Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
melengkapi posting mas helmi, harga mi rebus gumarang 13 ribu, sewa bantal 4 ribu, koran bekas bwt alas tidur 1 ribu, hehehe.
KA Sumber Kentjono
Reply

wih murah semua XD Tersenyuum
Make yourself usefull to other.
Reply
omong2 tentang Gumarang neh... sampean nyampe Babat jam berapa mas??? bis puspa ke Jombang udah rame kah???? udah lama banget saya ndak pake Gumarang....

btw.. kalo Sembrani brenti mBabat gak??? nanya aja seh... secara gumarang keknya K-2 nya susahnya minta ampun.. yg banyak sisa,tiket K-1, kalo K-1 Gumarang yaa... rugi lah,eksis mah mending K-2 nya... kalo K-1 mending Sembrani sekalian... cuman ya mBabat... masih rempong kalo ke Jombang
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply

wih murah semua XD Tersenyuum
[/quote]

hehehe.. jadi deh gumarang dgn fasilitas kereta tidur dan dpt tuslah makan malam Tersenyuum
KA Sumber Kentjono
Reply
omong2 tentang Gumarang neh... sampean nyampe Babat jam berapa mas??? bis puspa ke Jombang udah rame kah???? udah lama banget saya ndak pake Gumarang....

btw.. kalo Sembrani brenti mBabat gak??? nanya aja seh... secara gumarang keknya K-2 nya susahnya minta ampun.. yg banyak sisa,tiket K-1, kalo K-1 Gumarang yaa... rugi lah,eksis mah mending K-2 nya... kalo K-1 mending Sembrani sekalian... cuman ya mBabat... masih rempong kalo ke Jombang
[/quote]

menurut gapekanya si ga brenti kang, tapi yg bisa ada kemungkinan blb silang di BBT cuma KA 35nya, kalo si 1010nya jalan cuma telat dikit
Reply

saya udah 2x naik gumarang turun babat, dua2nya nyampe babat jam 5 kurang dikit mas. jam segitu bis babat-jombang udah ada cm waktu itu ngetem dulu n br berangkat jam 5.30, nyampe jombang jam 7 kurang dikit.
yg trip ke-2 saya nyoba alternatif angkutan jenis bison, tarifnya lbh mahal tp cepet bgt soalnya ngebut dan gak ngetem2. berangkat babat jam 5 lbh dikit, nyampe ploso jam 6. saya turun ploso bwt lanjut ke kertosono.
sembrani gak berhenti normal di b
abat mas.
imho, k1 gumarang gak tlalu buruk kok mas, kan nyampenya jg duluan daripada sembrani dan harganya jg lbh murah (selisihnya dgn sembrani sekitar 50ribu). kenyamanan sama dgn sembrani. menurut saya sih masih worth it.
KA Sumber Kentjono
Reply
hari ini KA 71 Gumarang SBI-JAKK telat cukup parah, masuk PSE pukul 9 & sampai jakk 9:14

stamformasinya: CC201 04 04 SMC - Bagasi RTF K2 - 3K1 Pesawat RTF - MP2 - 4 K2- Bagasi biasa Xie Xie Bye Bye
Reply

Loknya aja pakai punya DAOP 4. Gw yakin KA 71 sempet trouble
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

Tumben ga bawa BP? Malah bawanya bagasi ex k2? Heran
Reply

Tumben ga bawa BP? Malah bawanya bagasi ex k2? Heran
[/quote]


BP buat gumarang belum perlu, pembangkit dari MP2 sudah cukup buat nerangin K2 & K1 -nya Gumarang
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)