Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

Dicas di restorasi juga bisa ko. Biasanya kenap Rp3.000 - Rp5.000 sampe full.
[/quote]

Nah ini terima kasih infonya mas Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ngecas, bilang aja ke prama/prami restorasi "mbak mau ngecas", entar prama/juru masaknya bilang harganya deh
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

Mending jangan dipaksain karena selisih jamnya mepet, takut pesawatnya telat. Alternatif selain Gumarang yg keberangkatannya lebih malam masih ada kok
[/quote]

budgetnya udh disesuaikan naik k-2 gumarang mas hehehe, tp ya klo gak sempat kepaksa naik sembrani..

Dicas di restorasi juga bisa ko. Biasanya kenap Rp3.000 - Rp5.000 sampe full.
[/quote]

Nah ini terima kasih infonya mas Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ngecas, bilang aja ke prama/prami restorasi "mbak mau ngecas", entar prama/juru masaknya bilang harganya deh
[/quote]

tapi oktober kemaren saya naik gajah wong ngecas hp di restorasi gak ada dipungut biaya kok. tapi ya saya sekalian jajan juga. ada juga yg gak mbayar, banyak malah. begitu baterainya udh full langsung pd cabut aja
Reply

Dicas di restorasi juga bisa ko. Biasanya kenap Rp3.000 - Rp5.000 sampe full.
[/quote]

Nah ini terima kasih infonya mas Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ngecas, bilang aja ke prama/prami restorasi "mbak mau ngecas", entar prama/juru masaknya bilang harganya deh
[/quote]

tapi oktober kemaren saya naik gajah wong ngecas hp di restorasi gak ada dipungut biaya kok. tapi ya saya sekalian jajan juga. ada juga yg gak mbayar, banyak malah. begitu baterainya udh full langsung pd cabut aja
[/quote]

mustinya kalo yg bner si kita beli & makan di KM kalo mau ngecharge hp ga perlu bayar lg ya, cuma kadang tergantung crew KM nya aja si
Reply
Ada yang tau Gumarang KA 71 dari SBI hari ini masuk JAKK jam berapa? apakah normal atau telat parah gara" banjir di SMT??
mohon infonya Xie Xie
Priangan Ekspress Too young to die
Reply

Kemarin masuk GST pukul 07.58, nah yang pasti ga jauh beda sama yang kemarin untuk sekarang ini
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

Kemarin masuk GST pukul 07.58, nah yang pasti ga jauh beda sama yang kemarin untuk sekarang ini
[/quote]

Semoga nanti kamis pagi dah normal lagi hehehe cz klo masih seperti sekarang mepet mau disambung naik KA Serayu dari JAKK terimakasih infonya mas Xie Xie
Priangan Ekspress Too young to die
Reply

Kemarin masuk GST pukul 07.58, nah yang pasti ga jauh beda sama yang kemarin untuk sekarang ini
[/quote]

Semoga nanti kamis pagi dah normal lagi hehehe cz klo masih seperti sekarang mepet mau disambung naik KA Serayu dari JAKK terimakasih infonya mas Xie Xie
[/quote]

Kalo emang bener-bener kepepet, turun di Pasar Senen aja om, Serayu juga berhenti ko
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply

Iya mas rencananya begitu hehehe atau kalau ada Banjir lagi di SMT n Gumarangnya telat mau nggak mau harus nunggu di JAKK sampai Serayu Malam Bethe tapi semoga aja nggak ada Banjir lagi dan Perka lancar aminnnnnnn
Priangan Ekspress Too young to die
Reply
ada apa ya kok gumarang di sta. Gambrengan di belokan ke arah sta.Gundih kan biasanya lurus lwt sta. Ngrombo?? apa ad plh atau apa??mohon pencerahannya??

MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Senang
Reply

PLH KA KAligung KRD MAHO anjlok dan terguling setelah menabrak truck.Sakit semua ka utara muter.
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)