Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

saya sering turun Babat dan gumarang nyampe jam 05.05 - 05.20
kemudian naik bis ke jombang jam 05.30 an.
Reply

Dikit koreksi aja om, kalo ente mau naek gumarang ato sembrani bukan dari SGU tapi dari SBI alias Pasar Turi...Xie Xie

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply

saya sering turun Babat dan gumarang nyampe jam 05.05 - 05.20
kemudian naik bis ke jombang jam 05.30 an.
[/quote]

iya mas seringnya jam segitu nyampe babat.. trus nyampe SBI sekitar jam 6.15.. wah naik bis jombang ya? saya jg naik itu kalau lg mau mampir KTS pas naik gumarang, cm kadang agak sebel soale kru-nya suka melambatkan kecepatan bis dlm rangka "koordinasi" dgn sesama bis yg di depan atau belakang.. hehe
KA Sumber Kentjono
Reply
ternyata gumarang sekarang udah kagak bawa k3 ac split yak?tp bawa k3 ac kemenhub..itu hanya sementara apa selamanya yak?
Reply

Ohya?
K3 punya siapa ya itu? Kan daop 1 gak punya?
Reply

Ohya?
K3 punya siapa ya itu? Kan daop 1 gak punya?
[/quote]

mungkin di ambilin KA Majapahit kali yaa
majapahit kan gak begitu laku Big Grin
Reply
Besok coba cek di SBI ah.
Reply

Ohya?
K3 punya siapa ya itu? Kan daop 1 gak punya?
[/quote]

mungkin di ambilin KA Majapahit kali yaa
majapahit kan gak begitu laku Big Grin
[/quote]

Berarti pake kereta Daop 8 berkapasitas 64 pax/kereta dong, sama aja dgn k2 kapasitasnya...
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Ohya?
K3 punya siapa ya itu? Kan daop 1 gak punya?
[/quote]

mungkin di ambilin KA Majapahit kali yaa
majapahit kan gak begitu laku Big Grin
[/quote]

Berarti pake kereta Daop 8 berkapasitas 64 pax/kereta dong, sama aja dgn k2 kapasitasnya...
[/quote]

kalo KA Majapahit itu kapasitasnya 80 penumpang, dengan tempat duduk 2-2 berhadapan. CMIIW
Reply
Pake K3 0 12 tak bercap dipo itu :v
Kan keberadaan K3 AC Kemenhub masih belom jelas cap-nya :v
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)