Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Argo Dwipangga (Diskusi, Formasi, Layanan)
tapi ingat, eksterior juga sama pentingnya, pasti om2 sekalian sering denger orang bilang KA itu buluk (emang kebanyakan gitu ko, jangankan ekonomi, yg eksbis, eksa aja ada yg buluk..)Bethe
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...Ngiler
Reply

kalo itu emank uda jelas sbuah pendapat publik & bersifat relative
knapa relative? skarang bisa pastiin ngga tiap orang yg berpendapet bgitu standard penilaian mereka kayak apa & uda pernah naek KA itu blom?
gw yakin kdua survey itu pasti banyak yg jawab "ya itu first impressionnya si" ato ngga "knapa ga kek negara ini, kek negara itu kan lebi bagus" melirik pada realita perkembangan dengan APBN qta, geografis qta bahkan karakteristik penumpang qta apa ngga penilaia itu?
ibaratkan aja orang yg temen qta ketemu sodara qta dg muka dendem, memank first impressionnya pasti ga enak, tapi apa qta lalu tau apa yg lagi dia alami, apa pemarah itu bner adalah karakter asli dia bukan, dll & qta sbagai yg ditengah2 apa yg bakal qta lakuin padahal posisi qta ingin jadi orang yg mengenalkan temen qta ke sodara qta, gitu aja si ibaratnya.

gw bukan RF yg fanatik, tp bukan juga orang yg ga pernah puas dengan kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), hanya bersikap menilai netral aja. RF adalah bagian dari publik tapi publik ga smuanya adalah RF, kalo publik menilai sperti itu karna mreka blom mengerti bner2 seluk beluk KA indonesia khususnya jawa, lalu RF sbagai yg sbenernya tau tp bukannya menjadi perantara ato yg mengenalkan seluk beluk KA kepada publik, lalu apa gunanya peran & label RF?

gw si uda sebut sblomnya kalo karat itu cuma faktor luar aja, rangkaian yg ujan panas ujan panas tiap hari harus dijalankan PP minimal 12 jam sehari ya jelas kena dampak iklim, ga mungkin ngga karna iklim qta lebi labil dibanding rata2 ngeri laen, toh masalah karat, begitu di perawatan bulanan (PB) ato perawatan akhir (PA) gw yakin karat itu ilang, jadi memang yg paling penting dalemnya & perjalanannya
Reply
Nah, itu tetap membuktikan kalo first impression itu juga penting om.. Bukan yg utama memang, untuk eksterior memang 'optional' dan standardnya mungkin sulit diukur , tapi tetap penting, toh publik memang akan tertarik kalo dari luar memang bagus, pasti pengen cobain dalemnya..
Selain ketepatan waktu dan pelayanan. Lagi pula, memang sudah kewajiban perusahaan agar jasa yg dijualnya tetap selalu menarik dan laku keras... Xie Xie
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...Ngiler
Reply
baru saja membeli tiket argo dwipangga untuk keberangkatan tgl 13 duh gasabar, masih make retrofit kan gerbong nya? seumur2 blm nyobain gerbong retrofit ntar diganti lg toeeet bgt -__-
Reply

masih..

foto KA 10 kmaren (6/10/2011) dgn loko CC20408
Reply

masih..

foto KA 10 kmaren (6/10/2011) dgn loko CC20408

[/quote]

MANTAP!!! jd gak sabar
Reply
Khan judulnya sudah jelas... Kebetulan mas Rizki ini kebetulan pengennya nampilin sosok si Argo Dwipangga yg kumel. Kalo teman2 punya sharing-an yg lain sih silahkan2 aja pastinya... Betul khan mas Rizki?
[/quote]

haha... jangan manggil mas... saya masih kelas 1 SMK... mas... panggil rizqi aja...

Back on Topic:

ia... saya lupa kalo ada thread argo dwipangga lali"....
-

-


Reply
Hari ini Argo Dwipangga melintasi Jng arah timur pukul 11.00 WIB. Formasi ombak lumpur semua, kaca besar.
RF RINALDI, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Mar 2011.
Reply

Saya setuju dg yg satu ini Kado Sebagai perusahaan jasa (apalagi monopoli), seharusnya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (Persero) dapat memberikan layanan "yg lebih" dari sekedar mengantar-jemput para penumpangnya dari satu stasiun ke stasiun yg lain. Terus terang saya baru 4x naik kereta ini (kebetulan ada DL dari kantor dan saya pengen nyoba naik kereta dengan pertimbangan waktu yg longgar), namun bukan berarti saya tidak bisa menilai kualitas layanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (Persero). Demikian juga dg kereta2 yg lain, pasti ada pembanding dg kelas yg sama. Menurut saya, perbedaan yg jelas adalah pengelola kereta tsb. DAOP tertentu bisa memberikan perawatan/pelayanan "yg lebih" dibanding dg DAOP lainnya untuk jenis kereta yg satu kelas.
Mungkin ini menjadi tanggung jawab bersama yaitu Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (Persero), dan juga para pengguna kereta. Jika kita berkaca kepada negara tetangga (egk perlu sampai Eropa), moda transportasi massal mereka adalah sepur, namun di sini? Yang ada jalur sepur banyak yg dilikuidasi dan jalan tol ditambah, tanpa memperhitungkan laju pertumbuhan mobil jauh lebih tinggi dibanding dg laju pertumbuhan ruas jalan tol, sehingga muncul kemacetan di mana-mana.
Hehehe maaf OOT gan... Ngeledek
RF amaulana
Sawunggalih Utama pilihan utama
Reply

itu dwipangga tambahan..
Yg reguler pake retrofit jam 9 melintasi kranji..

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)