Semboyan35 Indonesian Railfans
Makan murah di SGU dan sekitarnya - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: Makan murah di SGU dan sekitarnya (/showthread.php?tid=7774)

Pages: 1 2 3


Makan murah di SGU dan sekitarnya - Garry KAHP - 07-11-2012

Mod,izinin ane bikin trit ini. Soalnya ane search,gak ada trit yg mbahas ini.

Utk para RF khususnya yg tinggal di Surabaya,tempat makan yg murah utk kantong mahasiswa di daerah Stasiun Surabaya Gubeng dan sekitarnya mana aja ya ? Trims before Xie Xie


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - Joe_cn - 07-11-2012


Ni yang saya cari2, lha pernah kesasar di Gubeng karena teman saya lama jemput, planga plongo ga jelas, mau makan tapi takut kantong jebol.
Asli saya juga kurang ngerti om, mungkin rekan2 yang lain khusunya yang domisili di surabaya bisa memberi pencerahan...

Barangkali saya mau joyride ke Surabaya jadi bisa makan di tempat yang uda direcomend sama temen2 sini.

xie xie kamsya....Xie Xie


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - Bimantara - 07-11-2012


Ni yang saya cari2, lha pernah kesasar di Gubeng karena teman saya lama jemput, planga plongo ga jelas, mau makan tapi takut kantong jebol.
Asli saya juga kurang ngerti om, mungkin rekan2 yang lain khusunya yang domisili di surabaya bisa memberi pencerahan...

Barangkali saya mau joyride ke Surabaya jadi bisa makan di tempat yang uda direcomend sama temen2 sini.

xie xie kamsya....Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ga terlalu mahal tapi enak , silahkan coba RM SEDERHANA GUBENG POJOK om . Letaknya sebelah kiri pintu keluar stasiun gubeng lama . CMIIW


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - Joe_cn - 07-11-2012


Hmmm yah2 saya pernah liat om sekilas pas itu saya diajak temen saya2 keliling2 surabaya dan kebetulan ngelewatin SGU lama dan keliatan tuh ada RM yang ente kasitau, tapi keseringan saya keluar dari SGU baru om.
Nah kalo pintu sebelah sono dimana tuh om yang deket tapi murah?Playboy


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - Bimantara - 08-11-2012

[spoiler]
Hmmm yah2 saya pernah liat om sekilas pas itu saya diajak temen saya2 keliling2 surabaya dan kebetulan ngelewatin SGU lama dan keliatan tuh ada RM yang ente kasitau, tapi keseringan saya keluar dari SGU baru om.
Nah kalo pintu sebelah sono dimana tuh om yang deket tapi murah?Playboy
[/quote]
[/spoiler]
Nah kalo pintu SGU baru setau saya ya cuma warung makan yang ada di dalam komplek stasiun . Maaf ya om saya jarang turun di SGU baru soalnya hehe


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - jackajax - 08-11-2012

kalau mau jauh sedikit sih ada, di jalan kayoon depan gedung indosat. ada warung ijio, di situ nasi campur lauk ayam + kerang 6500an..
atau di daerah darmo kali (aku lupa gang berapa), nasi pake lauk apa saja harganya 5000..
kalau malam, di kayoon jg ada nasi sambel (tahu tempe telor) 5000an..


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - fami_kazekage - 19-07-2013


Ni yang saya cari2, lha pernah kesasar di Gubeng karena teman saya lama jemput, planga plongo ga jelas, mau makan tapi takut kantong jebol.
Asli saya juga kurang ngerti om, mungkin rekan2 yang lain khusunya yang domisili di surabaya bisa memberi pencerahan...

Barangkali saya mau joyride ke Surabaya jadi bisa makan di tempat yang uda direcomend sama temen2 sini.

xie xie kamsya....Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ga terlalu mahal tapi enak , silahkan coba RM SEDERHANA GUBENG POJOK om . Letaknya sebelah kiri pintu keluar stasiun gubeng lama . CMIIW
[/quote]

ada sih didepan gubeng baru itu berjejer warung2 makan pedagang kaki lima hrganya lumayan murah sesuai kntong mahasiswa lah. .nah klo di gubeng lama coba deh jalan sedikit ke arah pom bensin disitu ada pedagang kaki lima yg jual makan murah2 + gorengannya dan minumnya es legen yg bkin ketagihan, .silahkan dicoba Bye Bye


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - LufthansaPilot - 22-07-2013

Dari ane yaa...... (Karena ane paling hafal daerah situ, maklum, ex-anak SMPN 1 Surabaya + anak SMAN 2 Surabaya Ngeledek) :

1. Kalau mau Bakso ada juga di daerah Jl. Pacar (Dekatnya SMPN 1 Surabaya a.k.a bekas sekolah ane Ngeledek), namanya Kedai Nostalgia. Macem2 isinya (ada bakso, soto, mie ayam, dll). Harganya lumayan ramah di kantong (Terakhir pas ane masih sekolah di SMPN 1 Surabaya beli soto disana kena Rp10.000/mangkok, sekarang g ngerti, BBM naik harganya naik apa g). Kalau siang (sekitaran jam 14:00-16:00) banyak anak2 SMPN 1 + SMA Kompleks (paling banyak anak SMAN 2 sama SMAN 1 klu g salah). Dari SGU naik becak cuma 10-15 menit juga. Lumayan enak rasanya, Buka jam 10:00-16:00 (kadang bisa molor tutupnya). Nggak enaknya kadang sotonya kadang jual kadang nggak. Disini ini kalau pingin makan murah...........

2. Mau yang rada mahal dikit ada juga namanya Aiola, Sejenis kyk kedai nostalgia, harganya bervariasi. Ada mie ayam, batagor, nasi goreng jawa, dll. Tempatnya di daerah Jl. Pandan, depannya SSC. Ada tempat ber-ACnya juga. Mie ayam disitu kena 16rb udah plus telor terakhir pas kesana. Dekat juga sama SGU. Buka sampe malam klu g salah

3. Mie Pangsit Jimerto pojok, Terletak di pojokan Jl. Jimerto dan pertigaan antara Jl. Jimerto dan Jl. Jagung Suprapto. Klu g salah harganya Rp15.000-20.000, Porsi jumbo bagi sebagian orang, Buka dari jam 10:00. Kalau udah pas jam makan siang biasanya rame banyak orang pemkot, Jangan coba2 kesini kalau pas abis jamnya jumatan kalau nggak terpaksa. Ruuuaaaammmeeeee pooooolllllllllll

4. Soto Madura Gubeng pojok, terletak di jalan Kusuma Bangsa. Buka dari jam 08:00 (klu g salah) sampe sore jam 15:00

Kalau mau mbungkus ane saranin ini deh : Ayam Bakar Primarasa. Rp24.000, termasuk nasi + ayam + sendok + kecap + lalapan. Dibungkus kayak nasi box. Lumayan buat dibawa ke KA. Terletak di Jl. Kusuma Bangsa juga

Kalau mau fast food ada juga AW, di jalan Wijaya Kusuma. Depannya SMAN 2. Harganya lumayan mahal tapi. Di Mall Grand City juga ada foodcourtnya, Di Lt. 4, Harganya bervariasi (Nasi Goreng Mama di Ayam Goreng Mama harganya Rp24.000, udah dapet ayam tepung 2 potong, porsi jumbo buat sebagian orang, Mie Kari di Dapur Penang kena Rp20.000, lengkap dengan sambal. Ada wendys juga disitu. Kalau kesana hari Jumat abis jumatan mesti rada sabar ya nyari tempatnya, banyak anak SMPN 1 + SMPN 6 + SMAN Kompleks (SMAN 1, 2, 5, 9) + terkadang SMAN 6 tumplek blek disitu. Biasanya kalau sudah ruaaammmeeee banyak anak2 yang ane sebutin tadi kalau udah abis UAS Smt 1 dan Smt 2. Apalagi klu pas SMPN 1 abis class party (sekitaran Juni awal2 biasanya, abis UAS smt 2 pokoknya)


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - jackajax - 23-07-2013

mie ayam tenda biru jalan kayoon 10ribu porsi buto :p


RE: Makan murah di SGU dan sekitarnya - hilmi.irawan - 23-07-2013


Ni yang saya cari2, lha pernah kesasar di Gubeng karena teman saya lama jemput, planga plongo ga jelas, mau makan tapi takut kantong jebol.
Asli saya juga kurang ngerti om, mungkin rekan2 yang lain khusunya yang domisili di surabaya bisa memberi pencerahan...

Barangkali saya mau joyride ke Surabaya jadi bisa makan di tempat yang uda direcomend sama temen2 sini.

xie xie kamsya....Xie Xie
[/quote]

Kalo mau ga terlalu mahal tapi enak , silahkan coba RM SEDERHANA GUBENG POJOK om . Letaknya sebelah kiri pintu keluar stasiun gubeng lama . CMIIW
[/quote]

RM SEDERHANA GUBENG POJOK... Warung, tempatnya Orang Selingkuh Ngakak