24-03-2011, 01:35 AM
yap & skarang isinya kebanyakan hanya harapan2 saja
sedikit yg bisa dikenang & sudah di ceritakan semua
sebenernya, dengan kondisi gopar yg sekarang, daripada toh sepi2 trus meskipun uda d promoin sampe tinggal ceban, sebenernya knapa keknya koq orang2 yg duduk disana ga berpikir lebi panjang dikit ya?
terusin aja 4 trip gopar (2 DAOPI-DAOPII, 2 DAOP II-DAOPI) sampe ke BJR dengan harga tetep kek priangan dulu, klo toh di mahalin bole lha lebi mahal ceban dari priex dulu mengingat k1nya argo, bukan exis kek priex yg dulu.
toh dengan begitu kemungkinan profitnya lebi tinggi, pa lagi mumpung masi ada promo, bikin ja promonya yg d terusin ke BJR itu 30rb kan cukup tu
menguntungkan juga bagi pasaran DAOP II selatan & juga bagi qta RF yg berkecimpung di dunia photography nunggu KA ga perlu lama2 lagi
masa iya karena exis BD-BJR di tutup & dicap gagal ma menhub lalu pasrah bgitu aja sperti ga punya otoritas untuk membuka kembali? ya kan?
[/quote]
ya intinya sama seperti postingan saya yang menginginkan penerusan trayek gopar sampai tasikmalaya....
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....