18-09-2013, 01:53 PM
Kalau Ciremai pake rangkaian Harina kayaknya gak mungkin, krn Harina kan sejatinya dipakai Parahyangan Tambahan..
[/quote]
oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
[/quote]
[/spoiler]
rangkain pake mana aje deh ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw
[/quote]
jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]
ya mas memang disetiap awal selesainya double track selalu diiringi awal pengoperasiannya adanya taspat juga banyaknya aktifitas padat karya di samping track / pekerja lapangan yg di barengi aktifitas komponen peralatannya
pernah sy naik ka 2 /aba ketika DT Cnp-Wdw dan Wdw-los perjalannya hampir 60 menitan kala itu umur DT nya baru beberapa hari
Semoga nantinya kalo udah rampung semua garapannya ...secara bertahap taspatnya bisa di minimalisir bahkan semoga bisa ok punya speednya cmiiw
[/quote]
oot nih yak..gopar tambahan bisa minjem punya turangga.
[/quote]
[/spoiler]
rangkain pake mana aje deh ...mau pake ...sisa gopar/harina/lainnya toh yg penting sesuai pasar .....kalo harina jadwal pemberangkatan diubah kelihatannya lebih karena untuk bulan november prediksi selesainya beberapa double track baru misal petak BB- wesel baru desa losari kidul / wlr-jrk /lainnya mungkin bukan karena faktor utama diopersikannya adanya si cireme cmiiw
[/quote]
jadwal kedatangan si harini malah jadi molor hampir 1,5 jam loh mas,,,masa DT udah jadi waktu tempuh hampir sama saja bahkan cenderung melambat beberapa menit.
Kalo faktor utamanya DT ya seharusnya kan jadwal mundur tapi jadwal kedatangan setidaknya tetap.
CMIIW
[/quote]
ya mas memang disetiap awal selesainya double track selalu diiringi awal pengoperasiannya adanya taspat juga banyaknya aktifitas padat karya di samping track / pekerja lapangan yg di barengi aktifitas komponen peralatannya
pernah sy naik ka 2 /aba ketika DT Cnp-Wdw dan Wdw-los perjalannya hampir 60 menitan kala itu umur DT nya baru beberapa hari
Semoga nantinya kalo udah rampung semua garapannya ...secara bertahap taspatnya bisa di minimalisir bahkan semoga bisa ok punya speednya cmiiw
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake