Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

K3 ACnya kayanya pake punyanya GBMS yak mas, yg batch 85 Bingung
[/quote]
wah saya kurang tau bro, kurang memperhatikan hehehe..
KA Sumber Kentjono
Reply
Saudara pernah cerita, beberapa waktu lalu (sekitar bln agustus),
Naek nih KA di SMT di susul ama Bangunkarta.
Di CN disusul Argo Dwipangga.
Dan yg paling parah,
Di Pegaden Baru disusul ama Gajayana, Bima, Argo Anggrek dan Sembrani...
Nyampe kota hampir jam setengah 8.
Reply
Semalam naik Gumarang genap duduk di k2-4, selepas SMT jam 2.20 ada maling berhasil gondok tas isi duit 15 juta. Si pemilik tas adalah suami istri yang naik dari SMT menuju SBI. Sewaktu pencurian, tas tersebut terletak di bawah dan ditunggui sama si suami, sementara si istri sedang pergi ke toilet. Malingnya beraksi dengan cepat sekali sampe si suami dan beberapa penumpang biasa dan anggota TNI yang kebetulan duduk di sekitar TKP tidak mampu mengejar dan menangkapnya. Si maling kabur dengan loncat ke luar pintu di daerah tambak-tambak selepas SMT.
Selanjutnya KA nyampe SBI jam 6.15. Susunan rangkaian CC203 - B - 5K2 - 2K3 AC retrofit - KM - 2K1 - BP.
KA Sumber Kentjono
Reply
tadi ibu saya naik gumaran SBI-PSE, baru jalan bentar rangkaian mundur kembali ke SBI, ada masalah lokomotif, kalau tidak salah baru berangkat lagi jam setengah 8 dan sukses tiba di PSE jam 8 pagi
Seorang RF sekaligus backpacker addict yang sudah keliling Indonesia dan naik kereta ratusan kali tapi tak pernah bosan

Reply

Pasti KA 35 Sembrani "sukses" nyusul KA ini di Jawa Timur. Entah d LMG,BJ atau di stasiun lainnya
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

Pasti KA 35 Sembrani "sukses" nyusul KA ini di Jawa Timur. Entah d LMG,BJ atau di stasiun lainnya
[/quote]

kemarin 91 disusul 35 di kandangan. sampe2 si sulam sm 1006 ketahan di situ, nunggu sampe 91 lewat.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KDA mendadak ramai





Reply

Pasti KA 35 Sembrani "sukses" nyusul KA ini di Jawa Timur. Entah d LMG,BJ atau di stasiun lainnya
[/quote]

kemarin 91 disusul 35 di kandangan. sampe2 si sulam sm 1006 ketahan di situ, nunggu sampe 91 lewat.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KDA mendadak ramai





[/quote]

Gumarang bukannya 71 ya om?
Terus, kalau 71 berangkat jam 19.30 bukannya 35 udah jauh 1 jam di depannya?
Bingung
Reply

Pasti KA 35 Sembrani "sukses" nyusul KA ini di Jawa Timur. Entah d LMG,BJ atau di stasiun lainnya
[/quote]

kemarin 91 disusul 35 di kandangan. sampe2 si sulam sm 1006 ketahan di situ, nunggu sampe 91 lewat.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KDA mendadak ramai





[/quote]

Gumarang bukannya 71 ya om?
Terus, kalau 71 berangkat jam 19.30 bukannya 35 udah jauh 1 jam di depannya?
Bingung
[/quote]

oh sorry, aku salah ketik. yg bener 71.
iya si 35 jauh didepan 71.
wong waktu itu 35 lewat dulu, terus 71 lewat sekitar jam 19:xx (jam ku waktu itu ga cocok. jd bingung).

mohon koreksi kalo infonya salah
Reply

Pasti KA 35 Sembrani "sukses" nyusul KA ini di Jawa Timur. Entah d LMG,BJ atau di stasiun lainnya
[/quote]

kemarin 91 disusul 35 di kandangan. sampe2 si sulam sm 1006 ketahan di situ, nunggu sampe 91 lewat.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KDA mendadak ramai





[/quote]

Gumarang bukannya 71 ya om?
Terus, kalau 71 berangkat jam 19.30 bukannya 35 udah jauh 1 jam di depannya?
Bingung
[/quote]

oh sorry, aku salah ketik. yg bener 71.
iya si 35 jauh didepan 71.
wong waktu itu 35 lewat dulu, terus 71 lewat sekitar jam 19:xx (jam ku waktu itu ga cocok. jd bingung).

mohon koreksi kalo infonya salah
[/quote]

walah pantes sabtu kemaren kok KA 71 baru nyampe JAKK jam setengah 9 sebelum odong2 PWK berangkat... mogok loko lagi toh

Reply

kemarin 91 disusul 35 di kandangan. sampe2 si sulam sm 1006 ketahan di situ, nunggu sampe 91 lewat.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KDA mendadak ramai





[/quote]

Gumarang bukannya 71 ya om?
Terus, kalau 71 berangkat jam 19.30 bukannya 35 udah jauh 1 jam di depannya?
Bingung
[/quote]

oh sorry, aku salah ketik. yg bener 71.
iya si 35 jauh didepan 71.
wong waktu itu 35 lewat dulu, terus 71 lewat sekitar jam 19:xx (jam ku waktu itu ga cocok. jd bingung).

mohon koreksi kalo infonya salah
[/quote]

walah pantes sabtu kemaren kok KA 71 baru nyampe JAKK jam setengah 9 sebelum odong2 PWK berangkat... mogok loko lagi toh
[/quote]

iya itu mogok loko di sekitaran tandes.
eh ngomong2 sejak kapan sih gumarang jd punya 2 k3 ac?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)