Cimahi, ontime
21:49-21:51 pertahanan Plered. Papasan Gopar 30 di DT
22:18-22:20 Purwakarta, x Serayu 144 // Kontainer(??)
22:39-23:02 Cikampek. Ketemu KA Lokal yang lagi bobo, terus disusul Argo Lawu Tambahan.
Di petak DT CKP-CN, papasan berturut-turut K3, K3, Eksis, K3, K2. (prediksi saya Kutut - Bengawan - Purwojaya - Brantas - Sawung.
00:45-00:50 sampe CN, masuk jalur 3.
00:54 Ls CNP, ketemu Menoreh 107
DT setelah CNP, papasan Harina dari SBI
01:38-01:39 Tanjung, di jalur 1 ada Bangunkarta 43. 58 dateng, 43 berangkat.
01:51-02:28 Bulakamba, x Gumarang 63 x Sembrani 35. Puas banget ini -_-
Setelah bulakamba, jalan nggeremet lalu kemudian normal lagi
02:50 Ls Brebes. Udah ditungguin KA 3 hahahahaha
03:05-03:10 Tegal
04:37-04:39 Kalibodri (??? CMIIW, setengah sadar) kalah silang sama Matarmaja 113. Ketemu ONS yang disusul Matar.
05:32-05:43 Jerakah, x Argo Sindoro 11
05:50 Ls SMC, ketemu Kaligung
05:56 SMT. Telat 1 Jam 32 Menit.
Saya naik bis - 1 11A. Kode kereta K2 0 82 15 BD eks SenSin
Awal-awal berangkat AC dingin banget, tapi ada penumpang yang minta suhu AC dinaikin jadi lama lama yaa adem lah. Kaca seat saya pecah bekas lemparan batu dan dilakban Bethe
Kondisi kereta bersih, OTC rajin, toilet wangi, cuma minus tirai. Okupansi kereta saya dari CMI sekitar 75%, kemudian yang naik di CKP lumayan banyak jadi okupansinya sekitar 90%. Oh iya di CN juga banyak yang naik tapi banyak juga yang turun.
Sekian


Reply
Laporan malam hari ini, KA 57 Harina membawa K3 0 03 01 SBI as Ekonomi AC 1. Anehnya yang Harina dari BD malah belum ada kabar bawa K3 -_-
Kok jadi rada aneh gini ya Harina. Mungkin ada yang tau updet info Harina? Big Grin
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)