Semboyan35 Indonesian Railfans
ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) (/showthread.php?tid=8905)

Pages: 1 2 3


ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - slamtrack - 28-11-2014

Permisi...hello rf ...kalo ini kgk salah langsir....maaf ya... mohon ijin bikin thread ka MANTAB UTARA ...relasi PSE-MN terhitung mulai tgl 20 des 2014 dioperasikan . 
menurut gapeka:
Ka 7028 PSE : 14.25 sampai Mn : 00.22
Ka 7029 MN  : 10. 00 tiba di PSe : 20.14
: Playboy  .monggo yg mau pesan udah  bisa di ol .... Xie Xie


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - triez_RF Cirebon - 28-11-2014


berarti ini rangkaiannya ada 2 yah?
dulu, ka ini melewati lintas selatan purwokerto hingga selatan, entah kenapa jadi dipindahkan ke utara  Bethe


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - slamtrack - 28-11-2014


berarti ini rangkaiannya ada 2 yah?
dulu, ka ini melewati lintas selatan purwokerto hingga selatan, entah kenapa jadi dipindahkan ke utara  Bethe
[/quote]
Ya mas ada 2 rangkaian..... cuma idle an si mantab utara... buat ..apa yak..? ...
kalo ka mantab dah di daulat lewat utara... sudah semenjak sebagai angkutan ka lebaran kemarin... mungkin di lewatin utara...disamping  udah DT... dan juga  ambil sewa perjalanan siang di Smc -Pk-Tg.
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
oh ya dulu juga  asli nya malah di awal  awal perjalanannya ka BIMAjuga lewat Smt(utara) .... walo pada akhirnya  di ketok palu   dan kesehariannya terkena  menjalani   lewat selatan  Bethe  Xie Xie he..he..he





  


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - ngalamep - 29-11-2014

Tapi sifate KA TAMBAHAN Xie Xie


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - Batpod - 30-11-2014

Sebenernya pengennya jadi reguler. Dulu pas libur lebaran rencananya mau naik KA ini tapi batal. 
Btw kenapa namanya MANTAB ya? MAdiuN-TAnahaBang kah? Padahal stasiun terminusnya PSE  Bingung


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - panji084 - 30-11-2014

Sebenernya pengennya jadi reguler. Dulu pas libur lebaran rencananya mau naik KA ini tapi batal. 
Btw kenapa namanya MANTAB ya? MAdiuN-TAnahaBang kah? Padahal stasiun terminusnya PSE  Bingung
[/quote]

MAdiuN TAmBahan mas...
Kalo pas lebaran jadinya Mantab Lebaran..


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - febri12 - 30-11-2014

Sebenernya pengennya jadi reguler. Dulu pas libur lebaran rencananya mau naik KA ini tapi batal. 
Btw kenapa namanya MANTAB ya? MAdiuN-TAnahaBang kah? Padahal stasiun terminusnya PSE  Bingung
[/quote]

MAdiuN TAmBahan mas...
Kalo pas lebaran jadinya Mantab Lebaran..
[/quote]

atau mungkin karena emang populernya pake nama mantab, jadinya walaupun udah dipindah PSE tetep gak diganti itu namanya


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - ngalamep - 30-11-2014

BTW, si Mantab pinjam rangkaian dipo mana sih? Bingung


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - Garry KAHP - 30-11-2014

Paling manfaatin sisa K3 MN ditambaha K3 nganggur dari dipo KA di sekitar MN. (YK,SLO,SDT,ML,BW,KTA)


RE: ka MANTAB UTARA (relasi Pse-Mn via cnp-smc // pp) - ngalamep - 01-12-2014

Paling manfaatin sisa K3 MN ditambaha K3 nganggur dari dipo KA di sekitar MN. (YK,SLO,SDT,ML,BW,KTA)
[/quote]

weleh weleh berarti rangkaian K3 Gado gado yah  Xie Xie