Semboyan35 Indonesian Railfans
AIRLANGGA EKSPRES - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: AIRLANGGA EKSPRES (/showthread.php?tid=8533)

Pages: 1 2 3 4


AIRLANGGA EKSPRES - arek surokerto - 25-01-2014

SEGERA LAUNCHING : KA EKSEKUTIF AIRLANGGA EKSPRES
Sifat info: Hampir mendekati Valid. hehehe Ngakak
Relasi Surabaya Gubeng-Malang PP.
Launching Perdana diperkirakan bulan Pebruari 2014
Menggunakan Rangkaian KA Turangga.

Sumber Info: Inisial CD (hehe, Penasaran kan...)

Dengan adanya kereta ini, bisa berbahaya untuk KA Penataran Ekspres yang sekarang okupansi Pnp-nya belum juga membaik.

Rencana Jadwal Perka Airlangga Ekspres:
SGU - ML : 09.00- 11.00
ML - SGU :11.30 - 13.30


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Agung_RF08 - 25-01-2014

Jiaaaaahh. . . Beneran??? Bisa ngos"an tuh si PenEks kejar setoran. . Sad


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Adolph - 25-01-2014

masih rumor atau udah resmi positif dari pihak yang berwenang? kok udah buru2 dibuatkan trit??


RE: AIRLANGGA EKSPRES - CC-201-23 - 25-01-2014

Wah, Jatayu exp jilid 2 ya? :p


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Adolph - 25-01-2014

hmm, apa memang jadwalnya seperti itu? dari sby pagi dari malang siang..(mirip sama polanya jatayu)
takutnya gak lama akan menyusul jatayu ke "liang kubur" Bethe


RE: AIRLANGGA EKSPRES - TheLintang_32 - 25-01-2014

di fb juga lgi banyak yg membicarakan tapi katanya menggunakan ka bima.
sedikit oot
Sehubungan dengan RENCANA pengoperasian beberapa ka jarak dekat dengan pemanfaatan rangkaian ka IDLE , maka ditetapkan tarif PROMOSI untuk ka-ka sbb :

- KA Siliwangi SI-CJ PP
Harga :
Jarak 0-40km
Eksa : 35.000
Bis : 25.000
Eko : 20.000

-KA Argo Jati tambahan ( Ex Sembrani ) GMR-CN PP
Kelas eksekutif : Harga disesuaikan dengan tarif argo jati

- KA Argo Parahyangan Tambahan ( ex Bangunkarta ) GMR-BD PP
Kelas Eksekutif : Harga disesuaikan dengan tarif argo parahyangan

- KA Argo Parahyangan ( ex Turangga ) BD-GMR PP
Kelas Eksekutif : Harga disesuaikan dengan tarif argo parahyangan

- KA Kamandaka PWT-SMT PP
Harga :
Kelas Ekonomi
Jarak 0-50km : 20.000
51-90km : 30.000
91-150km : 50.000
151-250km : 60.00

- KA Kiansantang ( ex Kahuripan ) BD-CJ PP
Kelas Ekonomi : 15.000

- KA Ajisaka ( ex Progo ) LPN-KTA PP
Kelas Ekonimi : 15.000

- KA Serayu ( ex Serayu ) KYA - LPN PP
Kelas : Ekonomi
Jarak 0-70km : 15.000
71-145km : 50.000
‪#‎tarif‬ khusus relasi KYA -PWT PP : 15.000
dan relasi SDR-KYA PP : 15.000

- KA Kalijaga ( ex Bengawan ) PWS - SMC PP
Kelas Ekonomi : 15.000

-KA Bima Ekspres SGU-ML PP
Kelas Eksekutif : 30.000


- KA Turangga Ekspress SGU-JR PP
Kelas Eksekutif : 50.000

- KA Sarangan ( ex Mutiara Selatan ) SGU-MN PP
Kelas : Bisnis
Jarak 0-95km : 25.000
96-160km : 40.000

- KA Maharani ( ex Kertajaya ) SBI-CU PP
Kelas Ekonomi : 15.000

- KA Probowangi PB-SGU PP
Kelas Ekonomi : 20.000

- KA Penataran Ekspress II ML-BL PP
Kelas Ekonomi : 15.000

‪#‎keterangan‬ :
1. Pada KA ex Serayu ( KYA-LPN PP ) , Ajisaka ( LPN-KTA PP ) , Kalijaga ( PWS-SMC PP ), Maharani ( SBI-CU PP ) dan Penataran Ekspress II ( ML-BL PP ) untuk satu minggu pertama ditetapkan harga promo sebesar 15.000, untuk minggu kedua sampai 3 bulan pertama ditetapkan harga 20.000

2.berlaku ketentuan reduksi kecuali pada ka siliwangi, kiansantang, ajisaka, ex kertajaya, ex probowangi dan penataran ekspres blitar hanya berlaku khusus reduksi infant dan pegawai.

3. ketentuan ini berlaku sejak dioperasikannya ka dimaksud diatas s.d dikeluarkannya ketentuan lebih lanjut.


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Wanda Fathoni - 25-01-2014

yakin nih bakalan jadi kenyataan ? ehehhe smg saja terjadi beneran


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Adolph - 25-01-2014

sby-mlg K-1 30 ribu, wah bagus tuh,
asalkan jadwalnya relevan Playboy

alhamdulilah, akhirnya ada juga KA sby-pb Terharu


RE: AIRLANGGA EKSPRES - Wanda Fathoni - 25-01-2014


kalau beneran terealisasi, hmm 30rb uda dpt K1 SGU-ML, trus Penataran Ekspres 20rb msh dpt K3ac, jelas bisa menjadi ancaman bagi penex hehe


RE: AIRLANGGA EKSPRES - LufthansaPilot - 25-01-2014


Kenapa kok g dibuat 2X ya. Satu pakai Rangkaian bima, dan satu pakai rangkaian sisa di SDT campur aduk berangkat dr SGU sore (K1 kaca lebar, K1 Turangga, K1 MN). Oh iya, berangkatnya mending jam 08:00 aja dong.......... Lebih pagi lebih baik. Dan jam antara tiba ML dan berangkat ML deket banget. Harusnya kasih selisih 1-2 jam

Klu di buat 2X pakai rangkaian rujak cingurnya SDT mending pake ini aja :

SGU - ML : 12:00 - 14:00
ML - SGU : 15:00 - 17:00

Jadwal kyk gitu enak buat orang2 yang mau connect sama Turangga, dan Bima