Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Argo Bromo & Argo Bromo Anggrek
Kok ABA Sering telat ya? :/ Kemarin Naik KA 1 Sampe Jalakrta Jam 6
RAILFANS SUDIMARA

Lok Merah Biru


Reply

Sejauh pengalaman saya kemaren Lebaran pulang iya ga pernah tepat tuh.... berangkat naek KA 2 (29 Juli 2014) masuk SBI 19.04 (jadwal 18.30).. balik naek KA 3 (8 Agustus 2014) masuk JNG 05.08 (jadwal 04.25)...ya sebenarnya telat ga sampe lebih dari stengah jam sih...padahal perasaan di jalan dah super ngebut tuh Kereta.....Lok Merah Biru
Reply
KA 1 ABA GG kemaren (020914) melintas Cakung jam 17.23. Udah ada peningkatan sampai Jakarta sebelum maghrib
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

Coba catat nomor kereta dan posisi kursinya, mungkin kursinya sudah agak rusak.
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
Pantauan kemarin Kamis 11/09/2014 naek ABA pagi SBI-GMR:
- full set go green 6 KA1
- ditarik CC 2061387 JNG
- 5 KA kursi pake kulit, ada yg keliatan masih baru, ada juga yg keliatan sudah reot (kursi ane dapet yg udah reot, goyang2, n keliatan dekil)
- KA 1 no. 4, pakai kursi beludru ijo, keliatan masih baru, interior pun terlihat paling gres, mantab dah interiornya (ane pindah ke.sini, tiket asli KA 1 no. 2)
- Okupansi no. 1 full, 2 full, 3 70%, 4 40%, 5 kosong, 6 kosong
- Berangkat SBI tepat, datang GMR telat 1 jam.
- Kecepatan KA, SBI-SMT rata2 90 kmh (goncangnya keras) , SMT-BB rata2 80 kmh, BB-CN rata2 58 kmh (penyebab utama telat), CN-JNG rata2 90 kmh, JNG-GMR rata2 40 kmh.
- Hanya berhenti di SMT-PK-CN-JNG-GMR
Reply
Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw Bye Bye
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw Bye Bye
[/quote]

Copy bravo, semoga setelah DT nya bener2 "mateng" KA bisa digeber 90 kmh, dan khusus ABA 100 kmh SBI-GMR 7,5 jam, hehe

OOT
Kalo siang jalur utara dirajai KA barang, naek ABA ketemu KA semen 4x, KA kontainer 5x, KA parcel 1x, KA baja koil 1x, KA kricak 1x, KA bawa rel n bantalan 1x

Petak Bb-Cnp untuk ka ka no ganjil ....lagi banyak kena taspat cukup signifikan..sehubungan ada pembetonan sisi kanan rel (sisi sebeleh utara DT) ... pembetonan ini bagian dari progress DT ....ok cmiiw ..... kalo rel nya si cukup mumpuni....cmiiw..... nanti setelah jembatan tengah cisanggarung dah dioperasikan..(petak Tgn-Los/perbatasan jateng-jabar) maka rel dan jembatan legendaris yg ada di sisi paling utara/ ... akan di tiadakan....kelebihannya.... di lokasi ini akan menambah taspat...sehubungan adanya derifatif signifikan sentripental force (dssf).... cmiiw + lmiiw Bye Bye
[/quote]

Copy bravo, semoga setelah DT nya bener2 "mateng" KA bisa digeber 90 kmh, dan khusus ABA 100 kmh SBI-GMR 7,5 jam, hehe

OOT
Kalo siang jalur utara dirajai KA barang, naek ABA ketemu KA semen 4x, KA kontainer 5x, KA parcel 1x, KA baja koil 1x, KA kricak 1x, KA bawa rel n bantalan 1x
Reply
Ada liputan dari TV Jepang (Fuji TV), kebetulan yang dilibut ABA GG


LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Reply
Baru inget...bagi dikit waktu jajal KA 2 bulan lalu..l

Lokpen CC 206 13 64..duduk di K1-1 (K1 - 0 97 xx..catetan nomer kereta nya ilang)

Kursi 5A..sengaja milih supaya dapet view pantai,eh ndilalah kereta nya dirotasi..dapet nya madep ke hutan

Rangkaian telat dateng dari MRI...

09.50 Berangkat GMR
11.10 ls Cikampek
11.51 BLB Haurgeulis..sinyal darurat
12.50 Ber Cirebon
14.33 Ber Pekalongan (pintu kereta 1 ngadat)
16.01 Ber Semarang Tawang (pindah ke 5 C..diminta tuker sama ibu+balita yg tiket nya misah)
16.50 ls Gambringan
17.48 ls Cepu (mulai gelap)
18.48 ls Bojonegoro
19.08 ls Lamongan (Mati Listrik kereta 1 doang..)
19.34 Dat Surabaya Pasar Turi (KA 3 udah siap+boarding)

demikian
693-5073-893-673
Reply

Cepu-Bojonegoro 1 jam? Buseeeeeeet Bethe
Add yah: & follow juga yah @ Xie Xie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)