Semboyan35 Indonesian Railfans
TanahAbang-Serpong - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: Depo dan Stasiun (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=30)
+--- Thread: TanahAbang-Serpong (/showthread.php?tid=807)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14


Re: TanahAbang-Serpong - ArgoRaung - 24-12-2008




Re: TanahAbang-Serpong - Dana Komuter - 25-12-2008

ArgoRaung Wrote:
Yang ini MUANTABBB Ceria Banget... Senja di Tanah Kusir. Menyongsong hari esok. Kaum urban siap kembali menuju kampung halaman mereka setelah lelah seharian beraktifitas.

big bro Wrote:@ Argo Raung

kok 4 foto terakhir rada burem sih mas???/

pake kamera lama ato gimana??? Bingung
Justru kalau menurut saya pribadi dengan buram seperti itu khususnya yang lok langsir di PDJ - SDM menghasilkan gambar yang bgaus. Bagaimana efek dari pelampiasan kesedihan si lok CC 201 yang dinaiki para penumpang gelap. Nangis


Re: TanahAbang-Serpong - Dana Komuter - 25-12-2008

ArgoRaung Wrote:
big bro Wrote:@ Argo Raung

kok 4 foto terakhir rada burem sih mas???/

pake kamera lama ato gimana??? Bingung

yes, pake different kamera...
yg sep 07 pake casio,
ada jg yg pake canon... cm sy lupa...
itu file2 sisa2 hasil mungutin dr mana2 Tersenyuum
cause file size aslinya sdh lenyap Sad


Yang 1 ini khususnya langsung jadiin postcard nih usul saya mas.... Minimal postcardnya Majalah KA. Gimana? Bingung


Re: TanahAbang-Serpong - Dana Komuter - 25-12-2008

Saya ingin menampilkan beberapa foto kejadian tanggal 5 Maret 2008 silam :
Saya lupa dah pernah diposting apa belum. Apabila keposting lagi mohon ma'af yah... Setidaknya jadi penambah koleksi lagi.. hehe... Nyengir





Re: TanahAbang-Serpong - Dana Komuter - 25-12-2008

Kelanjutannya :


Siangnya betis kaki kiri saya sakit karena keseleo sehabis manjat peron 1 yang tinggiu buangett buat saya yang jarang olah raga... Ngikik


Re: TanahAbang-Serpong - Rezza Habibie - 27-12-2008

ArgoRaung Wrote:
MASS nya liatnya gmna yah?? :mikir: Pasrah Aja Dah


Re: TanahAbang-Serpong - boim hanamichi - 27-12-2008

jangan aneh dengan jalur jakarta rangkas,, Pasrah Aja Dah
kalo udah sore hal yang seperti ini sudah terbiasa terjadi,,
tapi kalo diliat dari fotonya kynya lagi banyak keterlambatan kereta kerangkas,,
jadinya terjadi penumpukan penumpang seperti itu,,
biasanya kalo yang narik CC201 gak segitu parahnya,,,
salam kenal,,
railfans BSD,,


Re: TanahAbang-Serpong - Dana Komuter - 28-12-2008

Kalau yang jadi masinisnya itu ANJASMARA yah yang jadi free riders atau pun nekaders atau apalah namanya yah cewek - cewek donk.... Pasrah Aja Dah Apalagi ada Roy Marten jadi ass masinisnya.. Hehe... Nyengir Nambah banyak ibu2 deh...


Re: TanahAbang-Serpong - boim hanamichi - 29-12-2008

kalo masinisnya gak liat,,banyak "asisten masinisnya khan".. Kambingers
dan pastinya jalannya bener2 di taspatin,,gak lebih dari 50 km per jam karna sangat membahayakan kalo diatas segitu,,
BTW kalo DR tuch apa yah?Depan Ride??


Re: TanahAbang-Serpong - eling - 30-12-2008

boim hanamichi Wrote:kalo masinisnya gak liat,,banyak "asisten masinisnya khan".. Kambingers
dan pastinya jalannya bener2 di taspatin,,gak lebih dari 50 km per jam karna sangat membahayakan kalo diatas segitu,,
BTW kalo DR tuch apa yah?Depan Ride??

DR=Deck Riding
Lok Merah Biru