Semboyan35 Indonesian Railfans
SARANGAN EKSPRES - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: SARANGAN EKSPRES (/showthread.php?tid=8532)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13


SARANGAN EKSPRES - arek surokerto - 25-01-2014

SEGERA LAUNCHING : KA SARANGAN EKSPRES BISNIS
Sifat info: Hampir mendekati Valid. hehehe Ngakak
Relasi Surabaya Gubeng-Madiun PP.
Launching Perdana diperkirakan bulan Pebruari 2014
Berangkat SGU pagi hari Menggunakan Rangkaian KA Mutiara Selatan.

Untuk Jadwalnya
SGU - MN :06.30 - 09.06
MN - SGU :13.00 - 15.30


RE: SARANGAN EKSPRES - Agung_RF08 - 25-01-2014

Jiah. . .ngepost ini juga ya???
Sumber bisa di percaya gak tuh??? Wek
Tp semoga ajh terealisasi. .


RE: SARANGAN EKSPRES - AGXfari - 25-01-2014

Beneran itu broo, memang rencananya pake rangkaian Mutsel. Tapi untuk masalah nama sih, gak yakin kalo SARANGAN EKSPRES menurut saya lebih cocok WIROTAMAN EKSPRESS karena mencakup Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Madiun.

Sebenernya untuk jadwal sih, saya gak bisa memperkirakan. Tapi setidaknya ada alternatif baru, tidak perlu menunggu Argo Wilis sampai jam 5 sore.

Semoga aja KA ini pelayanannya memuaskan, okupansi tinggi.

Regards,
Railfans Ponorogo,
Al Ghifari


RE: SARANGAN EKSPRES - Aliph Gajayana - 28-01-2014


aamiin .. semoga okupansi tinggi .
sebenernya ini KA hampir sama seperti sidomukti .
kita lihat saja ..

memang penglaju madiun-sby kalau sore hari terutama hari jumat , yang naik pasundan sama argo wilis lumayan banyak dari madiun , sekitar 40-70 orang untuk ka wilis , dan pasundannya belum sempet liat secara garis besar karena baru sekali naik Ngakak
mungkin ada pendapat lain ?


RE: SARANGAN EKSPRES - CC20606 - 28-01-2014

Kalo boleh tau nama sarangan itu diambil dari nama telaga bukan?letaknya dimana?
Sorrt OOT Xie Xie


RE: SARANGAN EKSPRES - dwidanang303105 - 28-01-2014


Jiah, kalo begitu namanya NUNUT Ekspres Ngakak
semoga aja terrealisasiken.Xie Xie


RE: SARANGAN EKSPRES - Hendra20409 - 28-01-2014


Yup Sarangan itu nama telaga. Letaknya di Gunung Lawu tapi udah masuk wilayah administratif Magetan Xie Xie


RE: SARANGAN EKSPRES - Rail_Ram - 28-01-2014


Memang ada telaga sarangan tpi gk tau diambil dri situ apa bkn.. letaknya di magetan jatim gan..


RE: SARANGAN EKSPRES - ma2d_iwag - 01-02-2014

Jadwal yang saya dapat sih brkt dari SGU jam 6.45 dan dari MN 13.45. Sudah oke menurut saya karena berlawanan dengan jadwal Arjuno. Tetapi yang agak gak sreg itu kenapa kok pake rangkaian mutsel, kok ga pake rangkaian KRD kts saja yang idle nya jauh lebih lama.


RE: SARANGAN EKSPRES - UQIXpakeX - 01-02-2014


Kalo pake rangkaian KRD KTS kelasnya kan ekonomi. Mungkin KAI pengen lebih memanjakan penumpang dengan ngasih kereta kelas bisnis. Playboy

Denger-denger nanti tarifnya 2 macem nih..
Jarak 0-95km: Rp25.000
96-160km: Rp40.000