Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
{socialsites}
coba anda lihat di lapangan om darfian !
mendekati bawah flyover sepertinya ruang nya tidak selebar yang di belakang kios pisang , kalau yang di belakang kios pisang memang lebar dan muat buat satu rel lagi karena sebenarnya di bawah tanah dulunya ada rel entah itu rel badug atau memang menghubungkan cpn dengan jng.
spertinya di dekat flyover ada hambatan baru ternyata persis di belakang tembok yang sudah di hancurkan ada box control air pam dan saya lihat kemarin 26 okt 14 sore sedang di tangani lebih lanjut dan saya lihat diameter pipa tersebut sekitar setengah meter dan ini cukup besar dan itu tidak mungkin di tiban begitu saja. solusi satu satunya mau tidak mau harus di relokasi menjauh dari space calon rel ke empat yang baru akan di bangun. padahal itu lahan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ya ? benar benar tidak ada kordinasi antara perusahaan milik negara .... cape deh
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
Posts: 425
Threads: 0
Joined: Nov 2013
Reputation:
3
{socialsites}
Wah, kalau untuk yang ini, saya kurang tahu :| soalnya, saya tidak begitu memperhatikan... yang saya lihat adalah lahan untuk rel lancar jaya sampai JNG, paling, hanya membentur tiang LAA saja...
Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
{socialsites}
justru itu keuntungan kita mengikuti forum ini bisa saling berbagi dan mencari ilmu seputar kereta api.
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
{socialsites}
Tadi aku liwat d stasiun bekasi ada 5 truk trailer bawa bantalan rel beton.. muatan dibongkar dgn menggunakan forklift.. lalu jalur tsb tembus ke dipo KRL.. apa dipo KRL akan dibongkar?
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 1,401
Threads: 0
Joined: Dec 2010
Reputation:
24
{socialsites}
kayaknya dipo krl bakal geser ke arah utara biar DDT langsung nembus ke dipo krl lama
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler]
Posts: 93
Threads: 0
Joined: Oct 2013
Reputation:
0
{socialsites}
kebetulan saya lewat jng tiap pagi naek motor, pas melintas pjl 52 suka ketahan sama kereta kricak gak tau bawa muatan apa tapi kayanya bawa batu balast untuk proyek ini ya ?
Posts: 499
Threads: 0
Joined: Jul 2013
Reputation:
3
{socialsites}
Semoga di percepat penyelesaiaannya.................