Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
bisa naek dari JAKK,PSE,JNG. di PK berenti normal
JAKK 17:45 - PK 20:02

Reply
bisa naek dari JAKK,PSE,JNG. di PK berenti normal
JAKK 17:45 - PK 20:02
[/quote]

terima kasih atas infonya, ternyata sebentar yah wahtunya, kayak ke bandung aja....

btw naek bangunkarta juga bisa dong, cuma masalah harga aja yah yang gak tahan...
Hmm.. anak-anak ku pun sudah mulai menyukai kereta nampaknya Ngeledek
Reply
bisa naek dari JAKK,PSE,JNG. di PK berenti normal
JAKK 17:45 - PK 20:02
[/quote]

terima kasih atas infonya, ternyata sebentar yah wahtunya, kayak ke bandung aja....

btw naek bangunkarta juga bisa dong, cuma masalah harga aja yah yang gak tahan...
[/quote]

sala ngetik itu
yg bner d PK nya 23.02 bukan 20.02
klo 20.02 mah boro2 masuk CN, JTB aja blom
gumarang dah ga lewat GMR lagi, lewatnya PSE
Reply
bisa naek dari JAKK,PSE,JNG. di PK berenti normal
JAKK 17:45 - PK 20:02
[/quote]

terima kasih atas infonya, ternyata sebentar yah wahtunya, kayak ke bandung aja....

btw naek bangunkarta juga bisa dong, cuma masalah harga aja yah yang gak tahan...
[/quote]

sala ngetik itu
yg bner d PK nya 23.02 bukan 20.02
klo 20.02 mah boro2 masuk CN, JTB aja blom
gumarang dah ga lewat GMR lagi, lewatnya PSE
[/quote]

wah saya juga liat di web nya kereta-api jan 20.02, jadi ngaco tuh... 23.02 ya yang bener??

alternatif lainnya ada kereta apa lg?
Hmm.. anak-anak ku pun sudah mulai menyukai kereta nampaknya Ngeledek
Reply

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
bisa pk Argo bromo,Sembrani,Senja/fajar utama Semarang,muria,sindoro






Reply
kmaren minggu 6-3-2011, kereta Aling2 rangkaian gumarang pk K3 striping coklat biru....

Reply

coklat biru??? oh kirain itu oranye sama biru... hehe
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Reply

coklat biru??? oh kirain itu oranye sama biru... hehe
[/quote]

ada pictnya gak kang eling? Penasaran ng gmana rupa K3 coklat biru.. Xie Xie

coklat biru??? oh kirain itu oranye sama biru... hehe
[/quote]

Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

saking buluknya itu kereta K3, kl saya bilang bukan oranye itu, malah cendurung coklat.....
:p

Reply

saking buluknya itu kereta K3, kl saya bilang bukan oranye itu, malah cendurung coklat.....
:p

[/quote]

oooooo.... tak kira gerbongkeluaran baruuuuu....
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)