Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
Gila dah Gumarang buat tanggal 16 Agustus alias puncaknya arus mudik dibanderol 585ribu untuk eksenya.....
Buset dah ngalah2in Bromo tahun lalu....Ngakak

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
tanggal 7 kemarin saya naik Gumarang Eksekutif, dapet kereta 1/3B yang toiletnya cuman 1, secara keseluruhan Gumarang bawa 3K1+4K2 kok tumben pendek ya?

Berangkat telat 10 menit dari PSE dateng juga telat 10 menit, berarti tepat waktu ya, padahal di PK-SMT ngodong abis.
Overall bagus, cuman ACnya agak panas
Seorang RF sekaligus backpacker addict yang sudah keliling Indonesia dan naik kereta ratusan kali tapi tak pernah bosan

Reply

nih kereta kayaknya terlambat ya??? diliat dari fotonya kok udh siang gitu, paling gak setengah 7an mungkin.

Murtini

Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950
Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012

Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali.

Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
Reply

nih kereta kayaknya terlambat ya??? diliat dari fotonya kok udh siang gitu, paling gak setengah 7an mungkin.
[/quote]

betul
sekitar jam 6.15an ini
tunggu (alm) rajawali pagi masuk sta. cerme dulu makanya ketahan sinyal
Xie Xie
Reply

nih kereta kayaknya terlambat ya??? diliat dari fotonya kok udh siang gitu, paling gak setengah 7an mungkin.
[/quote]

betul
sekitar jam 6.15an ini
tunggu (alm) rajawali pagi masuk sta. cerme dulu makanya ketahan sinyal
Xie Xie
[/quote]

seumur2 saya baru ngerasain pertama kalinya Gumarang masuk SBI sebelom jam 6 pagi waktu bulan 3 kemaren. biasanya mah siang mulu

Murtini

Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950
Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012

Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali.

Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
Reply
tahun 2005 naik gumarang lebaran full k2 berangkat GMR jam 15.00 nyampe SBI sekitar jam 04.00, hehee..
KA Sumber Kentjono
Reply
K2 gumarang yang sekarang apa ada colokan listriknya?
rencana mau naik gumarang hari selasa besok CMIIW Big Grin
Lok Merah Biru
Reply

tgl 3 juni naik Gumarang dapat K2 0 80 08 JAKK ga ada colokannya, di K2 0 80 25 JAKK juga gak ada, tapi selain K2 itu saya gak tau?
Silahkan berkunjung di akun saya Bye Bye


Reply
tadi pagi (17-6-'12) pas saya baru , Gumarang nyampe JNG jam 6.17, alias 1 jam di belakang BK (5.15) padahal 21.50 an pas BK 43 yg saya naekin baru masuk SMT, gumarang udah dibudalin loh... dan sempet sukses bikin BK 43 ngodong selepas SMC....

apakah setelah disalip BK entah di suatu tasiun mana (ane bobo' jadi ga tau)... apakah Gumarang masih ngodong juga... koq sampe dilibas Gajayana bahkan Bima dan Anggrek

oh iya, pengamatan tadi pagi.... Gumarang bawa 3 K-1 ... tapi dari ke tiganya lumayan sepi, beda dengan 4 K-2 yg keknya full 100%.... padahal tau K-1nya kosong, ngapain yg dibanyakin K-1 nya dan ngurangin K-2 nya... kalo jalur utara mah K-1 mending ABA lah, selisih juga ga terlalu besar, tapi SBI-Jakarta 20.00 - jam 6'an, lebih prima dan enak waktunya, ketimbang GUmarang yg dari SBI jam 17.15, dan kalo dari SMG mending BK juga kemana-mana.... trus di jalur utara Jatim kan K-2 cuman Gumarang... jadi seharusnya, gumarang itu memaksimalkan potenmsi penumpang K-2 yg besar dan ga ada saingannya....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

tgl 3 juni naik Gumarang dapat K2 0 80 08 JAKK ga ada colokannya, di K2 0 80 25 JAKK juga gak ada, tapi selain K2 itu saya gak tau?
[/quote]

Beda ya ?? Padahal kalo Sensin mah ada setiap gerbong colokannya . Praminya juga baik2 lagi hahaha Ngakak
[spoiler] [/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)