Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
Td liat di SBI bisnisnya gumarang cuma 4 kereta.
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
Woahh semalam liat KA Gumarang Big Grin ternyata sekarang pada pake kaca pesawat exanya. mantap Big Grin

cm tetep harganya >_< sadis dah KA sekelas gumarang harganya segitu Sad
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply

Yang dipakai interior K1-nya persis kayak K1 0 02 29 SMC dan beberapa K1 RTF punya Sembrani. Cuma ga tau deh di Gumarang ada TV-nya atau enggak -_-

Tapi, 1 rangkaian Gumarang yang lain bawa K1 Satwa.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
tadi bis Maghrib nyempetin ke Gambir... cari tiket K-2 Gumarang buat pulkam tanggal 5 April.... huff udah lama habissssnyaaaa, secara ada perugas bilang K-2 Gumarang sekarang cuman 4 biji.... benernya liat cerita cak Erianto pengen juga seh turun mBabat, keknya lebih ngirit pake K-2 dan karna kereta jam 6 sore jadi "aman" dah... cuma ada K-1nya yg sisa banyak Bethe gajadi dah naek Gumarang....
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

wah kalo tanggal 5 laris dari jauh hari mas, saya aja beli H-35 udah gak bisa milih tempat duduk, padahal pingin yang deket jendela tapi dapatnya yang mepet gang.. hehehe
KA Sumber Kentjono
Reply
Eksterior Kaca Pesawat punya Gumarang

Reply
Dikit amat cuma bawa 4 K2,, biasanya ampe 7 gitu K2'a.
Add yah: & follow juga yah @ Xie Xie
Reply
Entah pada kemana K2-nya,di PA atau dijadiin pinjeman bwt daop lain
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
Ane dah lama gak treking. Terutama di kisaran SBI karena kesibukan kuliah. Bagaimana stanformasi KA Kesukaan Ane yang satu ini,KA 71/72 Gumarang ? Apa sekarang K2 nya sering bawa 4 - 5 K2 ? Trus K1 sekarang 2x ini sering bawa berapa K1 ya ?
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

Sudap di-update di halaman sebelumnya. Silahkan dibaca Big Grin
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)