Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

Stuju 1000% Om klo diperpanjang Big Grin...... biar klo mau ke Surabaya biar makin banyak pilihannya Xie Xie
Lok Merah Biru
CC 201 24
Reply
akhir-akhir ini, beberapa kali ketemu KA 73 melintas di Stasiun Kemayoran antara 7 sd. jam 7.15 pagi. berarti lumayan ngebut juga ya KA 73 ini?
KA Sumber Kentjono
Reply
wah tlat tuh ms jam sgitu d kemayoran? tp drpd KA 73 mnding Kaliagung aj y6 smp SGU
Reply

Kaliagung ke SGU...???
BingungBingungBingung

Reply

Kaliagung ke SGU...???
BingungBingungBingung

[/quote]

iya mas, maksudnya "tp drpd KA 73 mnding Kaliagung aj y6 smp SGU" tuh apa sih?
KA Sumber Kentjono
Reply

setau gw emank ada si K2nya JAKK yg memank retrofit dari K1, cuma gw tau nya itu K2 biasa idle aja d depo, hanya sbagai cadangan & dulu waktu masi ada bangunkarta lebaran pake K2 itu, mungkin itu video lama, ato mungkin pas gumarang tuker K2 (yg asli lagi PA) mungkin juga
[/quote]

iya si mas itu video lama 'n suasananya waktu mudik lebaran gitu..
Reply

Kaliagung ke SGU...???
BingungBingungBingung

[/quote]

iya mas, maksudnya "tp drpd KA 73 mnding Kaliagung aj y6 smp SGU" tuh apa sih?
[/quote]

maksudnya dia palingan berhubungan ma yg d ributin d trit harina d sebelah yg PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mempublikasikan wacana harina siang, sementara dengan itu ada dugaan kaligung mas skarang yg d bilang bisa sambung rajawali itu justru nti kdepannya rangkaian rajawali asli & gopar yg d batalin bulan ini d buat harina siang, smentara rajawali pake rangkaian si kaligung mas langsung (sperti senja KD & feedernya yg sampe TA)
tp prasaan skarang dah ga da dhe kligung bisex yg dia omong, uda mati dari lama itu kligung bisex.


setau gw emank ada si K2nya JAKK yg memank retrofit dari K1, cuma gw tau nya itu K2 biasa idle aja d depo, hanya sbagai cadangan & dulu waktu masi ada bangunkarta lebaran pake K2 itu, mungkin itu video lama, ato mungkin pas gumarang tuker K2 (yg asli lagi PA) mungkin juga
[/quote]

iya si mas itu video lama 'n suasananya waktu mudik lebaran gitu..
[/quote]

ouw y klo mank dah lama pa lagi lebaran mah ga heran, namanya juga lebaran, smua serba ga jlas
Ngakak
Reply
ini deh video yang saya maksud..
rak atas TD kek rak barang di K1



Reply
ini kereta kayaknya bekas rangkaian K2 Plus nya gajayana, kursinya model K1,cuma gak pk AC
CMIIW

Reply
wah kalau K2 yang rak bagasinya model panel K1 tuh sepertinya memang rangkaian tetap gumarang mas, soalnya tiap kali saya naik gumarang (terakhir naik awal desember kemarin) sering dapat gerbong yang seperti ini.
KA Sumber Kentjono
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)